Haloww jadi ini cerita hasil gabut aja,part nya juga ga akan terlalu banyak Kaya cerita cerita lain
Sebelum mulai ayo kenalan dulu sama cast cast nyaaa
🐺Namanya Geova Guntur Ardian,
Anak tunggal,agak dingin, cuek,pemarah,manja pada orang tertentu, terlihat berandalan tapi sayang kepada bundanya,tinggi"Lo itu bagaikan bintang di angkasa, walaupun banyak macamnya, tetapi tetap jadi salah satu bintang yang paling berbeda di mata gue"
Rizki Anggara (Rizki/Iki)
Kocak,tapi kadang juga bisa serius, tinggi juga,11 12 dengan 2 sobat nya(Raka/Alvi),paling bucinn"Raisa no 1,paskib no 2,yang lain entar dulu"
Alvian Syah putra(Alvi/vian)
Kocak juga,agak pendek(tapi ga terlalu pendek kok), ngaku ngaku dingin , padahal mah engga,musuh bebuyutan nya Jia"Jia Lo itu sebenernya lucu,tapi lebih lucu lagi kalo ga marah marah ke gue"
Raka satria (Raka)
Lebih kocak dari 2 sobat nya, tinggi nya sepantar sama alvi, kayak tom and Jerry kalo ketemu putri,tapi nanti bakal bucin juga sama putri
"Put,gue mau bilang,Selamat Lo berhasil dapet tin hati gue"
🐰
Namanya Nadil Alya azura
Takut kucing,suka eskrim,agak pendek,pemalu kalo baru ketemu,bakal jadi aktif kalo udah akrab"Walaupun gue ga pernah ngungkapin rasa sayang gue ke Lo,tapi Lo harus tau ,kalau rasa sayang gue ke Lo itu lebih dari apapun"
Raisa anggraini (Raisa/Ica)
Humor nya receh banget, kadang juga bisa serius,suka nyanyi nyanyi ga jelas,pinter MTK"Kok gue jadi deg deg an gini ya sama dia"
Fauzia aprian syah (Fauzia/Jia)
Pipinya bulet kek bapau, berantem Mulu sama calon pacarnya,paling suka kucing"Lo bisa diem ga si,Lo ga liat apa gue lagi nulis?"
Alifia putri(putri/Puput)
Humor nya Lebih parah dari sobat sobat nya,paling suka teriak,agak cadel,putih, tinggi nya sepantar sama Nadil"RAKA BALIKIN BUKU GUE,GUE GIBENG LO YA,SINI LO"
Dela salsabila (Guntur girlfriend)
Kelas 10 IPA 2
.
.
.
.
.
Segitu dulu ya pengenalan nya, nanti tokoh lain nya nyusul
Dadah guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
Guntur Dan Bintangnya
Teen FictionMenceritakan tentang dua orang pasangan SMA kelas 10,mereka sering bertengkar karna hal hal kecil,atau bisa juga romantis,mereka adalah Geova Guntur Adrian dan Nadil Alya azura "Lo tau?Gue selalu ngebayangin kalo gue itu bintang yang selalu berdamp...