Note : di ff ini berada di universe dimana hubungan seksual di tempat umum adalah hal biasa. Dan hubungan sex juga hal biasa saja (harusnya di universe kita juga biasa ya...).
Warning!!! Don't like don't read!!
Selamat Membaca
Doyoung sudah berada di dalam ruang kelas ketika suara muncul dari arah depan kelasnya, lebih tepatnya pada papan tulis hologram yang mengeluarkan pengumuman.
Petugas sex hari ini - kelas 11 - 3 : Kim Doyoung.
Doyoung menegakkan tubuhnya, ia lupa kalau Minggu ini belum mendapat jatah menjadi petugas sex - petugas yang membantu teman - temannya yang lain ketika membutuhkan pelepasan dalam seksual. Doyoung tidak mau hari bertugasnya ini memalukan seperti teman sekelasnya yang kebagian jatah hari Rabu kemarin karena sehari hanya dua orang saja yang mu menyentuhnya. Doyoung yang berjiwa kompetitif harus mendapatkan banyak semen hangat di lubangnya hari ini. Doyoung tidak mau kalah apalagi dengan Haechan yang kemarin menyombongkan diri karena di sentuh banyak laki - laki bahkan sampai guru dan pengurus yayasan juga ikut menyentuh. Doyoung memang belum menemukan rahasia kenapa Haechan bisa selaris itu.
"Doyoung sayang... Kenapa malah melamun??"
Doyoung menolehkan kepala, menatap pada Jaehyun yang sudah ada disampingnya. Ia tersenyum lebar dan tangannya langsung saja mengelus lembut pada penis Jaehyun yang masih bersembunyi di balik celana.
"Jaehyun mau di servis, sini... Aku siap memberikan yang terbaik," kata Doyoung yang membuka resleting celana Jaehyun.
"Bagus... Puaskan aku," kata Jaehyun yang begitu penisnya keluar dari sarangnya langsung dia gesekkan pada bibir Doyoung.
Doyoung menjulurkan lidahnya, menjilati ujung penis Jaehyun.
"Aku juga ikut," ucap murid lain - Cha Eunwoo - yang membuka resleting celananya sendiri dan menyodorkan penisnya pada Doyoung.
Doyoung membuka mulutnya, memasukkan penis Jaehyun kedalam mulutnya sementara tangan kanannya sibuk mengelus dan mulai mengurut lembut pada penis Eunwoo.
"Masih bisa tambah satu lagi kan Doyoung," ucap Jungkook yang ikut mendekat.
Doyoung mengeluarkan penis Jaehyun dari dalam mulutnya, "Tentu saja... Tambah lagi pun aku masih bisa."
Doyoung mengurut bergantian pada tiga penis yang ada di hadapannya. Ia kemudian mulai menggilir dengan apik 3 penis. Kali ini dia memasukkan penis Eunwoo ke dalam mulutnya, sementara dua tangannya sibuk mengelus, melakukan gerakan mengocok pada dua penis lainnya.
"Buka mulutmu lebar Doyoung, kami akan menggilir mulutmu yang haus penis - penis kami," kata Jungkook.
Doyoung lagi - lagi mengeluarkan penis Eunwoo dari dalam mulutnya. Ia menuruti ucapan Jungkook. Doyoung membuka mulutnya lebar - lebar dan benar saja, 3 penis bergantian masuk di mulutnya.
Penis pertama yang masuk adalah milik Jungkook. Dengan gerakan pinggulnya, Jungkook membuat penisnya keluar masuk di mulut Doyoung. Setelah beberapa menit, posisi Jungkook di gantikan oleh Eunwoo yang juga memasukkan penis ke dalam mulutnya. Dan yang terakhir Jaehyun mendapatkan dua kali masuk kedalam mulut Doyoung.
Jaehyun menggerakkan kepala Doyoung maju mundur, membuat penisnya keluar masuk di rongga mulut Doyoung yang hangat. Dan gerakan favorit Jaehyun yang terakhir selalu membenamkan penisnya dalam - dalam hingga menabrak ujung tenggorokan Doyoung.
Doyoung menelan precum yang memasuk di rongga mulutnya. Belum ada yang mendapat klimaksnya tapi tenang saja, dia akan memberikan pelayanan terbaik sehingga semua akan mendapatkan klimaks mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Yaoi - 5
Фанфикwarning!! boys love story!! gay story!! adegan sex tidak disensor!! pasangan suka - suka.. bisa aja yeonjun txt aku pasangin sama sanha astro. atau changbin straykids aku pasangin sama taeil nct. buka request kalau yg baca dan komentar banyak... k...