Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Jungkook membelalak kan mata nya saat taehyung dengan tiba-tiba membuka seluruh pakaian yang dia kenakan..
Jungkook ingin menolak tapi dia juga suka, jadi jungkook memilih diam sambil menikmati setiap sentuhan yang membuat nya merasa terbang..Jungkook meremas rambut taehyung saat lidah taehyung mengecup leher nya dan tangan namja tampan itu tengah mengelus pelan pinggiran hole nya..
" ngghhhhh...hyuugggg....ahhhhh " desah jungkook..
Taehyung tersenyum di sela jilatan nya di leher jungkook..
Taehyung pun membuka pakaian nya sendiri, shower masih membasahi tubuh mereka..
Taehyung menggendong jungkook ala koala dan dengan perlahan memasukan penis nya ke lubang hangat dan sempit jungkook..Jungkook melengkungkan jari kaki nya saat taehyung menubruk titik manis nya..
" ahhhh....faster...ngggghhhh...daddy "
Taehyung semakin bersemangat menghajar lubang jungkook..
Kini mereka tengah berasa bathtub dengan jungkook dduduk di atas pangkuan taehyung..
Taehyung membantu jungkook menggerakkan pinggul nya naik turun, sial posisi seperti ini membuat penis taehyung terasa terjepit..Taehyung mengigit bibir bawah nya, Jungkook nya sangat cantik dengan ekspresi sayu penuh nafsu itu..
Tak butuh waktu lama mereka pun klimaks bersama..
Jungkook menjatuhkan kepala di dada bidang taehyung.." capek, kookie capek hyung " rengek jungkook..
Taehyung terkekeh pelan dan mengecup rambut jungkook..
Taehyung memandikan jungkook dan diri nya sendiri.. Setelah itu taehyung membantu jungkook memakai baju dan menidurkan jungkook di dalam pelukan hangat nya..
Jungkook pun menduselkan wajah nya di dada bidang taehyung..Tak butuh waktu lama akhirnya mereka pun tertidur
.
.
.Keesokan harinya..
Mereka kmbali beraktivitas seperti biasanya di kampus..
" kemana kookie kenapa dia lama sekali datang nya " ucap bambam..
Saat ini bambam lisa dan jimin tengah menunggu kedatangan jungkook..
Sedari tadi jimin diam saja dan itu sedikit membuat lisa bingung..
Tapi dia tak ingin bertanya apapun kepada jimin, lisa berfikir mungkin saja jimin sedang tak mood..Tak lama yang di tunggu-tunggu pun datang..
Jungkook datang dengan wajah masam nya, tadi pagi saat baru bangun taehyung kembali menggempur jungkook..
Tentu saja jungkook marah, karena Taehyung kasar sekali tadi.." ck bajingan " omel jungkook sepanjang jalan..
" ada apa dengan mu kook " tanya bambam heran melihat jungkook datang datang wajah masam nya..
Jungkook hanya mendengus, kemudian dia menatap ke arah jimin dengan tatapan memelas..Seakan mengerti jimin mengeluarkan roti dan susu dari dalam tas nya..
Seketika jungkook tersenyum lebar, karena perbuatan Taehyung tadi pagi membuat jungkook tak sempat sarapan.." aaaaaa gomowo jimine " ucap jungkook gembira..
Jimin hanya tersenyum kecil dengan tatapan yang sulit di artikan..
.
.
.Setelah beberapa jam belajar, mereka pun akhirnya pulang..
Jungkook kali ini pulang bersama dengan lisa bambam dan mingyu..
Mereka berencana akan mampir terlebih dahulu ke cafe.." jimine ada apa dengan mu, ku perhatikan sedari tadi kau lebih banyak diam ' celetuk bambam..
Jimin yang sedang asik mengaduk minumannya pun menatap ke arah bambam dengan tatapan bingungnya..
" memang aku kenapa bammie " tanya jimin balik..
Jungkook pun menatap ke arah jimin, Jungkook sebenarnya sedikit merasa bersalah dengan jimin tapi hanya sedikit saja..
Karena bagi jungkook asal sudah mendapatkan taehyung itu sudah lebih dari cukup bukan..
Jungkook yakin nanti nya jimin akan mendapatkan yang lebih baik dari taehyung..Lisa dan bambam blm tau jika jungkook dan taehyung sudah menikah..
Jungkook ingin memberitahukan nya, tapi karena masih ada jimin dia merasa tak enak hati..." kau sangat cantik kook "
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
Randomjeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂