790. The Last (23)

17 3 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Tidak seperti Lee Jihye.

Kabar itu  dibawakan oleh Jung Hayan, Han Sora, dan Hwang Jeongyeon, dan bukan dari Lee Jihye.

– Apa maksudmu, Hayan?

– Biarkan aku jelaskan, Cho Hyejin. Kurasa akan lebih tepat untuk mengatakan bahwa dunia berada dalam situasi yang sangat tidak stabil.

– Anggap saja Pohon Dunia yang menekan energinya di dalam. Terlihat tidak ada masalah dari luar, tapi di dalamnya, ada konflik yang saling mendorong dan menekan. Sulit untuk dijelaskan. Bahkan aku tidak terlalu paham dengan penjelasan Hayan… Yang penting, tidak banyak waktu tersisa sebelum Pohon Dunia—tidak, monster itu akan meledak.

Wizard Guild Blue mengelilingi Cho Hyejin di ruang rapat.

Hwang Jeongyeon tersenyum sedikit cemas, menguraikan penjelasan Jung Hayan yang buruk dia bahkan menggambar, tapi Cho Hyejin dan aku masih tidak mengerti. Tentu saja, tidak perlu mengerti. Yang terpenting adalah fakta bahwa itu akan segera meledak.

– Tepatnya berapa banyak waktu yang tersisa?

– Tiga… tiga hari?

– Apa Elios sudah tahu soal ini?

– Aku belum memberitahunya. Kurasa Cho Hyejin pelru tahu lebih dulu. Aku yakin kau memiliki tujuan untuk pergi ke sini… Bukankah lebih baik kalau kau yang memberi tahu Elios?

– Tidak harus seperti itu…

– Kurasa kau harus melakukan itu. Kami sedang melakukan riset tambahan. Masalah yang disebutkan Cho Hyejin juga sedang dipertimbangkan… Aku sedang berpikir untuk bekerja sama dengan para wizard di menara sihir… Meski kurasa akan mungkin untuk mendapatkan izin untuk ini…

– Apa kau bisa melakukannya?

– E-Entahlah…

Cho Hyejin, yang berkonflik karena ekspresi Jung Hayan yang tidak yakin, membuatku terbatuk.

‘Haruskah kita mengevakuasi mereka?’

Itulah yang mungkin ingin dia tanyakan. Dia kemungkinan besar khawatir karena Jung Hayan tidak yakin.

Dalam kondisi normal, evakuasi adalah tindakan yang tepat. Bahkan jika ada sedikit waktu tambahan yang tersisa, kami tidak yakin tentang apa pun.

Masalahnya mereka tidak berada di Lindel. Eberia memiliki prosedurnya sendiri, dan Elios adalah panglima tertinggi kerajaan. Dialah yang bisa membuat penilaian, bukan Cho Hyejin. Tidak, sejak awal…

‘Apa itu akan benar-benar meledak?’

Kurasa tidak. Itu dari cara kerja Jihye.

Dia tidak bisa mempersiapkan semuanya. Bagaimana saya harus menerima gagasan meledakkan seluruh kerajaan saat ini?

Sejak awal, dia mengungkapkan bahwa ada kelompok yang mengancam benua, lalu dia akan mengumumkan pernyataan perangnya?

Sebaliknya, rasanya lebih realistis bahwa Jung Hayan melakukan drama yang ditulis sendiri. Tak heran, aku bisa melihat Jung Hayan tersenyum pada bahaya kerajaan.

Dia bahkan tidak terlihat cemas.

– Kupikir sebaiknya kita beri tahu dia tentang detailnya.

– Begitukah? Kalau begitu luangkan waktumu. Aku perlu menyiapkan beberapa hal.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang