Beberapa saat yang lalu...
"Aw! Sakit!"
Para pria yang merupakan anak buah Danzo meringis kesakitan karena tangannya yang akan diikat oleh Obito dan tim.
"Ini akibatnya kalau kalian berada di pihak kriminal!"
Obito menghampiri Gaara yang tengah menatap kesal kearah para preman itu.
"Terimakasih. Untung saja kau membantu dengan membawa anak buahmu juga."
Gaara hanya tertawa kecil. "Lagipula aku melakukan ini karena Sakura dalam bahaya."
"Omong-omong, kenapa kau punya anak buah sebanyak ini?"
"..."
"Yah, kalau kau tidak mau menceritakan tidak masalah."
"Hm, bukan begitu. Sebenarnya, anak perusahaan milik ayahku yang saat ini ku miliki adalah perusahaan keamanan. Walaupun, aku juga mengurus anak perusahaan yang lain yang bergerak di bidang kesehatan." Jelas Gaara.
"Wah, aku tak menyangka ternyata kau sesibuk itu."
Gaara hanya tersenyum. Obito tertawa kecil seraya menepuk pundak Gaara.
"Kalau begitu, aku akan mengabarkan berita ini pada temanku dulu."
Obito pun pergi menjauh dari rombongan untuk menghubungi seseorang.
Gaara mengedarkan pandangannya ke arah gedung tersebut dan betapa terkejutnya dia saat melihat Sasuke yang sedang di cekik oleh Danzo benar-benar berdiri di tepian jendela yang tak berbingkai itu.
"Hei!" Teriak Gaara pada yang lain.
Untungnya, tak lama setelah hal itu, Sasuke berhasil kembali ke dalam. Gaara pun menghela nafas lega.
Namun, perasaannya tak enak. Dia memanggil beberapa orang.
"Apa ada sesuatu yang bisa kita gunakan untuk menahan seseorang jatuh dari sana?" Tanya Gaara seraya menunjuk kearah jendela lantai 5.
"Saya tak yakin apa kita membawanya. Namun, saya akan periksa dulu." Kata pria itu.
Gaara mengangguk dan pria itu bergegas untuk mencari sesuatu. Gaara masih gelisah. Melihat kegelisahan Gaara, Obito pun menghampiri.
"Ada apa, Gaara-san?" Tanya Obito.
"Ah, tidak. Hanya saja, perasaan saya tak enak mengenai jendela lantai 5 itu. Uchiha Sasuke hampir saja terdorong kesana."
Obito terlihat khawatir. "Itu gawat."
"Apa kalian punya sesuatu yang empuk yang bisa menahan beban yang terjatuh dari ketinggian?"
"Ketua tim!"
"Hm?"
"Kami sudah menahan Pria bernama Orochimaru dan sekretaris dari Shimura Danzo." Lapor anak buahnya.
"Hm, baiklah."
"Namun, pria bernama Kabuto itu sekarat dan mengalami kejang-kejang yang hebat."
"Setelah datang ambulance, langsung tangani! Usahakan, jangan sampai dia tak selamat."
"Baik!"
"Ngomong-ngomong, apa kita membawa perlengkapan safety deck?"
"Sepertinya ada di mobil. Saya akan periksa dan membawanya kemari."
Obito pun mengangguk. Tak lama, 3 mobil ambulance pun tiba disana.
"Cepat, ada seseorang sekarat disini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring of Darkness Life
RomanceUchiha Sasuke benar-benar terobsesi pada musim semi nya. Musim semi yang menyelamatkannya dari hidupnya yang penuh kegelapan. Musim semi yang memberikan cahaya di dunia gelapnya. Mulai dari salah paham, tuduhan, dan lain-lain. Tak satupun orang yang...