Ratu ni memang-memang, masa iya aku suka sama Samu? batin Kai.
Pertemuan Kai dan Ratu sudah berlalu dari tiga jam yang lalu, dan sampai sekarang Kai masih sibuk membantah ucapan Ratu di dalam pikirannya.
Sekarang, Ratu sedang berada di perjalanan pulang dengan pikiran yang masih mempertanyakan mengenai perasaannya kepada Samu. Sebenarnya Kai cukup merasa konyol, karena perkara perasaan saja ia kesulitan mengungkapkannya, tapi kalau kita melihat dari perjalanan hidup Kai selama ini sih hal ini adalah hal yang wajar, karena ia baru sekali mencintai dan menjalin hubungan percintaan dengan seseorang, itu juga ia berkencan dengan perempuan, jadi ia merasa asing dengan sensasi rasa suka kepada laki-laki.
Hal yang dialami Kai ini cukup aneh, karena ketika ia remaja, setidaknya sekali saja ia merasakan yang namanya jatuh cinta kepada lawan jenis, tapi nyatanya tidak, karena semasa SMP, Kai banyak menghabiskan waktu di perpustakaan dan pikirannya hanya terfokus kepada buku-buku yang ia baca. Namun saat ia SMA, ia mulai bergaul, tapi sayangnya karena saking seringnya menyendiri di perpustakaan semasa SMP, Kai menjadi tidak pintar memilih teman dan akhirnya masuk ke kelompok yang tidak tepat.
Akhirnya Kai pun gampang terpincut dengan perilaku teman-teman sekelompoknya dan di saat-saat itu barulah Kai merasakan yang namanya jatuh cinta, tapi kepada perempuan.
"Assalamu'alaikum," ucap Kai saat masuk ke dalam rumah.
Kondisi rumahnya saat ini sepi, sunyi, dan hanya ada suara air diguyur dari dalam kamar mandi. Karena tahu bahwa Samu-lah yang sedang mandi, Kai pun pergi ke dalam kamarnya dan duduk di tepi kasur sembari memainkan ponselnya.
Notifikasi ponsel Kai berbunyi, notifikasi tersebut datang dari grup obrolan Kai dengan sahabat-sahabatnya. Karena penasaran, Kai pun membuka grup obrolan tersebut.
Para Cewek-Cewek Dominan, wkwkwk!
Caera
Aku izin keluar, ya ☺☺
17.25
Ratu-ratuan
Aahh~
17.25
Lumpia Hans
Apa sih, Rat? 😭😭
17.25
Willy Wonka
Knp Cer?
17.26
Caera
Kalian tau kan kasusku kemarin?
17.26
Ratu-ratuan
Tau.
17.26
Willy Wonka
Tau
17.27
Lumpia Hans
Tw
17.27
Caera
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY LECTURE || ICELLERINE
Fanfiction{2nd Perjodohan Series} Samudra Adyatma atau yang biasa dipanggil Samu adalah seorang mahasiswa laki-laki yang populer di kampusnya karena ketampanan dan kebandelannya. Pada semester akhir ia kuliah, ia dikejutkan dengan pernyataan bahwa ia akan dij...