H A P P Y R E A D I N G.
Kalau ada yg typo tandain ygy•
•
•
•
Beberapa bulan kemudian. Tidak terasa, rachel sudah kenaikan kelas 12, sedangkan gathan telah lulus sekolah dan ingin mengejar cita cita nya menjadi seorang TNI.
Rachel tidak menyangka karena gathan memiliki cita cita yang tinggi. Tapi dia berharap semoga cita cita gathan bisa terwujud.
Gathan dan keluarga nya telah menghadiri acara perpisahan di hotel bintang 5 yang ada di jakarta. Rachel dan keluarga nya juga ikut menghadiri acara perpisahan Dirga.
" selamat gathan, kamu sudah lulus dengan nilai yang tertinggi. Bunda yakin kamu pasti bisa meraih mimpi mu " ucap jennie seraya memeluk anak pertamanya.
" makasih bunda "
Lalu mereka melepaskan pelukanya dan di ganti oleh ayah gathan, yohan.
" selamat untuk putra ayah, nanti akan ayah daftar kan kamu di kuliah yang kamu ingin kan, nak?? " ucap yohan.
" iya, ayah "
Lalu rachel mendekat dan memeluk gathan dengan kuat dan tersenyum senang di dalam pelukanya.
" selamat than. Sekarang lo sudah lulus, jadi gue ngak ada lagi penyelamat kalo gue di kucilin oleh icha, trus ngak ada penyemangat lagi untuk pergi sekolah. Tapi gapapa, gue tetap Happy kiyowoo " ujar rachel seraya tersenyum senang ke arah gathan.
" tenang aja, gue bakalan ada di samping lo. Ingat gelang ini. Kalo lo kangen atau ada yang nyakitin lo. Langsung pencet ini aja " jawab gathan mengelus punggung belakang rachel dengan halus.
" oke "
Acara perpisahan sudah selesai. Mereka sudah pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan rachel dan gathan tidak segera pulang karena mereka akan jalan jalan mengelilingi jakarta.
Mereka sedang duduk di cafe yang baru buka di sini. Rachel sedang menikmati es krim yang barusan mereka pesan.
" than, nanti kalo lo kuliah mau kuliah di kota ini atau di kota orang lain?? " tanya rachel
" sebenarnya gue pengen kuliah di Harvard University, USA. Tapi gue ngak mau jauh dari lo " jawab gathan.
" CK. Ngak usah khawatirin gue, lo harus kejar mimpi lo. Katanya mau menjadi abdi negara!? " ujar rachel.
" tap- "
" husstt.. Pokoknya lo harus kuliah di tempat yang lo impikan, jangan karena gue lo berhenti. Gue disini bisa jaga diri dan akan selalu menunggu lo pulang dari negara orang " ucap rachel seraya menyuapkan sesendok es krim ke dalam mulut nya.
Gathan menghela nafas pasrah. " oke, gue akan kuliah disana. Tapi gue takut gagal!? " ujar gathan.
" ngak ada kata gagal sebelum lo mencoba. Gue nyakin lo pasti bisa. Ingat jangan overthinking dulu, gue bakal suport lo " jawab rachel lalu meraih tangan gathan untuk dia ngenggam.
" iyaa, makasih udah suport gue " jawab gathan seraya menggusap pucuk kepala rachel sampai rambutnya berantakan.
" ihhh... Gathan ngeselin " ucap nya kesal.
" maaf sayang "
" ehh "
***❤***
Rachel dan gathan pulang dari cafe. karena cuaca yang mendung jadi mereka memutuskan untuk pulang, takut nanti terkena hujan.
Cuaca hari ini semakin mendung langit yang tadi berwarna biru sekarang sudah berubah menjadi berwarna hitam membuat suasana menjadi gelap dan dingin karena angin yang berhembus dengan kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Fiksi RemajaHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...