"ROMANSA CINTA"

60 6 4
                                    

BAB 18****""

" ada apa kalian menemui ku?". tanya wakel saat kami semua sudah sampai di ruang guru
" kami ingin mengusulkan sesuatu..". sahut yechan.
" kami? bukannya kamu doang Chan?!". jihoon nyahut sambil merengkan palanya ke yechan.
Bogum nyikut jihoon membuat dia seketika terdiam.
" usul apa?"
" tentang drama pementasan"
" kenapa memangnya?"
" Saya nggak suka kalau Cinderella nya yg sekarang.saya minta pemerannya di ganti!"
" dengan apa?"
" dengan orang lah buk...masak dengan badut". kali ini bogum nyeletuk
Wakel mengambil catatan peran drama di tumpukan fail, lalu melanjutkan ucapannya
" bukankah yg jadi Cinderella nya itu Lee aerin anak kelas B3. Dan kau Shin yechan yang jadi pangeran nya?"
Yechan mengangguk.begitu juga dengan geng nya
" lalu masalahnya dimana?". tanya nya lagi
" saya nggak mau jadi pangeran kalau dia yang jadi Cinderella nya"
" kenapa?!"
" yechan dan aerin musuhan buk..".  cerocos Joong suk
" musuhan?. kalian berantem?"
Yechan dan gengnya kembali mengangguk
" bukankah ini kesempatan buat kalian untuk baikan...?. Lagian kalian tuh cocok Lo...!".
" cocok di ibuk bukan berarti cocok di saya buk..". sungut yechan
" trus... kamu mau di pasangin ma siapa maunya?"
" ada deh buk...cuman ibuk setuju nggak?"
" ibuk sih setuju aja asal ngga ada masalah... lagian kalau ganti pemeran pun kayaknya nggak fair deh.. alnya kan peran yang kalian dapatkan melalui acak bukan di tentukan.jadi pasti sulit deh.."
" jadi nggak bisa di ganti ya buk..." imbuh jihoon
" ya...kalau orang yang di ajak tukeran kagak masalah,ibuk juga nggak keberatan sih...lagian mulai latihannya kan besok jadi masih bisa di tuker kalau kalian mau asal yg kalian ajak tukeran juga mau"
" kayaknya susah deh chan kalau Lo ganti aerin dia pasti ngotot banget buat jadi Cinderella ". bisik Joong suk ke telinga yechan.yechan hanya bisa menarik nafas tanda pasrah.
Bel matpel pelajaran ke tiga berbunyi tandanya semua siswa harus kembali ke kelasnya masing-masing.tak terkecuali yechan dan gengnya juga.

Di dalam kelas, tampak yechan gelisah dan tampak kesal.hal itu terlihat jelas oleh jaehan.mengingat mereka duduk sebangku jadi jaehan benar-benar bisa melihat sikap yechan yang berbeda.berkali kali jaehan mendengar yechan menarik nafasnya berat.tapi urung dia tanyakan mengingat pelajaran kelas sedang berlangsung.jaehan pun akan menanyakan apa yang terjadi dengan yechan nanti setelah pelajaran usai.

Tampak di sebuah bangku taman sekolah yechan sedang duduk sambil menjulurkan kedua kakinya ke depan.sementara jihoon, Joong suk, bogum juga duduk di bangku taman yang lain tidak jauh dari tempat duduk yechan.sekilas mereka melihat hyurin dan jaehan mendekati yechan.sementara hyurin menemui mereka bertiga sambil diam-diam nguping pembicaraan yechan dan jaehan.
" Chan.. dari tadi gue perhatiin Lo tuh kek gelisah...ada yang lo pikirkan?". tanya jaehan sambil duduk di samping yechan.sementara yechan hanya memalingkan wajahnya sebentar lalu menatap lurus ke depan lagi.
" Chan...Lo kenapa?". kali ini jaehan bertanya sambil menepuk punggung tangan yechan
" gue lagi kesel, perasaan gue campur aduk saat ini"
" kenapa?"
" Lo..."
" ada apa dengan gue?"
" Lo nggak jadi pasangan gue di drama..gue ingin lo jadi Cinderella gue bukan si Kunti "
" nggak apa-apa chan.. lagian juga kan cuma drama...di real kan aku pacar kamu "
" kamu nggak keberatan?"
" nggak.."
" tapi aku keberatan Han..."
" Chan...kan ini cuma drama..."
" justru itu...yg bikin aku nggak terima ".  ( yechan sudah pakai kata gue dan Lo tandanya dia beneran kesel)
" lalu yang bikin kamu keberatan di mana nya Chan?". tanya jaehan lembut
" cowok pasangan kamu tuh.. suka sama kamu ". yechan melunak.terbukti dia sudah kembali menggunakan kata kamu lagi
" terserah dia Chan... tapi aku nggak ada rasa sama dia "
" tapi kalau ada adegan mesra di antara kalian gimana dong... pasti aku cemburu nantinya "
" jangan kawatir..aku akan skip adegan mesra nya biar nggak ada yang berlebihan"
" beneran...?"
" bener..."
" janji?"
" janji ". Yechan pun kembali senyum sementara jaehan sibuk memainkan jemarinya yechan dengan manjanya.
" sebenarnya...aku juga cemburu kalau kamu nanti ada adegan mesra dengan aerin...." . keluh jaehan.mendengar itu yechan tersenyum.sambil menggenggam tangan hanhan nya dia pun bersuara
" jangan kawatir..aku akan melakukan hal-hal yang sama seperti dirimu.tak kan ku biarkan Kunti mengambil kesempatan nantinya ".
Jaehan tersenyum sambil tangannya terus menggenggam tangan yechan.yechan pun melakukan hal yang sama.wajah mereka begitu dekat.senentara yechan the geng muka mereka tampak gereget.beeharap yechan dan jaehan berciuman.saking gereget nya wajah mereka saling tumpuk pun tak kerasa buat mereka.

"Sedikit lagi....ayolah... sedikit lagi....!!". gerutu bogum sambil memperagakan orang ciuman
" waduh...lama bener Chan nya bertindak..mana mau bel lagi...!!". Gerutu jihoon tak sabaran
" kalau gue ada di sana..pasti gue jorokin tuh mereka berdua biar dempetan..". sungut Joong suk
Sementara hyurin matanya setia membelalak nunggu adegan berikutnya meski dengan mulut ngangga.biarpun Ampe kemasukan lalat pun mulutnya dia jabanin deh asal bisa lihat mereka kissing lagi...lagi?... kapan...?.

Oh ya...lupa...saat di bioskop dulu kan mereka berempat dah sempat lihat romance mereka berdua lagi kiss 😁😁. Meski mereka buntutin diam-diam tapi terbayarkan lihat mereka ciuman.
Eh....jangan bilang bilang yechan ya...mereka kan sembunyi-sembunyi 😂😂😂 ngintipnya....

*Romansa cinta*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang