Jangan lupa vote
Saat ini narusasu telah masuk ke dalam buku bingo dari kumo yang otomatis akan di ketauhi oleh seluruh ninja namun karena narusasu merupakan penduduk Konoha dia tidak di buru 5 desa.
Si kembar uchiha
Uchiha Naruto si kuroi inazuma
Umur kira kira 8-9 tahun
Ciri ciri:
Rambut hitam
Mata hitam
Baju biru tua lengan pendek dengan simbol klan uchiha Konoha dan dalaman hitam tangan panjang
Celana hitam pendek dengan sepatu ninja berwarna hitam.
Ninja yang di bunuh:500± ninja kumo
Ninjutsu:S
Taijutsu: unknown
Doujutsu: sharingganUchiha Sasuke si kuroi hi
Umur kira kira 8-9 tahun
Ciri-ciri:
Mata hitam
Rambut hitam
Baju biru tua lengan pendek dengan simbol klan uchiha Konoha dan dalaman hitam tangan panjang.
Celana hitam pendek dengan sepatu ninja berwarna biru tua
Ninja yang di bunuh:500±
Ninjutsu:S
Taijutsu: unknown
Doujutsu: sharingganSebelumnya Narusasu tidak mengetauhi nya karena mereka masih genin narusasu mengetauhi itu dari jiraya.jiraya juga berpesan agar mulai sekarang mereka berhati hati karena mereka sudah memiliki harga di kepala mereka.
Karena misi yang di lakukan oleh mereka ini telah mengubah sejarah.sekarang Kakashi tidak akan menderita karena orang tuany.Saat mereka sadar 2 hari kemudian Sunade sudah menyampaikan tentang keadaan darurat itu.walau mereka masih belum pulih,narusasu berisikeras untuk memasukkan mereka ke dalam misi itu dan bukan nya danzo.
Karena permohonan mereka yang sangat ajaib,karena biasanya uchiha tidak memohon begitu,hiruzen akhirnya menyetujuinya.ya walau kita yakin danzo pasti marah besar kepada hiruzen.
Akhirnya karena melihat kondisi narusasu mereka kemudian berangkat besok agar narusasu dapat istirahat sampai besok.keesokan harinya kemudian mereka terus langsung berangkat.
Skip setelah menyelesaikan nya dan kembali ke Konoha.
Misi itu adalah misi pembenghasutan dari sekelompok organisasi untuk ninja ame agar menyerbu konoha.jadi tugas nya di misi ini adalah untuk menghentikan hasutan organisasi tersebut.
Setelah di sellidiki ternyata alasan dulu ayah uchiha shisui berhasil di bunuh oleh danjo karena danjo bekerja sama dgn organisasi tersebut.Para anggota organisasi tersebut kemudian menjadi anak buah danzo dan dimasa depan dikenali dengan nama root.karena sekarang ini berhasil di hentikan.maka ada 2 kejadian yang berhasil di ubah yaitu alasan uchiha kudeta sudah berkurang dan anbu root yang mengganggu di masa depan sudah tidak ada.
Langkah demi langkah narusasu telah mengubah masa depan menjadi masa yang lebih baik.
Setelah itu sampai bulan ke 6 tahun ini datang team 7 hanya melaksanakan misi di dalam wilayah negara api sahaja agar narusasu yang sudah memiliki harga untuk kepalanya tidak dalam bahaya.Setelah 6 bulan mereka menjadi genin sekarang tiba saat nya ujian chunin.ujian kali ini tidak di saran kan untuk genin baru namun karena perintah fukami, team 7 mengambil ujian chunin bersama dengan kakak angkatan sebelumnya.
Hari ini narusasu di panggil oleh fukami
"Lama tidak bertemu Naruto Kun Sasuke Kun."
"Ng"
"Kalian tau Minggu depan hari apa kan"
"Ng.ujian chunin"
"Ya kalian ambil ujian itu dan menangkan tempat pertama agar kalian dapat langsung di promosikan ke jounin"
"Namun jika kalian tidak dpt promosi bergabung lah dengan anbu setahun ambil ujian jounin dan keluar lalu masuk kepolisian Konoha setahun lalu jadilah jounin elit setelah NY jika kalian mampu"
"Ng.fukamisan ada yang ingin ku tanya"
"Apa Naruto"
"Mengapa anda ingin kami cepat untuk mencapai jounin fukami San"
"Karena kalian bukan uchiha yang besar di konoha.kau pasti tidak tau.dalam aturan clan uchiha.kepala klan wajib menganalisis bakat Anggota clan nya dan mengasah para genius."
"Kalian termasuk genius clan terlebih genius dari para genius itulah sebabnya aku ingin kalian terus di asah"
"Ng.aku mengerti"
"Oh ya Naruto Sasuke saat kalian jadi jounin kalian bebas mau jadi ninja Konoha tau kembali ke uzu tapi kalian boleh sekedar mengunjungi uzu lalu kembali ke sini"
"Baiklah fukami San"ucap sasu
"Baiklah kami kembali dulu fukami San"
"Ya sampai jumpa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Otsutsuki uchiha naruto
Randombagaimana jadinya jika Naruto merupakan keturunan asli uchiha dan Naruto,Sasuke menjadi.........