11

428 27 0
                                    

Jangan lupa vote

"naruto, Sasuke ".
"Ng"
"Kalian apa kalian ingin menjadi anbu".
"Tid....."
"Kami mau"sela Sasuke saat Naruto sedang bicara
"Hahh bilang saja kalau kalian tidak mau.aku tau fukami yang menyuruh kalian"
"Tidak hokage kami hanya ingin"
"Hahhh baiklah 2 Minggu lagi kalian datang lah ke sini.kalian akan bertemu dengan ketua anbu yang akan kalian masuki divisi nya.selama 2 Minggu ini kalian harus melakukan misi setidaknya 6 dan itu harus tingkat A kalian mengerti"
"Ng"
"Baiklah kalian boleh pergi"
Narusasu pun kemudian pergi dari kantor hokage.dari jendela kantor hokage hiruzen melihat kepergian mereka." 'ku harap fukami memiliki maksud yang baik untuk mereka.aku kasihan kalian terlahir di klan uchiha.tobirama sensei apa keputusan tidak memindahkan kompleks uchiha itu benar.ku harap kau masih ada di sini untuk untuk solusinya' "

Flashback
Fukami datang ke kantor hokage menemui hiruzen
"Hiruzen"
"Setidaknya panggil aku hokage fukami"
"Kau, masukkan anak klan ku ke anbu"
"Apa?kenapa aku harus memasukkan anak klan mu.anbu adalah team yang patuh pada hokage dan berisi anak yang tidak di kekang klan dan kau sudah memiliki kepolisian yang akan patuh padamu"
"Hiruzen bukan anak klan ku yang patuh melainkan itu Naruto dan Sasuke"
"Apa kau gila mereka masih kecil.kau pasti memaksa mereka fukami.tempat itu bukan tempat untuk anak kecil walau dia itu genius.kau pasti sudah gila fukami"
"Hiruzen aku tidak ingin berdebat aku tidak mengekang mereka.kau bisa tanya pada mereka"
"Hahhh kau memang sudah gila.tapi baiklah jika bukan Karna kau seorang uchiha aku akan mengusir mu sekarang juga"
"Hah walau aku bukan uchiha kau tidak akan berani"kemudian fukami beranjak pergi keluar
" 'ya ampun apa salahku kami sama kenapa jadi begini.tobirama sensei tolong aku kenapa kau menyerahkan topimu padaku' "kesal hiruzen

Flashback off
Setelah narusasu pergi hiruzen memanggil anbunya.
"Kuma.siapkan baju anbu.dan kalian akan menerima 2 anggota baru."
"Baik hokage sama"kemudian dia pun pergi.
"Ku harap keputusan ku tidak salah"

Sementara di tempat sasunaru

"Sasuke Naruto"
"Ng"
"Ini surat dari orang tua kalian"
"Ng"

Sejak mereka pergi orang tua mereka rajin mengirim surat untuk mereka.itu juga merupakan permintaan Naruto agar dia selalu mengetahui kondisi orang tuanya.walau terbilang lebai tapi dia tidak mau kehilangan orang tua untuk ke 2 kalinya.
Sesampainya di rumah
"Nii cepat buka suratnya"
"Ya ya kau memang tidak sabaran ya Naru"

Untuk narusasu tercinta
Mama dan papa baik baik saja tapi ada kabar yang tidak tau apa reaksi kalian.sebelum itu,Naruto Sasuke selamat ya sudah jadi jounin mama dan papa menantikan kepulangan kalian cepat pulang ya walau pulang nya cuman sebentar.
Naruto Sasuke selamat papa bangga sama kalian.
Saat kalian pulang kamu akan kasih tau kabar apa itu.tapi jangan kaget ya.
Sayang dari mama papa

"Nii ayo pulang."
"Tunggu Naru kita masih harus nyelesaiin misi.kita ambil misi yang dekat saja setidaknya dalam seminggu kita bisa nyelesaiin 3-4 misi"
"Ya ampun Naru kau kira semudah itu.sudahlah kita menemui hokage saja mana tau dia memiliki misi double di satu wilayah"
"Ya yo Nii ayoo"
"Iya iya kalau masalah mama papa kau pasti langsung berubah 180°"
"Diamlah NII"

Merepa pun kembali ke kantor hokage sesampainya di kantor hokage
Tok tok
"Masuk"
"HM? Ada apa kenapa kalian kembali"
"Hokage apa ada misi double di satu wilayah"
"Misi double untuk apa kalian?"
"Kami ingin pulang seminggu jadi kami akan menyelesaikan misi kami lalu pulang"
"Hmm begitu ya.tunggu ku periksa"
"Ah ini dia ada misi double.ada 2 misi double apa kalian ingin mengambil dua duanya?"
"Ya kami akan ambil "
"Ini dia ringkasan misinya"
"Misinya berada di desa bersebelahan.kalian akan menjadi agen ganda.setelah kalian menyelesaikan misi membunuh ninja desa sebelah.kalian pindah ke desa sebelahnya membunuh ninja desa tempat kalian sebelumnya".
"Lalu misi satu lagi.setelah kalian selesai membunuh target yang ada di tempat itu.langsung pergilah 100km ke arah timur di situ ada markas bandit yang harus kalian musnahkan."

Otsutsuki uchiha narutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang