1.

430 26 0
                                    


Hari ini adalah hari pertama Yujin masuk sekolah.Yujin biasanya homeschooling tapi kali ini yujin ingin sekolah seperti murid murid lainnya yang tiap pagi pergi ke sekolah bertemu dengan teman teman,jajan di kantin,kerja kelompok, ekstrakurikuler dan masih banyak lagi kegiatan disekolah.

Yujin kini berada di jenjang Sekolah Menengah Atas,dia berada satu sekolah dengan kakaknya,Gyuvin namanya kelas XI IPA 1. Gyuvin adalah murid yang populer disekolah nya karena dia ganteng,tinggi,ramah dan terbilang lumayan pintar.
 

Tapi sayangnya Gyuvin tidak mau mengakui Yujin sebagai adiknya dan dia tidak mau murid murid di sekolah itu mengetahui bahwa Yujin adalah adiknya.Gyuvin sangat membenci Yujin karena Yujin penyakitan.

"Adek kakak ayo turun sarapan dulu". Ucap wanita yang sudah berkepala 4.

Setelah mendengar panggilan dari mama mereka berdua keluar dari kamar dan berjalan menuju ruang makan.

"Kak" panggil Yujin dengan semangat saat bertemu dengan sang kakak. Tapi sayangnya Gyuvin tidak menanggapi panggilan Yujin, Gyuvin melanjutkan jalannya dan di ikuti oleh Yujin dibelakangnya.

"Lo ngapain ikutin gw terus sih". Bentak Gyuvin kepada Yujin dan sontak membuat pria itu kaget.

"Heh denger ya Lo jangan pernah panggil gw kakak di sekolah dan jangan pernah temuin gw, klo Lo ada masalah selesain sendiri ga ush nyusahin gw" Sambung Gyuvin.

Yujin yang mendengar perkataan kakaknya hanya bisa diam, dia berpikir sebenci itukah kakaknya kepadanya?.

"Ehh.. anak mama ganteng ganteng banget sih". Ucap mama sambil mengelus kepala kedua anaknya tersebut.

"Emm dek kamu beneran mau sekolah offline? Mama khawatir dek kalo kamu kenapa napa". Sambung wanita tersebut.

"Adek beneran ma, adek kuat kok adek janji ga bakalan capek capek an di sekolah nanti"
Balas Yujin dan berusaha meyakinkan mama nya.

"Ya udah kalo itu kemauan adek tapi janji ya jangan capek capek di sekolah nanti, kak mama minta tolong ya jagain ya adeknya".
Gyuvin yang mendengar ucapan sang mama hanya memutar bola matanya malas.

                       _____________________

Yujin dan Gyuvin sudah sampai di sekolah, di sepanjang lorong sekolah Yujin hanya berjalan sambil menunduk di belakang Gyuvin, Yujin tidak nyaman karena banyak pasang mata yang melihat ke arahnya.

"Kak ruang guru dimana ya?". Tanya Yujin pelan kepada kakaknya. Tapi lagi dan lagi kakaknya tidak menjawab pertanyaannya dan malah melajukan jalannya.

Yujin berhenti didepan siswa yang sedang membaca buku. "Permisi maaf kak mau nanya, ruang guru dimana ya kak?". Tanya Yujin dengan sedikit takut.

"Oh murid baru ya?ayo aku antar ke ruang guru". Jawab laki laki tersebut yang ternyata adalah ketua OSIS.

"Emang ga ngerepotin kak?"
"Nggak kok, ayo aku antar"
"Oh iya kak makasih ya"
"Iya santai aja"

Di sepanjang jalan menuju ke ruang guru dua murid tersebut hanya diam. "Oh iya, kenalin nama aku Hanbin aku ketua OSIS di sekolah ini, salam kenal ya kalo kamu butuh bantuan ngomong aja sama aku nanti aku pasti bantuin" ucap laki laki yang bersama Yujin.

APA SALAHKU? || Han YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang