06

8 0 0
                                    


Sebuah sungai besar mengalir deras di luar Kota Guangling, perairannya sepuluh ribu kaki.

Ini adalah Sungai Great Azure, sungai terpanjang di Prefektur Cloudriver, yang memutar dan berbelok ribuan mil.

Saat ini masih pagi.

Su Yi mengenakan kain biru, melakukan perjalanan ke utara di sepanjang tepi Great Azure.

Saat dia berjalan, dia merasakan perubahan energi spiritual di sekitarnya. Dia mengamati lanskap dan memeriksa fenomena surgawi dan duniawi.

Ini adalah geomansi angin dan air, "Feng shui."

Meskipun Su Yi saat ini tidak memiliki kultivasi, dia masih memiliki pengalaman dan pandangan tentang kehidupan masa lalunya.

Jadi, saat dia berjalan melewati gunung dan sungai, dia bisa melihat perubahan dalam distribusi energi spiritual. Itu berbeda ke mana pun Anda pergi.

Dia berjalan lebih dari sepuluh mil di sepanjang sungai. Akhirnya, dia berhenti di tempat, sedikit kepuasan dalam tatapannya.

Di depannya berdiri bentangan pegunungan yang sangat luas, puncak-puncaknya bergerombol rapat dan diselimuti kabut sepanjang tahun.

Pegunungan Azurecloud.

Mereka membentang sejauh delapan ratus mil di sepanjang tepi Great Azure.

Jika saya melangkah lebih jauh, saya akan memasuki 'Mother Ghost Ridge' Pegunungan Azurecloud, tempat orang-orang di Kota Guangling gemetar setiap kali mereka berbicara tentang.... Su Yi berdiri dengan tangan di belakang punggungnya dan menatap ke kejauhan.

Mother Ghost Ridge telah dilihat sebagai tanah bahaya misterius selama bertahun-tahun.

Rumor mengatakan bahwa, dulu sekali, itu adalah tempat pertempuran brutal. Energi yin yang jahat begitu padat sehingga, tampaknya, penampakan-penampakan ganas muncul dari hutannya secara teratur.

Sebagian besar cerita hantu yang beredar di seluruh Kota Guangling melibatkan Mother Ghost Ridge.

Gunung-gunung terkunci dalam energi yin, dan kabut jahat tidak dapat menyebar. Ini benar-benar 'tanah yang diberkati' untuk menghasilkan hantu yang kejam.

Setelah beberapa saat, Su Yi menarik kembali pandangannya dan menghela nafas pada dirinya sendiri, Sayang sekali aku masih belum memiliki kultivasi. Kalau tidak, saya bisa masuk, melihat-lihat, dan menangkap beberapa hantu jahat untuk membantu saya mencari obat spiritual di pegunungan. Kemudian, saya tidak perlu bersusah payah untuk menemukan situs budidaya terpencil di luar batas kota ...

Dunia ini benar-benar memiliki hantu!

Lebih jauh, Su Yi tahu bahwa hantu dibagi menjadi beberapa kategori: roh yin, hantu, hantu, dan hantu.

Di Sembilan Provinsi Alam Liar, "Kaisar Hantu Laut Barat" adalah hantu paling misterius dari semuanya. Dia mulai sebagai hantu biasa yang lahir di medan perang kuno, hanya untuk menjadi legenda di antara para pembudidaya hantu.

Meskipun energi spiritual di sini masih agak jarang, pada level saya saat ini, sudah banyak. Pada akhirnya, Su Yi memutuskan untuk berkultivasi di sini.

Ini adalah hutan murbei yang berdekatan dengan dasar sungai Great Azure. Pegunungan Azurecloud berdiri di depannya. Baik angin dan air mengalir ke pegunungan, tempat di mana sungai bertemu . Itu, meskipun hampir tidak, "tanah spiritual."

Angin melintas. Aliran energi spiritual di udara menyenangkan dan santai.

Haaah~! Su Li menghela napas panjang dari udara keruh. Pikiran dan tubuhnya berangsur-angsur menjadi jernih dan halus, seperti bulan purnama di langit biru.

First Immortal lf The Sword (01-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang