part 35

2.8K 127 6
                                    

Pagi hari
Terlihat syarla dan Nabila sudah terbangun dari tidurnya, melihat ke sampingnya hanya terlihat Novia saja yang masih asik dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.

"Kak Salma udah bangun, atau ga tidur ya?" Tanya Nabila.
"Udah bangun kali" ucap syarla.
"Masa iyaa ya?" Tanya Nabila.
"Udah ah, yuk kita ke air habis itu kamu bantu aku ya nab" ucap syarla.
"Bantuin apa kak?" Tanya Nabila.
"Bantuin masak lah adekku sayang" ucap syarla.
"Oh yaudah, aku dulu ya kak. Habis itu Kaka" ucap Nabila.
Sedangkan syarla ia hanya mengangguk, lalu mengikat rambutnya dengan karet rambut yang ada di pergelangannya, Dan langsung membangunkan Novia.

"Kak nov, ayo bangun udah jam 6 ini" ucap syarla.
"Halah, kau saja duluan. Aku masih mengantuk" ucap Novia.
"Ih dasar. Susah amat jadi morning person" ucap syarla sembari bangkit dari duduknya. Dan langsung menuju kamar mandi.

Sedangkan Nabila, dia ingin minum terlebih dahulu karna tenggorokannya terasa sangat kering. Namun langkahnya terhenti saat melihat kedua insan yang tengah tertidur sembari saling memeluk. Lalu menutup matanya namun masih terbuka di sela sela jarinya. Ia pun kembali masuk kedalam kamar dan sudah. Mendapati novia yang sudah terbangun dari tidurnya.

"Hey nab, kenapa kau senyum senyum" ucap Novia.
"Aku habis liat sesuatu yang indah dan hangat" ucap Nabila sembari duduk di samping Novia.
"Apa yang kau lihat kasih tau lah" ucap Novia.
"Ka nov Lia sendiri aja" ucap Nabila.

Karna penasaran, Novia pun bangkit dari duduknya, dan melihat apa yang di maksud oleh Nabila.
"Yang indah apanya, disini cuma ada pacarku, Paul, Danil, dan oalaaaah. Ini toh yang di maksud Nabila" ucap Novia sembari tersenyum saat melihat salma dan Rony yang tidur sembari saling memeluk.

Novia kembali masuk ke kamar untuk mengambil hp nya, lalu kembali lagi ke ruang tamu untuk mengabadikan moment yang jarang sekali ia lihat, bukan hanya dirinya, tetapi semua temannya.

Setelah berhasil memotret, Novia pun beralih untuk membangunkan kekasihnya serta yang lain, tanpa membangunkan Salma Rony.

Setelah berhasil memotret, Novia pun beralih untuk membangunkan kekasihnya serta yang lain, tanpa membangunkan Salma Rony

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja seperti ini)

***

Waktu menunjukan pukul 13.00 wib. Semua temannya sudah pulang sekitar 2 jam yang lalu.
Rony tengah membantu Salma beres beres barang bekas liburan mereka, karna semalam mereka tidak sempat beres beres karna masalah Diman dan flora.

"Ron, kita jadi jenguk flora kan?" Tanya Salma yang tengah melipat baju.
Rony yang tengah menaruh koper pun langsung menghampiri Salma dan duduk di samping Salma.
"Hmm kamu beneran mau jenguk dia?" Tanya Rony.
"Iya lah, bagaimana pun dia tetep temen aku" ucap Salma.
"Jenguk flora nya setelah beres aku off air gapapa kan? Aku kan ada manggung besok" Tanya Rony sembari menaruh dagunya di pundak Salma.
"Oke setuju, tapi ada syaratnya" ucap Salma.
"Jangan yang aneh aneh tapi" ucap Rony.
"Ngga kok ngga aneh" ucap Salma yang masih melipat pakaian miliknya dan Rony.
"Yaudah apa?" Tanya Rony.
"Aku mau ikut kamu manggung" ucap Salma.
"Serius mau ikut?" Tanya Rony. Dan Salma pun hanya mengangguk.
"Tapi aku juga punya syarat" ucap Rony.
"Syarat apa?" Tanya Salma sembari menoleh ke arah Rony.
S

Suatu Saat NantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang