Rival

767 63 2
                                    

Cast : Moon Renjun  x  Seo Haechan

RIVAL

.

.

.

.

.

NEO CITY SCHOOL, sekolah elite pertama yang ada di Seoul, Korea Selatan. Berisi anak-anak tajir, ambis, cerdas, berprestasi, dan tentunya tampan. Well, ini sekolah khusus para lelaki berada.

Seo Haechan, omega manis putra dari pasangan Seo Johnny dan Seo Ten, lahir pada 06 Juni 2000. Menjuarai banyak olimpiade cabang nasional hingga internasional. Juga pandai dalam berbagai permainan alat musik.

Yah, siapa yang tak kenal Seo Haechan? Bahkan anak luar dari NCS pun mengenalnya dengan baik. Perangainya yang bersahabat, ramah, berperilaku baik, memberikan cap sempurna padanya. Sungguh sosok idaman semua orang.

Haechan tengah berjalan bersama seorang sahabat karibnya di lorong sekolah yang penuh dengan orang berlalu-lalang. Namanya juga istirahat. Tak jarang Haechan melemparkan senyum manisnya saat ada yang menyapanya ataupun hanya tersenyum karena sudah tak bisa berkata-kata.

"Na, aku ingin susu strawberry dan dua bungeoppang." pesannya pada Na Jaemin, atau yang sering ia panggil Nana.

Jaemin menganggukkan kepalanya paham, sudah terlalu hafal dengan pesanan si buntal. Segera ia pergi untuk mengantri meninggalkan Haechan seorang diri.

Na Jaemin adalah seorang alpha, putra dari pasangan Nakamoto Yuta dan Winwin Nakamoto. Otaknya setara dengan Haechan dan sama-sama populer diberbagai kalangan. Perpaduan yang sangat cocok.

Setelah melihat Jaemin mengantri, Haechan berinisiatif untuk mencari bangku. Ada sekitar tiga bangku kosong namun yang ia incar adalah bangku kosong dekat jendela yang mengarah langsung ke lapangan bola. Segera saja ia berjalan menuju bangku tersebut.

Namun saat ia akan meletakkan bokong sintalnya itu di kursi, sebuah nampan terdengar sedikit menggebrak mejanya. Haechan terkejut lalu menatap si pelaku.

"Kau!!" Haechan menggeram kesal melihat siapa yang telah menggebrak meja.

"Pergilah." ucapnya dingin membalas tatapan kesal Haechan.

"Aku yang tiba lebih dulu disini, seharusnya kau yang pergi, Moon!!" balas Haechan tak mau kalah karena memang ia duluan yang tiba dan dengan seenak jidatnya mau direbut begitu saja.

Moon Renjun adalah seorang alpha, putra dari pasangan Moon Taeil dan Moon Doyoung. Ia lahir di China karena pada saat itu mereka tengah berlibur. Renjun adalah rival sejati Haechan sejak mereka masih kecil hingga saat ini. Seorang dominan yang cukup banyak disukai.

Renjun hanya menggremetak gigi nya hingga terdengar sampai ke telinga Haechan. Nyalinya sedikit ciut tapi ia tak mau mengalah pada rivalnya ini. Sampai Jaemin datang, Haechan dan Renjun masih bertatap dengan sengit seolah menentukan siapa yang akan duduk disitu.

"Pergilah, Moon." Jaemin menekan setiap perkataannya sembari menatap Renjun jengah.

Mereka itu keras kepala, jika tak segera dihentikan jam istirahat akan segera habis dan tidak ada yang akan menghabiskan sarapan terlambat itu.

My Baby PuduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang