Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Jungkook mendorong kasar tubuh taehyung.. Dia pun menatap garang ke arah namja tampan yang kini tengah menindih tubuh nya..
" kau sungguh brengsek hyung " Marah jungkook..
Taehyung tertawa mengejek ke arah jungkook..
Menurut taehyung jungkook saat marah sangat lah menggemaskan.." hyung dan jimin sudah putus baby " ucap taehyung sambil mengelus pelan pipi gembul jungkook..
Jungkook menatap tak percaya ke arah taehyung, masa sudah putus tapi masih berciuman putus model apa seperti itu.." bohong, kau bohong hyung.. Jika kau sudah memutuskan jimine kenapa kalian berciuman tadi " ucap jungkook..
Taehyung kembali tersenyum..
" salam perpisahan " ucap taehyung enteng..
Jungkook berdecak tak suka, masa mau putus saja pakai acara ciuman sebagai salam perpisahan..
Taehyung benar-benar kurang ajar.." lalu kenapa kau berciuman dengan yoongi " tanya taehyung menatap tajam ke arah jungkook..
" tentu saja salam perpisahan " ucap jungkook dengan smirk kecil nya..
Taehyung mengigit pipi dalam nya, tanpa aba-aba taehyung kembali mencium bibir jungkook kasar..
Jungkook membalas ciuman taehyung..
.
.
." mian kookie, aku tak bisa begitu saja membiarkan taehyung menjadi milik mu " batin jimin sambil menatap keluar jendela villa nya..
Dia masih di posisi yang sama seperti tadi saat taehyung meninggalkan nya..
Sedangkan yoongi terus menatap jimin dengan tatapan yang sulit di artikan..Yoongi yakin jimin akan melakukan hal tak terduga nanti nya, karena jimin tak sepolos seperti penampilan nya..
Jin namjoon dan hoseok hanya mengangkat bahu, mereka tak ingin ikut campur dalam percintaan taehyung jungkook jimin dan yoongi..
Jangan lupa kan mingyu..Yoongi kembali dengan smirk kecil nya..
Dia fikir kehidupan nya sangat membosankan sampai tua nanti, ternyata dia salah sekarang hidup nya sangat penuh tantangan...
.
." nghhh....ahhhhh...hyuuungggg " desah jungkook dia saat ini tengah berada di atas tubuh taehyung dengan taehyung yang membantu jungkook menaik turun kan pinggul nya..
" shhhttt kau selalu sempit baby " desis Taehyung...
Jungkook memejamkan matanya saat penis taehyung menubruk titik manis nya..
Tangan jungkook mengcengkram erat bahu taehyung guna menyalurkan rasa nikmat nya..
Taehyung terkekeh pelan melihat wajah jungkook yang penuh nafsu itu..
Wajah jungkook memerah dan bibir nya bengkak..Itu merupakan pemandangan yang sangat taehyung suka..
Taehyung semakin mempercepat menaikkan turun kan pinggul jungkook.." nghhhhhh....ahhhhhh.....ahhhhhh "
Crooottt
Crooottttt
Croootttttt
Jungkook dan taehyung klimaks bersama, jungkook menjatuhkan tubuh nya di dada bidang taehyung..
Dia capek sekali, taehyung selalu saja mengempuur hole nya..
Dia juga merasa bodoh mau-mau nya saja di gempur taehyung.." tidur lah baby, besok kita akan kembali ke soul " ucap taehyung mengecup kepala jungkook..
Jungkook masih dengan posisi yang sama, tidur di atas tubuh taehyung dengan penis taehyung masih di dalam hole nya.Jungkook mengangguk, dia juga sangat lelah dengan posisi jungkook yang atas sungguh menguras tenaga..
Tak lama jungkook tertidur, taehyung tersenyum dan mengelus punggung mulus jungkook..
Dia pun memakaikan kan selimut untuk mereka berdua, tanpa ada niatan untuk merubah posisi mereka saat ini.." saranghae kim jungkook, jaljayo "
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
Losowejeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂