Ada seorang wanita muda bernama Ririn, si Ririn sejak dari kecil hobi koleksi barang-barang unik, aneh, nyentrik, ga enak dilihat orang lain. Barang-barang tersebut seperti skinsuit, cermin perubah gender, manekin/patung yg bergerak, kepala hewan yg terbelah, parfum ajaib, baju zirah cowo/cewe, pedang penuh darah, panah yg udah bengkok dan anak panah yg udah patah, tombak, pistol, badan hewan yg udah busuk dan semacamnya. Si Ririn membeli tenda itu karena tenda itu bentuknya lucu dan menarik, makanya di beli oleh Ririn. Dan Ririn ini udah sering buka tenda itu di tempat-tempat lain untuk barang-barangnya itu untuk diperlihatkan saja atau diperjualbelikan. Ada satu orang cowo bernama Herman tertarik melihat-lihat isi dari tenda Ririn itu, dia tertarik dengan perhiasan wanita itu, karena Herman ingin memberikan perhiasan itu kepada istrinya yg berulang tahun hari ini, istrinya tersebut bernama Hermita. Sambil menanyakan kepada Ririn berapa perhiasan wanita yg unik itu dan Ririn bilang itu harganya sekitar 300 ribu saja udah dapat full item perhiasan wanita tersebut, dengan gembiranya Herman memberikan uang 300 ribu itu kepada Ririn dan meninggalkan tenda milik Ririn tersebut. Sesampainya di rumah, Herman telah disambut oleh istrinya bernama Hermita. Mas Herman darimana saja kok pulangnya udah malam begini? mas tadi kan kerja pulang sore sebenarnya, tapi mas melihat tenda wanita muda bernama Ririn, tenda wanita itu berisi barang-barang aneh gitu, jawab Herman, barang aneh gimana maksudnya mas?, nih contohnya kek perhiasan ini, full item perhiasan ini cuma dihargai 300 ribu kata mbak Ririn itu si pemiliknya itu, hah perhiasan full item semewah ini dihargai 300 ribu kek ga masuk akal si mas?, mana mas percaya aj langsung dibeli lagian perhiasannya, hehe.
Malam semakin larut kisaran jam 11 malam (23.00), Herman yg duluan ke kamar tidur nya tidak lupa memberikan kejutan kepada sang istrinya yaitu Hermita di hari ulang tahun nya. Selamat ulang tahun Hermita sayang, semoga kamu terlihat selalu cantik, sehat, manis, imut dan tambah terlihat muda selalu. Hermita menangis terharu karena kejutan yg dibuat suaminya itu si Herman, lalu Herman memakaikan full perhiasan emas yg mewah itu mulai dari kalung, cincin, anting dan mereka berdua tidur bersama. Hermita bermimpi bahwa dia menjadi ratu dari kerajaan yang megah, ratu dari kerajaan Chisholm, sebuah kerajaan yang megah di abad pertengahan yg ada di negara Austria.
Hermita (Anna): Hah, dimana aku?
Selir/dayang: Ratu sudah bangun yah"
Hermita (Anna): Kalian ini siapa hah, dan aku dimana ini, dan aku menjadi ratu untuk kalian semua?
Selir/dayang: Ya ratu Anna kamu ratu kami, kami selir/dayang anda, anda minta apapun kami akan kabulkan/penuhi permintaan anda
Hermita (Anna): Bagaimana mungkin aku bisa jadi ratu kalian semua ini, aku saja tidak tau kenapa aku bisa tiba-tiba disini?
Selir/dayang: Lah, kan memang anda ratu Anna, ratu dari kerajaan Chisholm ini.
(Berbicara dalam hati) apakah karena perhiasan yg kupakai ini yah aku bisa menjadi ratu Anna, baiklah aku akan melepaskan perhiasan ini dari tubuhku, kok tidak bisa ya, perhiasan nya seperti melekat di tubuhku dan seolah-olah aku memang pemiliknya dari perhiasan ini. Tiba-tiba pagi datang, Hermita terbangun dari mimpinya dia berusaha dengan keras dan sekuat tenaganya untuk melepaskan perhiasan itu tapi perhiasan itu tidak mau lepas dari tubuhnya, dia minta tolong kepada suaminya untuk lepaskan perhiasan itu tapi suaminya sudah berangkat kerja, si Herman itu kerjanya menjadi HRD di perusahaan swasta, setiap sore pulang dari kerja Herman selalu tertarik mengunjungi tenda milik Ririn, dan kali ini dia mencari sebuah cermin yg dipakai untuk dia dan istrinya untuk dirumahnya.Herman: Halo mbak Ririn
Ririn: Halo juga mas Herman, ada keperluan apa kemari lagi kesini?
Herman: Ini mbak Ririn, saya ingin mencari cermin yg bentuknya lumayan unik gitu buat saya dan istri saya mbak
Ririn: Oh cermin yah, mau cari sendiri atau dipilihkan cermin nya?
Herman: Saya cari sendiri aj mbak, siapa tau ada yg bagus gitu
Ririn: oh mas, silahkan lihat-lihat dulu saja cermin nya.Setelah sekian lama berkeliling akhirnya Herman menemukan cermin yg dia cari, cermin tersebut berbentuk seperti segitiga yg lebar dan satu lagi berbentuk abstrak (tak beraturan).
Herman: Yg dua ini mbak cermin nya
Ririn: Oh 2 cermin itu, itu 250 ribu aj mas harganya
Herman: yaudah mbak, ini uangnya
Ririn: Makasih mas, mau dibungkus kan ga cermin nya?
Herman: Dibungkus kan mba cermin nya.
Ririn: Ini mas 2 cermin nya
Herman: Makasih mbak
Ririn: Sama-sama masKetika sepi yg mengunjungi tenda tersebut, Ririn tersenyum jahat dan licik, dia berpikir dan mengira, dengan barang-barang miliknya akan membuat dunia kacau, tapi yg tidak Ririn sadari adalah dari perhiasan itu bisa mengubah seseorang yg biasa saja menjadi anggota kerajaan di zaman dahulu. Rupanya Ririn ini bukan manusia yg sebenarnya, yg sebenarnya ialah Ririn ini seorang iblis cowok bernama Zabbier. Si Zabbier ini ialah iblis yg hobi menyamar menjadi manusia, hewan, tumbuhan atau bentuk apapun, dan Zabbier ini menyamar menjadi wanita muda bernama Ririn agar bisa mempengaruhi kebanyakan orang terutama cowo. Pulanglah Herman ini kerumahnya sambil membawa 2 cermin yg bentuknya unik itu. Dari itu Hermita sudah ga suka dengan sikap Herman yg selalu berkunjung ke tenda milik Ririn itu, alhasil terjadi keributan dan cermin yg dibeli itu pun pecah.
Hermita: Mas, pasti habis dari tenda Ririn itu ya?
Herman: I, iya ni dek, mas habis dari sana lagi beliin kamu 2 buah cermin ini bentuknya unik-unik loh
Hermita: Noh perhiasan yg mas beli kemarin lalu dipasang di tubuh ku tidak bisa dilepas dan aku mimpi menjadi Ratu Anna ratu dari kerajaan Chisholm, besok mas ga usah berkunjung lagi ke tenda milik Ririn itu, aku ga suka
Herman: Tenang dek, sabar, ya besok mas ga akan kesana lagi, sini mendekat kepada mas biar mas lepaskan perhiasannya.
Hermita: Mas yg kesini, ke tempatku
Herman: Ya dek, mas yg kesana, tuh udah bisa lepas perhiasannya
Hermita: Hah, kok perhiasan nya mudah sekali mas lepaskan, kok aku ga bisa ya lepaskan perhiasan itu.
Herman: Sudah ga usah dipikirin, tidur sana
Hermita: Ya mas, aku tidur yah, bakar atau buang aj mas barang yg mas beli dari tenda Ririn itu
Herman: Ya ini mau dibuang dl lalu dibakar besok pagi nya
Hermita: Ya mas, udah ya aku tidur
Herman: Ya dek, tidurlah sanaMalam itu Herman membuang cermin dan perhiasan itu keluar tapi yg tidak Herman ketahui satu cermin dan full perhiasan itu bercahaya dan berubah menjelma menjadi tiruan Hermita. Tiruan Hermita ini masuk ke kamar tidur nya Hermita dan Herman, dan membawa Hermita masuk ke cermin yg satunya dan tiruan Hermita ini membakar cermin yg ada Hermita yg asli didalamnya, lalu tiruan Hermita berpura-pura menjadi Hermita yg asli karena Hermita yg asli udah hilang akibat Hermita yg asli udah dimasukkan kedalam cermin yang satunya dan cermin itu dibakar oleh tiruan Hermita ini.
Hermita (asli): Dimana aku, kok aku didalam cermin sih?
Hermita (asli): siapapun tolong aku, aku terjebak didalam cermin ini, mas, mas Herman tolong bantu aku mas keluar dari cermin aneh ini.Hermita yg berteriak minta tolong kepada siapapun tapi tidak ada satu orangpun yg menolongnya, lalu dari belakangnya Hermita ada sesosok succubus mendekatinya yg ingin masuk ke raga Hermita dan mengambil alih tubuh Hermita.
Succubus: Ada mangsa baru ni, wanita usia 30-an tahun yg terjebak dan ingin menemaniku disini
Hermita: Mundur kau, siapa kau, apa maksudnya menemanimu disini, hah?
Lilith: Kenalkan namaku Lilith, iblis succubus penunggu cermin ini, ragamu cocok sekali untuk diriku
Hermita: Maksudmu cocok itu apa Lilith?
Lilith: Ya cocok sekali, cocok sekali untuk ku kuasai ragamu itu Hermita, hahahaha
Hermita: Menyingkir kau dari diriku, iblis terkutuk yg fisiknya jelek
Lilith: Apa kau bilang, hem, tarik kembali ucapan mu atau aku akan rebut paksa tubuhmu itu, hah?
Hermita: Tidak akan ku tarik kata-kata ku, iblis terkutuk jelek
Lilith: Silahkan lari jika ingin dirimu dan nyawamu selamat.
Hermita: Aku tidak takut padamu iblis jelek
Lilith: Ok, siap-siap yahLilith sang succubus itu langsung menarik leher dan menyeret tubuh Hermita dengan sangat sadis, dan begitu kasar, disaat Hermita sudah pingsan, si Lilith pun tidak menyia-nyiakan kesempatan, dia langsung masuk ke raga Hermita dan mulai mengendalikan tubuh Hermita, Hermita yg sadar dari pingsan berusaha melawan sekuat tenaganya untuk mengusir Lilith dari dalam tubuhnya, tapi karena tenaga Lilith sangat besar dibandingkan Hermita, jadi usaha Hermita untuk mengusir keberadaan Lilith di tubuhnya sia-sia saja, dan Hermita sudah pasrah saja ketika tubuhnya diambil alih Lilith. Sungguh malang nasibnya Hermita, sudah dimasukkan ke cermin aneh tanpa sepengetahuan nya, dirinya digantikan oleh tiruannya dan tubuhnya diambil alih oleh Lilith sang succubus penunggu cermin itu. Alhasil Lilith pun berhasil 100% menguasai tubuh Hermita, dan Hermita yg udah dirasuki oleh Lilith keluar dari cermin itu dengan begitu mudahnya, dan Lilith (Hermita) langsung membunuh tiruan nya tersebut. Dan Lilith yg merasuki tubuh Hermita menjadi Hermita seutuhnya dan selamanya, dan hidup bahagia bersama Herman sang suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tenda penyimpan barang-barang unik, aneh dan antik
Science FictionTenda milik wanita muda ini menyimpan barang-barang unik, dan aneh