Arrest

199 5 0
                                    

After The Rain

Episode 19


"Ckit", suara rem mobil.

Laksmi yang hampir tertidur di perjalanan pun terbangun setelah mobil yang ia tumpangi tersebut berhenti. Mobil Daniel berhenti di sebuah rumah yang lumayan jauh dari perkotaan. Laksmi melihat sekelilingnya dari dalam mobil, lalu pintu mobil dibukakan oleh Daniel dan Laksmi keluar dari mobil tersebut.

"Dimana kita ini? Rumah siapa ini?", tanya Laksmi penasaran.

"Rumahku, kau bisa tinggal disini untuk sementara!", ucap Daniel.

"Tenang saja, gak ada orang di rumah ini, jadi gak ada yang akan tau kalau kamu disini", sambung Daniel.

Sambil menuntun Laksmi, Daniel mengajak Laksmi untuk masuk ke rumahnya itu. Setelah masuk Daniel langsung mengantar Laksmi ke kamarnya, dan setelah itu ia langsung pergi ke dapur untuk membuat teh hangat. Setelah membuat teh, Daniel Kembali ke kamar dan memberikan teh tersebut kepada Laksmi.

"Minumlah!", menyuguhkan teh kepada Laksmi.

"Terimakasih", ucap Laskmi.

"Aku tau ini semua akan membahayakanmu. Dan benar saja, sekarang kau dalam bahaya", celetuk Daniel saat Laksmi sedang meminum teh.

"Kenapa kau berkeras sendiri, kau pasti akan terancam jika melawan mereka sendirian", sambung Daniel.

"Lalu, aku gak mungkin melibatkan orang yang gak ada kaitannya sama semua dendam ku ini!", sahut Laksmi.

"Bukan gitu loh Laks, aku nawarin bantuan ke kamu, kamu malah mau aku cerai in Julia", sahut Daniel.

"Aku gak mau bikin kamu dalam bahaya", sahut Laksmi dengan nada bicara yang pelan.

"Laksmi, kamu tau kan, aku ini jaksa, aku akan tangkap mereka jika kau mau!", ucap Daniel.

Setelah sedikit terjadi perdebatan antara Laksmi dan Daniel, akhirnya mereka berdua tenang. Laskmi diam sesaat setelah Daniel menawarkannya untuk menjebloskan musuhnya ke penjara. Laksmi tak bisa menolah tawaran tersebut, karena memang itulah yang ia inginkan. Namun ia bingung, karena ini akan sangat membahayakan Daniel. Dengan berat hati, pada akhirnya ia menerima tawaran Daniel.

"Bisakah kau melakukannya?", tanya Laksmi.

"Tentu saja", sahut Daniel.

"Ambil jam tanganku!", perintah Laksmi dengan wajah serius.

"Ini", memberi jam tangan ke Laksmi.

Laksmi membongkar jam tangannya dan mencabut kartu memori yang ada di jam tersebut, lalu ia menyerahannya ke Daniel. Laksmi langsung menyuruh Daniel untuk memeriksa isi memori tersebut. Daniel langsung memeriksanya dan terkejut setelah melihat isinya.

"Ini semua, kau yang mengumpulkannya?", tanya Daniel pada Laksmi.

"Iya", jawab Laksmi.

"Aku akan segera urus semuanya, kamu jangan khawatir, aku gak akan ngecewain kamu, mereka semua memang pantas membusuk di penjara", ujar Daniel.

"Daniel", sambil memegang tangan Daniel saat Daniel bangun.

"Aku sendiri yang akan menangkap Julia dan ayahnya. Kau hanya perlu menangkap Rey dan Andi", ucap Laskmi.

"Bagaimana caranya?", tanya Daniel.

"Pesta itu, aku akan menghancurkan mereka disana", ucap Laksmi.

"Terlalu berbahaya disana, kau yakin akan melakukannya?", ucap Daniel.

After The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang