Saat ini, radio mobil menyiarkan: "Perenang muda Zhao Mo telah memenangkan mahkota lagi. Ini adalah kejuaraan dunia keempatnya..." Qu Zhirou sangat bersemangat. Zhao Mo adalah bintang pertama yang dia ikuti ke dunia ini
. "Zhao Mo sangat luar biasa. Kamu bisa mengandalkan penampilanmu untuk mencari nafkah, tetapi kamu harus mengandalkan kekuatanmu. Wajah dan sosok itu sangat sempurna..." Saat dia berbicara, dia dengan jelas merasakan bahwa mobil itu adalah berjalan sangat cepat. Dia samar-samar merasa ada sesuatu yang salah dan melihatnya dengan tenang.
Dia melirik.
Dia tahu itu. Dia hanya memujinya, jadi jelas dia bodoh.
Jadi dia mengubah kata-katanya: "Tentu saja, masih belum ada bandingannya dengan saudara Ning Yu. Maksud saya, bagaimana dia bisa berenang begitu cepat? Saya tidak bisa berenang. Saudara Ning Yu, bisakah? "Kecepatan mobil berangsur-angsur stabil , Qu
Zhirou Tarik napas.
Apakah pria juga berhati-hati?
Setelah beberapa lama, Lu Ningyu berkata, "Kamu bodoh jika tidak bisa berenang." "
..."
Ketika Zhao Bai melihat bosnya mengemudi sendirian, membawa kaleng penyiram kecil dan kembali ke rumah dengan wajah bahagia yang diam-diam, Ribuan pikiran berkecamuk di benakku.
Dia tampak seperti anak laki-laki berusia 18 tahun yang baru saja selesai berkencan, dengan permen di antara alis dan matanya.
Ada apa dengannya akhir-akhir ini? Dia selalu cekikikan.
Ternyata yang dibicarakannya saat bermain bunga dan tanaman adalah kaleng penyiram.
"Besok adalah akhir pekan. Aku ada urusan keluar. Kamu punya hari libur. " Begitu Lu Ningyu memasuki pintu, setelah memberikan instruksi kepada Zhao Bai, dia segera berbalik dan berjalan ke kamar mandi, mengisi air. bisa dengan air.
Sebagai seorang lajang, Zhao Bai tidak tahu ke mana dia akan pergi selama liburannya. Sebagai asisten pribadi Lu Ningyu, dia terutama bertanggung jawab atas rehabilitasinya. Dia awalnya memiliki pasangan, Li Yuan, yang bertanggung jawab atas konseling psikologis Lu Ningyu.
Akibatnya Li Yuan dipecat.
“Mengapa kamu tidak beristirahat di rumah?” Zhao Bai memandangnya.
Lu Ningyu tidak menjawab, dia memegang ponselnya di satu tangan dan kaleng penyiram di tangan lainnya, dengan hati-hati menyemprotkan vas bunga di sebelah tangki ikan besar.
Zhao Bai menemukan ada vas bunga di sebelah tangki ikan, dan bahkan kehidupan ikannya pun membaik.
“Cedera kakimu belum sembuh, jadi jangan mengemudi sendiri lagi nanti,” Zhao Bai memberitahunya lagi.
Sebagai praktisi rehabilitasi, Zhao Bai merasa masih perlu untuk mengingatkannya.
Lu Ningyu akhirnya mengambil bunga itu, “Jika kamu tidak berencana untuk istirahat besok, pergilah ke pasar bunga untuk membeli beberapa bunga melati dan tanam di halaman belakang.” Zhao Bai terdiam. Dia melirik ponsel Lu Ningyu. judul besarnya jelas: [Perawatan Merangkai Bunga
Setiap Hari]
Dia melirik ke arah Lu Ningyu sambil berpikir. Itu hanya pot bunga. Apakah harus begitu halus?
Jadi, dia mengirim pesan teks ke Li Yuan: "Kamerad Xiao Li, bos kita sepertinya sudah mulai memiliki hobi, memelihara bunga yang diberikan oleh seorang gadis. Apakah menurut Anda penyakit mentalnya akan segera sembuh?" Li Yuan segera mengirim SMS ke Li Yuan. kembali: "Apa-apaan ini
? ? Jatuh cinta? Tenang saja, akan menjadi kontraproduktif jika jatuh cinta saat ini! Mempercepat depresi, paham? Singkatnya, tidak disarankan untuk jatuh cinta!" Zhao Bai tidak bisa tertawa atau menangis
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ The System Forced Me To Tease The Boss
Teen FictionPenulis: Yi Qingmang | 50 Bab Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Qu Zhirou tidak menyangka bahwa dia akan memakai buku, menjadi wanita kedua dari keluarga Qu dari keluarga perhiasan terkenal, dan terikat pada sistem. Sistem dimuat dengan...