Melamar

3.5K 18 0
                                    

Chilla Regatha .

Panggil saja Chilla, gadis kecil berumur 18 tahun yang baru saja turun untuk mencari kerja...

Chilla adalah sosok gadis yang kurang mampu, sebelum nya dia bekerja sebagai penjual kue membantu orang nenek nya.

Namun.... Suatu hari Chilla di tawari pekerjaan oleh seorang pria asing yang membeli kue padanya


Dia Jay... Pria berhasrat, dia adalah seorang CEO di perusahaan besar, saat ini ia tengah berjalan-jalan untuk menenangkan fikiran nya setelah masalah yang ia timpa.

Namun matanya tak teralihkan saat ia melihat Chilla, gadis kecil yang tengah berjualan kue tersebut....

Badan Chilla yang mungil, dengan kulit putih bersih nya itu adalah sebuah daya tarik baginya....

Saat ini Chilla tengah menggunakan baju berbahan tipis dengan rambut nya yang ia kuncir kuda serta di tutupnya menggunakan topi....

Di panas yang terik seperti ini, tentu saja baju Chilla yang tipis itu menempel ke badan nya akibat keringat nya yang bercucuran....

Hal itu membuat tubuh kecil nya pun terekspos jelas dengan tambahan warna terang dari bajunya sehingga membuat seorang yang melihat nya menelan ludahnya berhasrat untuk merasakan hal panas bersama nya ...

Sama dengan Jay yang tengah memandang nya dari jarak yang sedikit jauh darinya....

Otak nya sudah bercampur aduk, membayangkan betapa nikmatnya hal itu....

Lelah untuk memandang....

Jay pun menghampiri Chilla dengan berkedok membeli kue darinya.

"Hai manis aku ingin kue mu" Ujar Jay yang tak lepas memandang kancing Chilla yang terbuka satu.

"Ah iya kak mau yang mana?" Suara lembut Chilla membuat Jay semakin terasa berdesir hebat....

"Emmm kue mu" ucap Jay refleks

"Kue yang mana kak?" Jawab Chilla dengan polos

"Bungkus saja semua" spontan Jay...

"Aku ingin menawarkan mu pekerjaan di perusahaan ku, temui aku di alamat ini" Pinta Jay seraya memberikan kartu nama.

.
.
.
.
.
.
.

Pemuas kantor🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang