Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.saat ini taehyung tengah menghimpit tubuh jungkook di dinding kamar namja cantik itu..
Jungkook sudah berusaha melepaskan diri dari namja tampan di depan nya ini, tapi jungkook tak bisa tenang taehyung kuat sekali..Taehyung menatap tajam ke arah jungkook yang kini juga menatap nya..
" sudah hyung katakan, jauhi mingyu kim jungkook " desis Taehyung marah..
Jungkook menatap remeh ke arah taehyung..
" kenapa kookie harus menjauhi mingyu, sedangkan hyung sendiri dengan leluasa nya mendekati jiminie " ucap jungkook marah..
Taehyung terdiam, kemudian dia tersenyum kecil..
Taehyung mendekat kan wajah nya di telinga jungkook.." apa kau cemburu hmm " bisik Taehyung lembut..
Jungkook dengan cepat berusaha mendorong tubuh taehyung.. Tapi di tahan oleh taehyung..
Taehyung membelai wajah cantik jungkook, kemudian dia pun mencium bibir mungil jungkook..Awal nya jungkook memberontak, tapi lama kelamaan jungkook terlena oleh ciuman memabukkan taehyung..
Jungkook mengalungkan lengan nya di leher taehyung, dia membalas lumatan yang taehyung lakukan..
Tangan taehyung masuk ke dalam baju jungkook, mencari benjolan kecil yang ada di balik baju istri nya itu.." nghhh...ahhhhh " desah jungkook..
Taehyung semakin bersemangat mendengar suara merdu jungkook..
Taehyung pun menggendong jungkook ala koala dan menjatuhkan tubuh jungkook di tempat tidur namja cantik itu..
Taehyung menindih tubuh jungkook dan kembali melumat bibir istri nya itu..Tangan taehyung yang satu nya pun dia gunakan untuk melepaskan celana yang jungkook kenakan..
Taehyung mengelus pelan pinggiran hole berkedut jungkook.." ahhh..hhhhhhhh...hyuuunggg " desah jungkook saat jari taehyung masuk ke dalam lubang nya..
Jari panjang taehyung mengobrak-abrik hole sempit nya..
Jungkook memejamkan mata nya menahan kenikmatan yang taehyung berikan..
Lidah taehyung menari-nari di nipple jungkook..Taehyung pun melepas celana yang dia kenakan, tanpa menunggu lama taehyung langsung memasukan penis nya ke dalam hole sempit jungkook..
Jungkook meremas seperia nya guna menyalurkan rasa nikmat yang dia rasakan.." nghhh...ahhhhh....ahhhhh... "
Taehyung mempercepat gerakan nya..
" hhhhh....cum...kookiee....cumm...ahhhh "
Jungkook pun klimaks mengenai perut nya dan perut taehyung..
Taehyung tersenyum kecil dan kembali melumat bibir jungkook, taehyung membalik tubuh jungkook sehingga kini jungkook menungging..
Taehyung memegang pinggang ramping jungkook dan kembali mengobrak-abrik hole jungkook..Tak butuh waktu lama, taehyung dan jungkook klimaks bersama..
Taehyung membawa jungkook kedalam dekaman hangat nya, jungkook diam saja menikmati setiap debaran jantung taehyung yang sangat menenangkan.." hyung " panggil jungkook..
" hmm "
" eomma ku bilang kita harus kesana nanti " ucap jungkook pelan..
Taehyung mengangguk, dia sudah tau karena eomma jeon tadi juga menelpon nya..
" setelah mandi kita akan kesana baby " ucap taehyung lembut..
Pipi gembul jungkook memerah, biasanya taehyung akan dingin dan datar ketika berbicara dengan jungkook tapi kali ini namja tampan ini berbicara lembut pada nya dan memanggil nya baby..
Tapi mendadak Jungkook jadi murung, dia teringat jika taehyung masih lah kekasih sahabat nya..Jungkook menatap wajah taehyung yang kini tengah memejamkan matanya..
" aku harus membuat taehyung dan jiminie segera berpisah " batin jungkook.
Sepertinya jungkook harus meminta bantuan seseorang..
Jungkook menyerigai, dia akan membuat taehyung jatuh ke dalam pesona nya dan membuat namja tampan ini menyatakan cinta nya pada jungkook.." lets play my husband " serigai jungkook
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
De Todojeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂