10

10 0 0
                                    


Suara pintu yang diayun terbuka terdengar keras dan keras. Semua orang di ruang makan pribadi mengerutkan alis mereka.

Ini adalah Rumah Pertemuan Abadi, restoran nomor satu di Kota Guangling!

Siapa yang bisa begitu berani memaksa masuk tanpa mengucapkan salam?

Cukup sombong!

Semua orang secara naluriah melirik ke arah pintu. Ketika mereka melihat pendatang baru, ekspresi semua orang berubah. Wen Lingxue dan Nie Teng tidak terkecuali.

Apa yang dia lakukan di sini?

"Saya mendengar Lingxue merayakan ulang tahunnya di sini, jadi saya memutuskan untuk membatalkan pesta. Hahaha, aku tidak mengagetkanmu, kan?"

Pendatang baru itu adalah seorang pemuda berjubah gemerlap. Rambut panjangnya menutupi punggungnya, dan dia tampan, tapi dia berbau alkohol dan seringai kurang ajar di wajahnya.

Huang Qianjun!

Dia adalah murid langsung dari Keluarga Huang, salah satu dari Tiga Klan Besar Kota Guangling. Ayahnya adalah kepala Keluarga Huang saat ini, Huang Yunchong.

Temperamennya arogan dan tidak terkendali, dan dia selalu ingin berkelahi. Meskipun dia baru berusia tujuh belas tahun, dia sudah memiliki daftar panjang perbuatan jahat atas namanya. Siapa yang tahu berapa banyak murka surga dan kebencian orang-orang yang dia timbulkan?

Namun, berkat perlindungan ayahnya, dia masih hidup dan sehat hingga hari ini. Dukungannya yang kuat hanya memperburuk kesombongannya yang mendominasi.

Ketika mereka menyadari bahwa pendatang baru ini adalah Huang Qianjun, kemarahan awal gadis-gadis itu menghilang, digantikan dengan keraguan dalam diam. Sedikit kepanikan melintas di wajah cantik mereka; mereka sudah lama mendengar reputasi buruk celana sutra ini.

Bahkan Wen Lingxue dan Nie Teng mengerutkan alis mereka, tatapan mereka serius.

Murid dari klan besar seperti mereka melihat Huang Qianjun sebagai penjahat kejam dan kejam. Tak satu pun dari mereka yang mau berteman dengannya. Satu-satunya ketakutan mereka adalah tidak cukup cepat untuk menghindarinya.

Suasana di ruang makan pribadi itu seketika menjadi sesak.

Hanya Su Yi yang tetap tenang. Dia tidak mengenali Huang Qianjun, tetapi dia bisa tahu dari cara tubuh Wen Lingxue menjadi tegang bahwa dia dalam hati bingung.

Siapa pun tamu yang kurang ajar dan tidak diundang ini, dia jelas membuatnya takut.

Wen Lingxue menarik napas dalam-dalam, lalu berkata dengan dingin, "Bagaimana ulang tahunku ada hubungannya denganmu? Sebaiknya kamu segera pergi!" Wajah cantiknya tampak tertutup salju, dan dia tidak berusaha menyembunyikan penolakan dan ketidaksukaannya.

Namun, Huang Qianjun tampaknya tidak keberatan sedikit pun. Dia dengan berani menatapnya dari atas ke bawah, lalu tertawa, "Cih, kamu benar-benar adik perempuan Wen Lingzhao. Anda adalah kecantikan kelas atas! Hanya orang sepertimu yang pantas untukku."

"Kamu ..." Wajah Wen Lingxue menjadi merah, dan matanya berkobar karena marah.

"Lihat, semuanya! Cantik itu pasti cantik. Dia tetap cantik meski sedang marah. Jika aku menikahinya dan membawanya pulang, orang tuaku pasti akan senang, kan?" Huang Qianjun tertawa nakal.

Sekelompok penjaga membuntutinya, dan mereka tersenyum ambigu.

Gadis-gadis yang hadir tampak ketakutan, dan mereka tanpa sadar menatap Nie Teng, menaruh harapan mereka pada putra komandan penjaga ini.

Nie Teng menarik napas dalam-dalam. Dia tahu bahwa, pada saat seperti ini, dia harus mengambil sikap. Kalau tidak, dia akan terlalu malu untuk mengangkat kepalanya lagi.

First Immortal lf The Sword (01-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang