Tandai typo!
Selamat membaca~~*
*
*
*
*Zayyan mengerjapkan mata nya.
Di hari kedua libur nya ini, ia harus lebih memanfaatkan nya dengan lebih baik, ia menoleh ke samping kanan nya, disana ada pemuda yang kini sedang tidur sembari memeluk nya.
Zayyan perlahan menyingkirkan tangan pemuda itu di pinggang nya, kemudian ia bangun perlahan, menatap ke arah jam dinding.
Sekarang sudah pukul 9 KST.
Memang setelah bangun subuh tadi, Zayyan tertidur kembali di karenakan semalam ia begadang.
Alhasil dirinya kesiangan, padahal niat nya hari ini Zayyan ingin berolahraga, ia ingin membentuk otot otot nya agar jauh lebih bagus.
Harapan nya nanti pada saat para member yang pulang sudah kembali ke asrama lagi, mereka akan melihat perubahan tubuh Zayyan.
Ah tapi mungkin tidak untuk hari ini, kemarin itu hanya niat nya saja, tapi tidak di jalani, ia terlalu malas.
Zayyan berjalan ke arah luar kamar, ia menatap sekitar nya yang sepi, hari libur membuat Zayyan merasa bosan sebenarnya, terbiasa selalu sibuk membuat Zayyan jadi bingung ingin melakukan apa sekarang.
Di dalam dorm hanya ada dirinya dan dua hongkong yang masih tidur.
Setelah beberapa saat bergelut dengan pikiran nya, Zayyan pun memutuskan untuk mandi.
Setelah mandi, ia akan pergi keluar, bejalan jalan menghirup udara Korea.
Karena banyak juga yang berkata bahwa angin Korea bisa membuat wajah glowing, entah itu fakta apa bukan, yang pasti Zayyan saat ini sedang berjalan di taman dekat dorm.
*
*
*
*
*
*
*
Sing terbangun dari tidur nya, ia melihat ke arah samping nya, disana hanya ada Leo yang masih tidur dengan nyenyak.
Dimana Zayyan hyung?, fikir Sing.
"Sudah jam sepuluh?" Gumam Sing pada dirinya sendiri.
Setelah berlama lama melamun di kasur nya, ia pun membersihkan badan nya, memakai outfit yang menurutnya bagus, dan berjalan keluar untuk mencari Zayyan, Sing yakin Zayyan tidak berada jauh di sekitar sini.
"ZAYYAN HYUNG!!!!!"
Zayyan menghentikan langkah nya kala mendengar suara teriakan dari Sing.
Ya, Zayyan sangat kenal dengan suara itu.
Ia berbalik, disana ia melihat Sing menghampiri nya dengan senyum manis yang menawan di wajah nya, juga lesung pipi yang membuatnya semakin tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zayyan's Life (XODIAC)
Fanfictioninfo!! cerita ini tidak ada sangkut paut nya dengan kehidupan real life, semuanya hanyalah karangan dan khayalan Author serta semua nama dan visual hanya meminjam untuk kebutuhan cerita ini. ##### >>>>>>>> Aku menjadi idol di Korea. Aku? Menjadi...