PART 20

75 13 0
                                    

Semua yang terjadi saat ini adalah takdir yang Tuhan berikan termasuk bertemu denganmu kembali

*****

Happy reading

========================================

Hari ini adalah hari pertama Amira bekerja sebagai translator di salah satu agensi terbesar di Korea Selatan yaitu BigHit Entertainment, lebih tepatnya agensi yang menaungi Bangtan.

Amira sangat beruntung, jam kerja di perusahaan dapat di sesuaikan dengan jam perkulihaannga, sehingga ia tak begitu sulit dalam hal mengatur waktu.

Bagaimana dengan ibu Amira? Ia sudah memberitau sang ibu perihal ia bekerja, karena beralasan pengalaman alhasil sang ibu menyetujui Amira bekerja.

"Semoga tidak bertemu," gumam Amira seraya berjalan menuju salah satu ruangan untuk bertemu dengan seseorang.

Sesampainya di ruangan yang dia tuju, Amira mengetuk pintu. Tak berselang lama seseorang membukakannya pintu tersebut.

"Loh Amira?" sapa seorang pria bertubuh tegap dan sedikit berotot.

Amira terkejut ketika melihat siapa yang membukakannya pintu. "Namjoon Oppa?"

"Ada apa ke sini?" Tanya Namjoon yang masih memegang pintu yang sedikit terbuka.

"Aku mau ketemu Bang Shi Hyuk-nim," jawab Amira.

"Siapa yang datang Joon?" terdengar seorang pria bertanya pada Namjoon di dalam ruangan.

"Ini ada seorang wanita ingin bertemu denganmu bang PD-nim," jawab Namjoon yang menoleh ke dalam ruangan.

"Biarkan dia masuk!" seru pria yang di panggil PD-nim tersebut.

Namjoon membuka pintu dengan lebar. "Silahkan!" ajak Namjoon seraya sedikit bergeser mundur.

Amira masuk ke dalam ruangan itu. "Annyeonghaseo," Sapa Amira seraya memberikan hormat, begitu juga dengan pria berisi yang berada di hadapan Amira memberikan hormat padanya.

"Silahkan duduk!" pinta PD-nim seraya duduk di kursinya. Amira duduk sesuai arahan bang PD-nim, disusul dengan Namjoon yang duduk di samping Amira.

"Namjoon, perkenalkan dia Amira. Mahasiswa Hanyang University yang saya ceritakan," jelas.

"Aku mengenalnya bang PD-nim. dia juga ARMY," jawab Namjoon.

"Benarkah Amira?" Tanya PD-nim seraya menatap Amira.

"Itu benar, tapi Bang Shi Hyuk-nim jangan khawatir saya akan bersikap profesional dalam bekerja," Sela Amira yang sedikit khawatir jika bos nya itu mengetahui dirinya adalah penggemar boygrup naungannya.

"Saya tidak mempermasalahkan kamu adalah ARMY, tapi kalo kamu bisa bersikap profesional itu sangat bagus," Pujinya.

"Apa saya boleh bekerja sekarang?" Tanya Amira yang terlihat sedikit bersemangat.

"Waah.. Sepertinya kamu tidak bersabar ingin bekerja Amira," kekeh Namjoon.

"Bagus dong, saya suka staff seperti ini," puji PD-nim.

Amira sedikit malu dengan pujian tersebut tetapi ia mencoba bersikap tenang.

"Ini ID Cardmu sementara untuk akses keluar masuk perusahaan, dan Namjoon akan menunjukkan ruanganmu bersama staff yang lain," PD-ni menggeserkan sebuah ID card bertali warna biru ke hadapan Amira.

Fairy of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang