Kevin x The Dream Craft

295 6 3
                                    

Kevin x The Dream Craft

**

Langit Cerah menghiasi Kota Bandung. Suasana damai membuat Orang orang lebih semangat dengan kegiatannya. Namun tidak dengan Satu orang ini.

Dirinya menatap mobil mobil yg berlalu lalang di jalan raya Di balkon kamarnya sambil meminum segelas kopi. Hatinya begitu kacau dan mood nya menurun. Dia melamun dengan tatapan kosong. Hingga sebuah tepukan lembut terasa dibagian pundaknya.

"Dream, lu kenapa?. Ada masalah" Ucap orang itu pada Dream. Sedangkan Dream hanya menghela nafas panjang dan menyimpan kopinya di meja.

"Hah... akhir akhir ini gw sering ngalamin banyak masalah Vin. Mau dari pekerjaan ampe masalah keluarga... sumpah gw bingung ma semua itu" Ujar Dream dengan suara serak.

Kevin pun duduk disebelah Dream.

"Lu harus kuat aja, mungkin ini Ulangan" Ucap Kevin dengan sedikit bercanda. Sedangkan Dream yg mendengar itu langsung menatap Kevin dengan tatapan datar.

"Ujian kali, bukan ulangan"

"Ah iya, itu maksudnya" Kevin Cengengesan sambil menggaruk tengkuknya yg tidak gatal. Dream pun menghela nafas kembali.

Kevin yg melihat Dream menghela nafas pun ikut menghela Nafas. Lalu tangannya menarik kepala Dream agar dia bersandar di pundaknya. Dream pun menerima perlakuan Kevin dengan suka cita. Jujur saja, dia memang sedang membutuhkan sebuah sandaran. Tangan Kevin mengusap-usap rambut Dream.

"Kalau ada sesuatu cerita saja, jangan dipendam. Itu tidak baik buat kesehatanmu, Baby" Ucap Kevin, sedangkan Dream mendengus dan pipinya merona. Jujur saja dia malu disebut seperti itu.

**

Info:
Kevin dan Dream sudah menjalin hubungan selama 1 tahun lamanya. Maka dari itu, jangan bingung kenapa Kevin menyebut Dream dengan sebutan 'baby'

**

"Huhh... kau selalu saja menggodaku. Untung saja kau kekasihku. Kalau tidak..."Ucapan Dream digantung begitu saja oleh dirinya. Sedangkan Kevin menaikkan satu Alisnya.

"Kalau tidak??... Baby kau tidak boleh menggantung Ucapan"

"Memangnya kenapa??"

"Karena itu membuat ku semakin penasaran"

Dream terkekeh mendengar penuturan Kevin, Kevin pun bingung kenapa Kekasihnya itu tertawa.

"Kenapa kau tertawa??, itu beneran lho"

"Haha, tidak. Tidak ada"

Kevin yg mendengar itu pun kesal dan menjauhkan dirinya dari Dream. Dream pun melihat ke arah Kevin. Sepertinya orang itu kesal.

"Kenapa kau menjauh??, ahh ternyata pacarku ngambek" ledek Dream. Kevin hanya diam sambil melihat ke depan. Dream masih saja tertawa, lalu Kevin mendapatkan suatu ide.

Dream yg masih tertawa itu merasakan sesuatu dibagian punggungnya. Ternyata Kevin mulai beraksi!.

Tangan Nakal Kevin meraba raba perut Dream. Dream yg diperlakukan seperti itu pun terkejut.

"K-kevin, apa yg kau lakukan?!" Tanya Dream yg kelihaan Menahan sesuatu.

"Karena kau sudah membuatku kesal. Aku akan meng'hukum'mu" . Seolah sudah tahu apa yg dimaksud kevin, Dream susah payah menelan salivanya. Hingga dia merasakan sebuah benda kenyal dibagian lehernya. Dia pun merasa geli sekaligus sakit. Kevin menggigit dan menghisap leher Dream possesif. Tangan Kevin pun memegang Dagu Dream dan menghadapkan kearahnya.

Chuuu♡~

Kevin mencium b1b1r Dream.

Dream hanya bisa pasrah dan membiarkan dirinya di jadikan 'kelinci' oleh Kevin.

To be Continue~

Dikit ya ;-;?, sorry lah lagi gk mut bikin cerita (=^=). Jan lupa Votmen! Atau beri Respon ama cerita Author ini.

I'hope you Enjoy~

Adiosss ( ~ -■-■)~

YTMCI Ship BxB Area🚫 (TIDAK DI LANJUTKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang