"Lihat, kalian! Itu Su Yi!""Setahun yang lalu, dia adalah 'Kepala Pedang' dari sekte luar Blueriver Sword Manor, seorang selebriti yang sedang naik daun. Tapi kemudian, karena beberapa kemalangan yang tak terduga, dia kehilangan seluruh kultivasinya dan menjadi menantu keluarga Wen. Sayang sekali!"
"Sayang sekali tentang Wen Lingzhao! Dengan keanggunan tak tertandingi itu, dia kecantikan nomor satu Kota Guangling yang tak terbantahkan! Namun dia harus menikah dengan sampah seperti dia. Argh!"
....
Kelas baru saja berakhir.
Ketika mereka yang keluar dari Pinecloud Sword Manor melihat Su Yi di kejauhan, ekspresi mereka berubah, terlepas dari apakah mereka laki-laki atau perempuan. Suara percakapan segera memenuhi udara.
Sebuah tanda pengunduran diri melintas di wajah Su Yi, tetapi pada saat yang sama, dia merasa itu agak lucu.
Sudah lama sejak dia "menikmati" perlakuan seperti itu.
Dia mengingat kehidupan masa lalunya. Mulai dari zaman kuno dan berlanjut hingga zaman modern, tokoh-tokoh terkemuka yang tak terhitung jumlahnya berjuang dan bersaing untuk mendapatkan kekuasaan.
Enam Sekte Taois Besar menjulang dengan bangga, memandang rendah dunia fana.
Tiga Sekte Iblis Besar membawa perang dan kekacauan.
Para Buddha dan dewa memerintahkan angin dan awan, mengangkat tirai di dunia baru dan mewarnai pemandangan menjadi merah dengan darah.
Namun satu orang memerintah tertinggi sebagai satu-satunya penguasa Alam Liar, dan pedangnya menahan Sembilan Provinsi selama seratus delapan ribu tahun. Hanya dia, Su Xuanjun, yang telah mencapai prestasi seperti itu!
Mereka yang dikenal sebagai "ahli kekaisaran" berdiri di puncak takdir, tetapi tidak peduli seberapa tinggi dan bangganya mereka, bahkan mereka harus mengalihkan pandangan mereka dan memanggilnya "yang terhormat."
Su Yi dalam hati menggelengkan kepalanya. Jika para fogies tua dari kehidupan masa laluku melihat ini, aku khawatir mereka akan tertawa terbahak-bahak, perut mereka akan pecah...
Saat ini dia tinggi dan kurus dengan fitur tampan. Dia mengenakan jubah kain biru, dan berdiri dengan tangan di belakang punggungnya, memancarkan suasana menyendiri, ketidakpedulian santai.
Tapi mereka juga tidak sepenuhnya salah. Itu benar; saat ini, saya memang agak menyedihkan ... Su Yi menarik kembali pandangannya dan tenggelam dalam perenungan diam.
Tubuhnya saat ini berasal dari Kota Yujing Zhou Agung, "Ibukota Giok". Dia adalah anggota Keluarga Su, tetapi dia hanyalah putra selir yang dihina.
Ketika dia berusia lima tahun, ibunya, Ye Yufei, meninggalkan gulungan fana ini.
Pada usia empat belas tahun, dia memasuki "Blueriver Sword Manor" Prefektur Cloudriver untuk berkultivasi.
Hanya dalam dua tahun yang singkat, dia menjadi terkenal dalam satu ikatan, menjadi murid nomor satu di pelataran luar, "Kepala Pedang Sekte Luar."
Tapi kemudian, sebuah insiden tiba-tiba merampas seluruh kultivasinya.
Tak lama setelah itu, di bawah pengaturan kuat Klan Su Ibukota Giok, ia menjadi menantu dari Keluarga Wen, salah satu dari Tiga Klan Besar Kota Guangling di Prefektur Cloudriver.
Tapi kemudian, masa lalu adalah masa lalu, dan masa kini adalah masa kini. Jelas bagi siapa pun bahwa saya bukan lagi diri saya yang dulu.... Emosi aneh melonjak melalui hati Su Yi, dan cahaya yang tidak jelas dan tak terlukiskan mengalir melalui kedalaman matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Immortal lf The Sword (01-200)
Fantasía*INI BUKAN CERITA SAYA, SAYA HANYA MEMBUAT KALIAN LEBIH MUDAH MEMBACA!!* Su Yi, 'Tuan Sepuluh Ribu Tao' yang agung memerintah atas Sembilan Provinsi di Alam Liar. Apa pun yang dia inginkan-baik itu kekayaan, kekuasaan, atau wanita-ada di ujung jarin...