Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." memang kookie ngapain sampai hyung marah " ucap jungkook polos lebih tepatnya pura-pura polos..
Taehyung menggeram marah, taehyung pun mendorong tubuh jungkook ke atas kasur nya..
Jungkook tetap memasang wajah polos nya yang sukses membuat taehyung terangsang..Dengan tiba-tiba taehyung mencium bibir jungkook kasar..
Jungkook tersenyum kecil di sela ciuman mereka, malam ini taehyung milik nya dan jimin tak akan Jungkook beri kesempatan untuk berduaan dengan taehyung.." nghhh....ahhhhh...hyungg " desah jungkook saat taehyung menjilat hole berkedut nya..
Saat ini mereka sama-sama tak memakai sehelai benang pun..Tubuh jungkook bergetar saat lidah taehyung terus menusuk-nusuk hole nya..
" nghhh...ahhhh....sshhhhh "
" kau milikku kim jungkook, tak ada yang boleh menyentuh mu selalu hyung baby " ucap taehyung dengan suara serak nya..
" nghhh..ahhh..lalu bagai-bagaimana dengan jimine..ahhhh "
Taehyung menghentikan kegiatan nya menjilat hole jungkook dan kini menatap wajah cantik jungkook..
Taehyung tersenyum dan itu sangat tampan..
Wajah jungkook memerah hanya karena melihat senyum taehyung.." hyung akan segera mengakhiri ini baby, hyung hanya milik mu dan kau milik hyung " ucap taehyung lembut di telinga jungkook...
Jungkook menjerit bahagia dalam hati nya..
Awas saja jika taehyung bohong, Jungkook akan mengajak mingyu pacaran dan berciuman di depan wajah taehyung..Dengan sekali hentakan Taehyung memasukan penis nya ke dalam hole berkedut jungkook..
" ngghh..ahhhh....faster....hyungggg " desah jungkook..
" call me daddy baby ' ucap taehyung dengan suara serak nya..
" nghh...ahhhh...daddy...please...faster...ahhhh "
Mereka terus melakukan sampai taehyung dan jungkook klimaks beberapa kali..
Jungkook kini kembali di dalam pelukan hangat taehyung.
Mereka sudah membersihkan diri mereka tadi, tentu saja sekalian melanjutkan kegiatan mereka.." hyung kookie harus kembali, nanti jin hyung curiga " ucap jungkook, sebenarnya dia malas dia mau tidur sama taehyung tapi tak bisa..
Dia tak ingin jimin curiga, taehyung bilang dia yang akan mengakhiri semua nya jadi jungkook akan mengikuti alur yang Taehyung buat.." baiklah, jangan dekat dengan namja brengsek itu lagi baby kau milikku " bisik Taehyung di telinga jungkook..
Taehyung kembali mengecup bibir jungkook dan jungkook membalas nya..Jungkook berdiri dari kasur taehyung kemudian menatap mengejek ke arah taehyung..
" tak janji kim " serigai jungkook..
" kim jungkook " desis Taehyung..
Jungkook pun keluar dari kamar taehyung menuju kamar nya dengan jin dan jimin..
Sesampainya disana jungkook tak melihat jimin sedangkan jin sudah tidur.." sebenernya kau kemana jimine " batin jungkook bingung..
Tak mau ambil pusing Jungkook pun memutuskan langsung tidur, dia capek sekali setelah di gempur taehyung tadi..
.
.
.Jungkook bangun dari tidur nya, saat dia bangun jin hyung sudah tak ada sedangkan jimin masih tertidur..
Jungkook tak sengaja melihat tanda merah samar di leher jimin..Jungkook mengerutkan alis nya, dari mana jimin dapat tanda itu..
Apa dari taehyung, jika memang dari taehyung.. Jungkook akan senang hati menghajar namja sialan itu.." jimine, hyung ayo bangun sudah pagi " ucap jungkook menggoncang tubuh jimin..
Jimin membuka mata nya, dia masih mengantuk sekali..
" nghh 10 menit lagi kookie, hyung ngantuk " ucap nya dengan suara serak nya..
" ck yasudah kookie duluan " ucap jungkook yang di anggukin jimin..
Jungkook pun bergabung bersama yang lain nya, disana sudah ada taehyung yang duduk santai dengan kopi nya..
Jungkook duduk di samping mingyu, taehyung melirik ke arah jungkook..
Baru saja semalam di bilangin sekarang jungkook berulah lagi.." ck benar-benar nakal " batin Taehyung
.
.
." Hiks kim taehyung bedebah ..
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
Diversosjeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂