"I've got to admit it's getting better. It's a little better all the time"-Paul McCartney
[]
Brooks's P.O.V
Aku duduk dengan genggaman telfon yang berada ditanganku.Entah apa lagi yang akan kulakukan terhadap handphone ini setelah menelfon dan meng-sms Detta.Dia sangat sensitiv,maksudku berlebihan,aku hanya makan siang dengan emeralda,tidak lebih.
"Kau tidak mau menghampirinya?"kata Mom sambil lewat di depanku dengan cucian bersih di tangannya,"Jelaskan padanya kalau memang kamu merasa benar"
Mengunjunginya?ah,ide yang sangat tepat.Aku bisa mengunjunginya dan berbicara padanya,tapi apakah dia akan membukakan pintunya untukku?entahlah.
Aku meraih kunci mobil yang ku gantung dekat kamar mandi.Berjalan cepat ke arah mobil dan menyalakannya.
Detta's P.O.V
Aku terbangun.Keadaan apartementku sangatlah ramai.Courtney dan ketiga anggota 5SOS lainnya berada dirumahku!!"Courtney!!"teriakku sambil berlari kikuk kearahnya
Aku memeluknya dan dia membalas pelukanku,"aku merindukanmu detta astaga!"kata Courtney dengan senyuman lebarnya.Ia melepaskan pelukannya,"aku bawa Burger,kau mau?"
"Boleh"kataku sambil tersenyum.Dia memberikanku sebungkus burger khas McDonald,"terimakasih"
Aku membukanya.Kami melepas rindu satu sama lain.Bercerita tentang segalanya,kecuali rahasia kelamku berada disini.
"Dett"kata Luke yang mengheningkan suasana,"mereka sudah tau mengenai masalahmu"
Mataku menatap luke seketika,"masalah?--shue!--masalah apa?"kataku yang mengelak
"Emeralda,Luke Brooks,rokok,vodka?Kita tidak se-cupu itu Dett.Kami tau"tambah Detta
Aku hanya merunduk diam,"kami ingin membantumu dett"kata Luke,"kita sudah merencanakan ini baik baik,kami akan mem-"
Omongan Luke harus di sela oleh suara ketukan pintu Apartement.Tok..Tok..Tok..
Aku diam memandang ke arah pintu utama tersebut,"kau tidak mau membukanya?"tanya Calum
Aku menggeleng,"daia hanya bajingan"balasku
Luke menatapku,"aku yang buka"kata Luke yang langsung berjalan ke arah pintu tersebut
"Sudahlah Luke,biarkan saja",Aku berusaha menahan Luke tapi semua terlambat.Luke telah membukakan pintu untuk luke brooks.
"Hey"kata Luke sambil membukakan pintu lebar lebar.Aku bersembunyi dibelakang pintu,"kau pasti luke brooks"
"Oh ya,hai.Kau pasti Luke hemmings,"kata Luke Brooks dengan senyumannya yang bisa kulihat dari sela sela pintu ini,"aku ingin bertemu Detta,ingin membicarakan masalah kami"
"Oh ya,kau memang seharusnya membicarakannya.Karena tidak lama lagi,saat musim gugur dimulai,kami akan pergi ke new York"perkataan Luke membuat mataku membulat 12 kali lebih bulat.
"Wait,New York?"kata Luke brooks bingung
"Ya,keberatan?"kata luke
"Oh tidak,aku sama sekali tidak keberatan.Kau kan sahabatnya"balas Luke brooks,"oh iya,dimana Detta?"
"Sebentar,"
Luke menutup setengah pintunya dan menarik tanganku untuk bertemu dengan luke Brooks.Dan aku bertemu dengannya.
"Hey,bisakah kita berbiicara di luar?"tanya Luke
"Ya"jawabku singkat
Kami berbicara diluar,"soal Emeralda,aku minta maaf kalau memang aku bertingkah laku tidak baik tapi aku hanya bersikap baik kepadanya,kau tau aku masih menyayangimu"kata Luke brooks dengan mata Hazel nya yang menatap ke arahku
Aku merunduk,"ya,aku tau tapi emeralda sangat gampang membuat orang luluh dan menyukainya,itulah yang membuatku takut.Aku tidak mau kehilangan cintakku untuk kedua kalinya"kataku dengan posisi yang masih merunduk.
Kami diam.Suara lalu lalang mobil menemani keheningan kami,"aku minta maaf"kataku
"Ya,aku juga"kata Luke brooks,"aku menyayangimu selalu"
Aku menatapnya dan memeluknya erat.
"Kau benar ingin ke new york"kata Luke sambil melepaskan pelukan kami
Apa yang harus aku jawab.Aku tidak tau menau soal New York dan lainnya,"um,ya"balasku ragu
"Mereka hebat Dett.Kau beruntung mendapatkan mereka"kata Luke Brooks
"Ya,aku tau itu"balasku,"kau mau bertemu dengan mereka?"
"Ya,tentu"katanya
Aku menarik tangan Luke dan membawanya masuk,"guys,ini Luke brooks.Teman kencanku,"kataku dengan senyuman lebar yang bisa kurasakan mengembang diwajahku
"Hai Brooks,aku panggil kau brooks ya.Rasanya aneh memanggil kau Luke"kata Courtney
"Tunggu bukannya kau youtuber terkenal itu ya?"kata Michael,"wow ini sebuah kehormatan bertemu denganmu"
"Ini juga kehormatan bertemu 5SOS"balas luke brooks
Kami bercerita cerita satu sama lain.Sangatlah menyenangkan melihat mereka akrab dengan Luke Brooks,ini melegakan bagiku.
Luke's P.O.V
Aku sangat tidak menyukai jika Detta menemukan pria lain.Semua terasa aneh.Aku hanya ingin Detta di dunia ini Hanya dia yang aku ingini,tak ada yang lain.
Jika hubungan Detta dan Brooks awet hingga ke pernikahan,aku terancam menjadi lajang seumur hidup.
Tapi Detta bahagia.Itulah inti utama mengapa aku bahagia juga.
--