Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Keesokan hari nya..
Mereka sudah mengemasi barang mereka masing-masing..
Seperti yang taehyung katakan, hari ini mereka akan kembali ke soul dan melanjutkan aktivitas kuliah mereka lagi..Tak lama lagi taehyung namjoon jin yoongi dan hosoek akan lulus dengan gelar sarjana nya..
Sebelum kembali ke soul mereka sarapan dulu dengan memakan nasi goreng kimchi yang sudah jin dan hosoek buat..
Mereka kini tengah sarapan dengan suasana yang sangat canggung..
Tak ada yang bersuara.. Jungkook sesekali melirik ke Arah jimin yang memakan nasi goreng nya dengan tenang...Jungkook merasa sahabat nya itu sedikit berbeda hari ini, tak ada senyum manis dari jimin tak seperti biasa nya..
Biasanya jimin selalu berceloteh banyak hal, tapi kali ini diam memilih diam saja..
Begitu pula dengan mingyu, dia sadari tadi menatap jungkook dengan tatapan yang sulit di artikan..Taehyung tak ambil pusing dengan perubahan jimin, yang penting dia dan jungkook bahagia semua akan baik-baik saja menurut nya..
" ehem kenapa kalian diam saja sih " celetuk jin yang tak bisa terus-menerus berdiam diri dengan suasana canggung ini..
" bagaimana sebelum kembali ke soul kita jalan-jalan dulu, kita selama disini tak pernah jalan-jalan bersama " ucap nya lagi..
" ah ide yang bagus, kita bisa berfoto dan membeli oleh-oleh juga " ucap hoseok..
Jungkook mengangguk semangat...dia pun melirik jimin yang diam saja..
" bagaimana jimine kau mau kan " tanya jungkook..
Jimin mengangkat kepala nya yang sesati tadi tertunduk karena fokus memakan nasi goreng nya..
Dia menatap jungkook kemudian tersenyum.." mmm baiklah seperti nya menyenangkan " ucap jimin..
Jungkook tersenyum lebar, taehyung yang melihat senyum lebar jungkook ikut tersenyum.
Jungkook nya sangat cantik sekali, dia pun mengelus pelan rambut jungkook...Jimin melihat itu pun langsung kembali memakan nasi goreng nya..
Tanpa dia sadari jika sedari tadi yoongi tengah menatap ke arah nya..
Sedangkan mingyu meremat kuat sendok yang di pegang..
Dia akan merebut jungkook dari taehyung kelak..Setelah selesai sarapan mereka pun bergegas untuk keliling-keliling busan...
Jungkook tak berhenti tersenyum sedari tadi, taehyung menggenggam erat tangan jungkook..Sedangkan mingyu menatap sinis ke arah taehyung, seharusnya dia yang memegang tangan jungkook bukan taehyung..
" apa baby senang " tanya taehyung lembut..
Jungkook mengangguk antusias, dia besok akan berterima kasih dengan eomma nya karena sudah menjodohkan nya dengan taehyung..
" hyung ayo kita foto " ucap jungkook kepada jimin yang berjalan di belakang mereka...
Jimin tersenyum kemudian mengangguk pelan..
Jungkook pun menggandeng tangan jimin dan meminta taehyung memfoto mereka..
Taehyung hanya memasang wajah datar nya, masak dia di jadikan fotografer oleh istrinya sendiri..Jungkook dan jimin pun berlari-lari seperti biasanya, seperti mereka tak memiliki masalah..
Sudah jimin katakan kan, dia sudah menganggap jungkook seperti dongsaeng nya sendiri..Sedangkan yoongi dan mingyu tersenyum kecil melihat kelucuan jungkook..
" menggemaskan " batin mereka serempak
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
Разноеjeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂