Chapter 7

123 1 0
                                    

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤSELAMAT MEMBACA





"Lu ga di apa apain kan zeyy, lu ga di buli kan zey,ga di palak juga kan"

"ngga clara"

"Bagus deh kao gitu,ga ada yang boleh ngebuli elu selain gw"Kata Clara

"Cah soglo"Jawab zeyya

"Itu....... perasaan tadi elu ga make kalung deh". Ucap Clara sambil menunjuk leher Zeyya. "Lu dapet dari ma- OHHH! gw tau! Kalung itu dari rio kan"

"BERISIK ANJING JANGAN KERAS KERAS NGOMONGNYA, DAH TAU SUARA LU KAYA KENALPOT RESING"

"Ya ga kenalpot resing juga dong Zeyy, BTW kasih tau dong hubungan lu sama si rio"

"Nanti gw ceritain, TAPIII! ga di sini, gw ceritain di rumah nanti, PAHAM!!" Ucap zeyya

"Paham bu bos" Jawab clara sambil memberi hormat.


ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ**************

"Rio, lu mau kemana"Tanya renal

"Bolos Lah, pengang telinga gw denger jeritan cewe cewe ga jelas itu"Jawab rio

"Ya iyalah pengang, orang yang pengen lu denger itu suara desahan nya zeyya" Nyeletuk reno

"Lama lama burung lu beneran gw tarik ya ren"

"Becanda doang aelah, btw temennya si zeyya siapa namanya"

"Clara, Lu suka sama dia"

"Ga anjing, gw cuma kepikiran pengen jadiin dia sama si renal, supaya sifat dingin nya itu ilang, Ya ga renal"

"Ga"Jawab renal melirik sinis ke arah reno

"Buset si dingin lirikannya"

Ditengah tengah obrolan nya rio, renal, dan reno tiba tiba reno mengatakan sesuatu"Temen gw ada yang mau gabung sama anggota kita katanya"

"Cowo?"

"Cewe. Ga papa lah ya, lagian di anggota kita kan gada cewe nya"  Ucap renal

"Oke, ga papa, nanti malem kita bakalan Keliling, sekalian ajak temen cewe lu"Jawab rio

"Oke bos"

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ**************

Tidak terasa bel pulang sekolah pun akhirnya berbunyi, Kali ini Clara ikut pulang ke rumah zeyya tapi bukan untuk main, melainkan untuk mendengarkan hubungan besTAI nya itu dengan rio.

Clara langsung buru buru masuk ke dalam kamar zeyya, walaupun si pemilik kamar masih ada di ruang tamu, Bahkan clara mengucapkan salam kepada bunda sambil berlari. Sebesar ini kah rasa penasaran clara dengan hubungan zeyya? atau lebih besar rasa cinta zeyya kepada MARK LEE.

"Si Clara kenapa zeyy" Tanya bunda kepada zeyya

"Ga tau bun, pengen cosplay jadi ibu ibu rumpi kali bun" Jawab zeyya sambil menaiki anak tangga.

*********

"Lu lama banget si zeyy jalan nya"

"Elu yang buru buru jalan nya  ke orang kebelet boker"

"Sa ae lu. Cepetan ceritain hubungan lu sama si rio, gw dah penasaran banget nih"

"Sabar dulu napa, pintu kamar nya ada belum gw tutup"

"Yaudah tutup dulu Sono"

Brak, suara pintu tertutup

"Ceritain dong hubungan lu sama si rio"

"Hem...Jadi gini boy"

Zeyya menceritakan semua hubungan nya dengan rio kepada Clara, termasuk perjodohan dan pelaksanaan pernikahan mereka.

Satu jam kemudian....

"Jadi gitu clar ceritanya"

"Oh gitu...... Coba gw jadi lu si gw pasrah, apa lagi calon suaminya itu rio, cowo yang di gemari banyak cewe"

"Tapi dia nyebelin banget clara"

"Ya gapapa lah, nyebelin dikit ga ngaruh"

Setelah clara mengetahui hubungan antara zeyya Dan rio akhirnya rasa penasaran nya kini tersampaikan.

Kayanya zeyya dan clara cocok deh jadi anggota geng
Geng ibu ibu rumpi maksudnya.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ**************

Malam hari nya seperti yang di katakan rio pas bolos tadi, anggota gengmotor mereka berkeliling melewati  jalan raya yang begitu ramai, Tidak lupa juga reno yang membawa LILI ANDIANI yang akan bergabung ke dalam anggota gengmotor nya itu.

Suara geberan motor yang begitu berisik membuat pengendara lain terganggu.
Apa lagi anggota gengmotor yang memakai motor sport,helm hitam dan tidak lupa juga jaket hitama yang bertulisan BLACK DRAGON.

Anggota BLACK DRAGON ini  di ketuai oleh RIO ALVARO. Anggotanya terdiri dari lima puluh satu anggota termasuk Lili.



Maaf banget ya jarang up😫😫😫

Maaf ya besti kalau ceritanya aga kurang nyambung😫Jadi ini anggota BLACK DRAGON yang di ketuai oleh RIO ALVARO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf ya besti kalau ceritanya aga kurang nyambung😫
Jadi ini anggota BLACK DRAGON yang di ketuai oleh RIO ALVARO

SUAMIKU KETUA GENGMOTOR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang