Untuk pergi dari Upperworld ke Underworld melalui jalur normal, Conqueror perlu melewati Gerbang dan turun dengan kereta gantung. Sella pergi ke Underworld melaui prosedur tersebut.
Ketika berada di Kereta Gantung, wanita itu melihat pemandangan sekitar dari kaca jendela. Sejujurnya, Sella tidak melihat adanya anomali apapun dari atas. Semua terlihat normal-normal saja. Sama persis dengan dokumenter yang ia tonton sebelum pergi ke Lantai 6.
Lantai 6 (Crystalis DID)
- Underworld -Kereta gantung tersebut berhenti di pinggir Underworld. Terlepas dari waktu sekarang adalah malam hari, Underworld memang selalu gelap. Rasanya, Sella seperti berada di dasar jurang atau di dasar laut. Yang menjadi perbedaan adalah suasana tidak semenyeramkan itu karena kristal Veeha yang menerangi Underworld terlihat begitu indah.
Sella mengeluarkan catatannya. Dia mulai mencatat keadaan sekitar sekaligus mengamati Underworld. Tak lupa, Sella juga membandingkan data hasil pengamatannya itu dengan data yang dibawanya.
"........"
".... Tidak begitu berbeda," pikir Sella setelah melihat hasil perbandingan tersebut hampir sama.
"Lalu apa masalahnya?"
Sella mencoba mengamati lebih detail. Seperti itu terus selama beberapa menit. Dan ia sungguh tidak melihat adanya anomali apapun.
"........""Apa karena ini masih di pinggir?"
Sella memutuskan pergi menjelajah lebih dalam ke Underworld. Sesekali ia memetik tanaman disana, memungut pecahan Crystal Veeha yang jatuh, mengukur suhu dan kelembaban, dsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unfettered Ice Princess [Vol 2]
FantasiaVolume kedua dari Novel [ The Unfettered Ice Princess ] Dimulai dari Lantai 6 Tower [ Sebagian besar ilustrasi berasal dari AI. Kalau ada yang bukan dari AI, akan ada tulisan artist nya ]