"Kenapa sih?" Tanya Pricilla mengekori Januar yang tengah menatap luar dari jendela kamarnya.
"Cuma mastiin sesuatu," Jawab Januar.
Mobil itu tak mengikutinya sampai rumah. Sebenarnya siapa yang mengikutinya? Apa ini ada hubungannya dengan Pricilla?
"Kak Bolong, Cilla laper.." Ucap Pricilla sambil memegangi perutnya.
"Mau makan ya? Tapi masak dulu," Ucap Januar lalu merangkul gadis itu untuk ke dapur.
Gadis itu langsung berlari lalu duduk di sebuah kursi di sana.
"Mau apa?" Tanya Januar.
Pricilla menatap Januar lalu mengetuk ngetukan dagunya bingung.
"Apa y-"
Ting Nong!
Keduanya langsung menoleh. Januar meletakan kembali celemek yang baru saja ia hendak pakai. Tatapannya beralih pada Pricilla lalu berjalan menuju pintu masuk rumahnya.
"Cillll!!!!" Teriak seseorang dari balik pintu.
Januar yang mengenali langsung membuka pintu itu. Menunjukan Hendrick dengan pakaian sangat tertutup dan langsung masuk tanpa permisi.
"Mana bocil gue?" Tanya Hendrick menatap Januar.
"Lo buronan?" Tanya Januar tak suka.
Pricilla yang baru saja datang menatap Hendrick dari atas sampai bawah. Tatapannya benar-benar lucu saat ini.
"Gue harus gini. Kalian berdua ikut gue! Kalian berdua disuru balik sama Lex." Jawab Hendrick.
"Mau apa?" Tanya Januar.
"Udah lo ikut aja! Naik mobil gue!" Jawab Hendrick lalu menarik Pricilla untuk keluar.
Januar menaikan kedua alisnya lalu terpaksa mengikuti dua orang itu. Sebenarnya ia sangat sibuk! Sungguh-sungguh sangat sibuk. Tugas kuliahnya menumpuk. Dan hari ini ia bolos hanya demi Pricilla.
•••
Lex kini tengah menatap tumpukan berkas itu. Pikirannya kini kalang kabut, bingung, marah, kecewa pada dirinya sendiri. Entahlah semuanya seperti bercampur aduk saat ini.
Flashback
"Pricilla bukan anak kandung Geon Lee." Jawab Arta mengetuk foto Geon yang ada di hadapannya.
Hendrick dan Lex semakin mengerutkan dahinya. Mereka benar-benar tak mengerti. Semuanya menjadi semakin rumit saat ini.
"Kakak tiri yang lo maksud-"
"Jhonatan atau Lucas." Potong Lex
"Tapi Lucas kan udah-"
"Bukan mereka berdua," Jawab Arta.
Lex menatap Arta. Laki-laki itu bangkit dan langsung mencengkram kerah baju Arta.
"Bisa langsung kasih tau?" Ucap Lex.
"Gue ga tau. Gue ga dapet nama. Gue cuma tau itu bro," Jawab Arta lalu melepas cengkraman Lex.
"Yang gue tau itu bukan Lucas ataupun Jhonatan. Gue dapet info dari ketua sebelum gue." jawab Arta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXIO || THE MAFIA
Aktuelle LiteraturAlexio Augusta Francesco. Penerus Mafia terkejam yang jatuh cinta dengan Pricilla Lee, gadis pengidap sindrom peterpan. Menceritakan tentang cinta dan sebuah misteri pembantaian keluarga Pricilla dan pembunuhan sang ibu yang di duga dibunuh oleh mu...