"(Rorw episode 1)"

52 2 0
                                    

Disini keseharian (y/n x autor x yctmi ) ya 🫣

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Pada suatu hari di rumah yctmi (alias rumah autor)

Autor : "chinaaaa!!"

Rafel : " apansih terik² sih tor! Berisik tau "

Autor: " hehhe maaf ya rapel , oh iya belikan dulu aku bahan² dapur udh habis lohh rapel :< "
Rafel :" ih cepat betul habisnya itu padahal kemaren baru di beli barang² dapur loh! "

Autor :" IHH , sayang aku cinta ku kan di rumah ini banyak org kah ya cpt HABIS LAH mikir kek HAH! "

[Tiba-tiba y/n datang ]

Y/n : "apan sih ini ribut² , eh ada dua bucin nih "
Autor : " palak peta kau y/n dia ini bukan idaman gw , jadi idaman gw itu azrealon  😖 "

Rafel :" lain kali ngehalu jgn ketinggian dek ,aku tanya mau kah dia ama lu? Hah? "

Autor :" ya mau lah pasti :] "

Rafel :" halah mimpi mu ketinggian dek nanti bisa jatuh loh dek nanti nages:/ "

Autor: " udh ah males , gk jadi masak gw lu aja sana yg masak gk mood gw masak! "

[Autor pu pergi dari dapur , mau ke kamarnya]

Rafel :" lah ngambek kan anaknya! "

Y/n : " udh fel , lu itu suka kan ama autor ngaku aja fel , lu itu cemburu kan karna autor suka ama azre kan dah ye gw mau ke kamar mau tidur by "

[Y/n meninggalkan rafel sendiri di dapur]

Rafel : " knp akhir² ini gw suka liatin autor terus dan pas gw ,berada di depannya .gw selalu pengen, jahilin dia terus gitu apa gw suka ya ama autor tapi pas dia bilang dia suka ama azre gw merasa cemburu gitu apa jangan² gw suka ama autor ah gk mungkin dahh gw mau lanjut ngedit video gw "
[Rafel pu ke kamar ya di situ ada azre]











































Okeii heloo autor di sini jadi autor cuma bisa buat gini aja dan kalo ada salah ketik ayo typo
Maap ya :>

Kata 304😆✨️💐

~Yctmi x F!renders{hiatus}♡~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang