Kembali ke hotel, Qu Zhirou mengisi daya ponselnya, begitu dia menyalakannya, ponselnya terus berdering.
Ibu Qu: [Zhirou, maukah kamu kembali malam ini? ]
Ayah Qu: [Nak, apa yang kamu lakukan? Telepon saya kembali? ]
Qu Zhou: [Adik perempuan, apakah kamu telah ditipu ke dalam skema piramida lagi? Jika tidak ada kabar, hubungi polisi. 】
Qu Jingrou: 【Adik perempuan, kemana kamu pergi? ]...
Qu Zhirou tidak menggulir ke bawah lebih jauh dan buru-buru menelepon kembali ibu Qu.
Tapi nada suara ibu Qu sangat tenang, dan tidak ada rasa cemas sama sekali dalam pesannya.
Ibu Qu berkata dengan gembira: "Oh, Ning Yu menelepon kami dan berkata bahwa kamu akan bersama malam ini. Ponselmu kehabisan baterai. Dia menyuruh kami untuk tidak khawatir dan bersenang-senang. Putriku, jangan tinggalkan penyesalan apa pun.
" , dan menutup telepon, dengan bersih.
Qu Zhirou: ...
Dia berbalik dan melihat-lihat pesan teks, dan semuanya berbunyi "Selamat bersenang-senang, jangan balas." 】
Qu Zhirou: ...Dia sangat cantik, kenapa mereka begitu lega tentang Lu Ningyu.
Jangan menyesal dulu!
Namun, penampilan biksunya yang tidak duniawi memang tidak perlu dikhawatirkan.
Keesokan harinya, Qu Zhirou tidak berani tidur, jadi dia bangun pagi-pagi untuk mencuci rambut dan mengeringkan pakaiannya.
Saat dia mengenakan jubah mandi dan meniup rambutnya, bel pintu berbunyi.
Dia membuka pintu dan menjulurkan kepala yang basah.
Lu Ningyu berpakaian lengkap dan berdiri di depan pintu, menatapnya dengan tenang.
“Selamat pagi,” Qu Zhirou penuh energi dan menyapanya.
Lu Ningyu, sebaliknya, meletakkan satu tangan di belakang punggungnya dan terlihat sedikit tidak wajar.
Jika dia ingat dengan benar, mereka putus dengan hubungan yang buruk tadi malam. Bukankah dia cukup marah? Kenapa dia bersikap seolah tidak terjadi apa-apa pagi ini?
Sia-sia dia bangun sebelum jam enam dan mengantri lebih dari setengah jam di restoran bebek panggang terkenal di kota b, hanya untuk membeli bebek panggang dan bubur bebek panggang.
Dia terbatuk, menyelipkan tangan yang memegang bebek panggang itu ke belakang, dan berkata, "Selamat pagi."
Qu Zhirou segera mencium aroma bebek panggang itu. Dia mengendusnya keras-keras dan berkata dengan gembira: "Baunya enak sekali, Ning." Kakak Yu , apakah kamu pergi makan bebek panggang pagi-pagi sekali?"
Sebelum Lu Ningyu bisa menjawab, wajah Qu Zhirou menunduk dan dia berkata pada dirinya sendiri, "Sayang sekali kita tidak menyelesaikannya tadi malam." Lu Ningyu merasa bangga lagi
dan siap mempersembahkan harta karun itu, keluarkan bebek panggangnya.
Sebelum mengeluarkannya, dia bertanya: “Apakah kamu ingin memakannya?"
Qu Zhirou menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya tidak ingin memakannya sekarang. Agak terlalu berminyak untuk dimakan di pagi hari. Ini tidak sehat dan mudah menambah berat badan."
Lu Ningyu tiba-tiba menggelapkan wajahnya dan menggerakkan tangannya dengan tenang. Ambil kembali dengan lembut.
Qu Zhirou kembali sadar, tapi dia berbicara terlalu cepat, tidak memperhitungkan bahwa dia baru saja makan, dan menjelaskan: "Tetapi untuk orang seperti Ning Yu, yang bersikeras untuk berolahraga dan tidak makan lemak, tidak masalah jika dia makan. sesuatu yang berminyak dan berat di pagi hari. ."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ The System Forced Me To Tease The Boss
Teen FictionPenulis: Yi Qingmang | 50 Bab Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Qu Zhirou tidak menyangka bahwa dia akan memakai buku, menjadi wanita kedua dari keluarga Qu dari keluarga perhiasan terkenal, dan terikat pada sistem. Sistem dimuat dengan...