Seorang gadis sedang berjalan di sebuah taman mawar sambil membaca sebuah buku. Sebuah buku novel berjudul Romeo and Juliet yang sudah ia baca ratusan kali.
Gerakannya terhenti ketika tubuhnya menabrak punggung seseorang. Ia memegang keningnya melihat orang di depannya senyum perlahan mengambang di bibirnya.
"Bukankah sudah ku bilang membaca sambil berjalan adalah hal yang berbahaya."
Gadis itu tak menghiraukan omelan pria di depannya dan malah memeluk pria itu erat.
"Kau sudah kembali dari berburu?"
"Kau selalu tak menghiraukanku saat aku mengomelimu."
Pria itu memeluk gadis yang tubuhnya jauh lebih kecil di bandingkannya. Mereka berjalan sambil bergandengan tangan.
"Edward kapan kau akan merubahku?"
Pria itu menghentikan langkahnya dan menoleh menatap wanita yang sangat di cintainya itu.
"Kita sudah membahas ini bukan begitu?"
"Tapi aku siap aku ingin kita berdua hidup bersama selamanya."
"Sofia aku sangat mencintaimu kau tau itu kan dan aku tidak mau merenggut kehidupanmu "
Sofia menatap Edward ia sangat tau jika pria di hadapannya ini tak ingin merubahnya menjadi Vampire namun dia sangat mencintainya dan ingin bersama dengannya selamanya.
Untuk sekarang ia hanya menganggukan kepalanya dan kembali berjalan dengan gandengan tangan yang tidak pernah di lepaskan.
Sofia bertemu dengan Edward 2 tahun yang lalu ketika usianya 16 tahun, ketika ia kecelakaan bersama dengan kedua orang tuanya ketika menaiki kereta kuda. Saat itu jalan yang mereka lalui longsor dan kereta kuda yang membawa mereka jatuh ke jurang membuat orang tuanya tewas seketika. Keluarga Cullen merawatnya hingga sembuh dan mengadopsinya.
Setelah 4 bulan bersama mereka Sofia baru mengetahui fakta bahwa mereka adalah Vampire namun Sofia tidak takut sama sekali. Mereka menjadi keluarga yang menghiburnya ketika ia terpuruk akibat meninggalnya kedua orang tuanya.
Mereka menjadi orang spesial di hati Sofia terutama Edward. Semenjak ia menbuka mata dan melihat pria itu Sofia sudah jatuh cinta. Ia berusaha mengejar Edward yang sangat dingin dan susah di dekati.
Ia terus berusaha menunjukan jika ia sangat mencintai pria itu meski Edward sangat dingin namun pria itu selalu menjaga Sofia dalam diam.
"Aku akan membuatmu jatuh hati padaku."
Perkataan itu selalu di ulang Sofia setiap Edward menolak dirinya.
Butuh waktu 2 tahun bagi Sofia hingga akhirnya Edward menyerah karena ia juga sangat mencintai Sofia semenjak pertama kali melihat gadis itu di bawa oleh Carlisle dan juga Rosalie.
"Alice Rosalie."
Sofia melepaskan genggaman tangannya pada Edward dan berlari menghampiri Alice dan Rosalie yang sedang duduk sambil berbincang. Gaun panjang yang ia kenakan tidak menghalangi Sofia untuk bisa berlari bebas.
Edward hanya bisa tersenyum melihatnya berbincang dengan riang bersama Alice dan Rosalie. Kehadiran Sofia membuat mansion yang biasanya kelam menjadi cerah.
Mereka semua sangat menyayangi gadis itu....................................
Malam itu semua keluarga Cullen kecuali Sofia sedang berburu biasanya salah satu dari mereka akan menunggu Sofia. Namun kali ini tidak bisa karena mereka sangat butuh berburu jika tidak mereka takan bisa mengontrol diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why The Female Lead Is Me ✔️
FanficAku yang hampir tenggelam sewaktu kecil selamat dan mengingat kehidupanku sebelumnya. setelah aku pindah aku sadar bahwa dunia ini sama seperti novel yang saat itu di sukai oleh banyak orang. Aku menantikan banyak hal yang akan terjadi antara pemer...