Vin :sebelum kita masuk ke cerita mari kita awali dengan jokes jokes ringan dan diiringi oleh canda tawa terlebih dahulu.
Vin :ngerasa laku karna gonti ganti pasangan? Pfftt yaiyalah laku orang barang murahan.
Brian :heyy wanita jalang kotet yang sering umbar umbar aurat dan jual harga diri sendiri, yang hot itu bukan tubuhmu melainkan api neraka yang sedang menunggumu.
Ren :untuk apa mengejar ngejar masa depan kalau masa depan kita semua adalah kematian
Vin :wanita itu indah karna sifat malu nya , kalau sifat malu nya hilang, hilang juga keindahan dan harga dirinya.
Ren :masih lebih murah harga sayur di pasar dari pada harga diri wanita sekarang
Memukul wanita sama saja memukul ibu sendiri?
Trio RBV :ibuku memang seorang wanita tapi tidak semua wanita adalah ibu ku, dan ibuku tidak se sampah wanita sekarang.
Tidak ada perjuangan yang sia-sia?
Trio RBV:halahh palak bapak kau lah..nyatanya perjuangan baginda Rasulullah untuk menaikan derajat wanita malah sia sia, buktinya apa? bukti nya banyak wanita yang jual harga diri mereka di media sosial. Atau yang sering kami sebut lont*.
Dunia ini semakin hancur, banyak nya orang berzina, masjid-masjid mulai sepi, kejahatan dimana-mana, populasi wanita semakin banyak,harga diri wanita seperti tidak ada, banyaknya kaum lgbt, mendingan kalian pada tobat dah sebelum terlambat.
Ehemmm oke udah cukup tentang jokes ringan yang jangan sekali kali kalian telen mentah mentah,jadi...ini antara pengumuman atau apa lah yahh jadi..author keknya gak bisa up dalam waktu dekat alias slow updates. Atau mungkin bakalan hiatus.
°°
°
B
esoknya setelah kejadian Tanjiro kehilangan kendali nya adalah hari ulang tahunnya dan saat hari itu tiba Tsukahiro benar-benar bersemangat menyambut nya.
Saat pagi hari tiba, Tanjiro dibangunkan oleh ibunya.
Tanjiro..bangun sayang~"
Hoam~ ada apa ibu.."
Ahaha ibu ada kejutan untuk mu.."
Hm? apa itu? "
Rahasia lah..sudah..ayo ikut ibu"
Tsukahiro pun menggendong Tanjiro menuju ruang tengah yang berisi kan kejutan untuk nya.
Dan saat Tanjiro sampai di sana tiba-tiba ia dikejutkan dengan ucapan selamat ulang tahun dari Muzan dan juga para antek antek bawahannya, uppermoon beserta dengan lowermoon hadir untuk merayakan acara ulang tahun Tanjiro.
Flashback dulu
Jadi..setelah Muzan pergi meninggalkan Tanjiro untuk tidur dan ngobrol dulu sambil nyeruput kopi sama Trio Uppermoon. Eak salah naskah tapi boleh jugak sihh eh kalo kek gitu mendingan gw ikutan nongkrong aja yah.
Muzan :ekhem mau menghadap ke yang maha Kuasa sekarang?
Ren :tidak terimakasih pahala gw belum cukup, dan lagi pula coba aja kalo lo mau ngelenyapin gw entar lo juga ikutan lenyap
Muzan :ada benernya juga tapi kan ane bisa pergi ke fandom lain
Ren :dahlah lama lama gw stop juga nih cerita :v, capek kalok ngomong sama lu mbah marjan
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir Kembali Menjadi Pangeran Iblis
FanficWOY LAH MINIMAL VOTE DAN KOMEN LAHHH SEPI AMAT NI CERITA..UDAH KEK KUBURAN!! Di arc pertarungan terahir Demon Slayer muzan belum sepenuhnya dikalahkan namun sebagian besar para hashira kecuali Giyu dan Sanemi telah mati begitu pula dengan tanjiro...