flashback

31 4 1
                                    

--

Mark yang sedang bermain sendiri dan lebih memilih untuk sendiri walaupun selalu merasa kesepian.

"Halo, nama kamu ciapa?" Ucap anak kecil yang ntah datang dari mana

"Hi, mark" jawab singkat nya

Anak kecil itu pun jongkong melihat mark yang sedang bermain sendiri

"Kamu cendili caja dicini?" Tanya nya lagi
Sambil melihat dari bawah wajah mark yang datar

"Iya."

"Oh iya, nama aku echan" dan akhirnya anak kecil itu memberi tahu namanya kepada mark, echan singkatan nama dari haechan.

(Mark berumur 8 tahun sedangkan haechan 6 tahun)

"Ya."

"Malk, echan ingin ikut belcama malk" haechan ikut bermain mobil mobilan bersama, tetapi mark mengambil mobil mobilan favorit nya.

"Kenapa malk? Aku ingin pinjam" haechan merampas mobil mobilan itu dari mark

Mark marah karena mobil mobilan nya di rampas haechan "kembalikan! Itu punya ku!!"

Haechan terkejut karena mark teman barunya Mememarahi ia "eum solly malk, echan tida belmakcut untuk mengambil nya dali mu" haechan mengembalikan mobilan itu

Mark mengambil nya dengan wajah marah, dan membelakangi haechan.

Mark menengok ke arah belakang melihat Haechan yang sedang merenung karena kesalahannya sendiri

(Batin mark : Am I being too harsh? Until he thinks like that? Daddy said, Mark has to be a good boy when he makes new friends, hum! Mark must apologize)

Mark menghadap ke hae haechan "echan, maafkan mark karena terlalu kasar kepada mu"

Haechan mendengar itu langsung ceria lagi "malk? Halusnya aku yang meminta maaf kepada malk"

Mark mengelus kepala haechan "don't worry, I forgive you, mulai sekarang kita berteman"

"Artinya apa malk?" Tanya haechan polos yang tidak tau bahasa Inggris

Mark tersenyum "artinya, Jangan khawatir, aku memaafkan mu. Itu artinya"

Haechan mengangguk dengan senyum lucunya yang selalu ia tampakan kepada semua orang.

--

Mark melihat ke langit bahwa sudah hampir mau gelap dan harus pulang "echan, sudah mau gelap bagaimana jika kita pulang?"

Haechan menggeleng "tidak, echan maci mau dicini"

Mark menepuk punya haechan "echan, bagaimana jika ibu dan ayah echan nyariin?"

Haechan tetap menggeleng

"Aku tidak mau pulang, aku cedang marah dengan mereka"

Mark bingung

"Why?"

"Privasi"

Mark mengangguk dan mendapatkan sebuah ide "echan, bagaimana jika kamu ke rumah aku saja? Dekat ko"

Haechan yang mendengar itu reflek menganggukkan kepalanya dengan semangat "let's gooooow"

Mark terkekeh dan membawa haechan pulang kerumah nya.















Next flasback.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TEMAN MASA KECIL -MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang