27

920 67 0
                                    

Penampilan Zhao Mo sepenuhnya sesuai dengan estetika Qu Zhirou.

Putih dan bersih, tampak kurus saat berpakaian, tetapi berdaging saat telanjang, dengan akar berwarna merah cerah.

Matanya hampir terpaku pada koran.

Lu Ningyu menggemeretakkan giginya dengan lembut dan melontarkan satu kata dari sela-sela giginya: "Tampan?"

"Sangat tampan! Sosok yang sangat bagus!" Hati kekanak-kanakan Qu Zhirou menggelegak, "Alangkah baiknya jika saya bisa belajar berenang darinya. ."

Kelopak mata Lu Ningyu bergerak-gerak, dan dia membayangkan dia mengenakan bikini dan Zhao Mo, yang bertelanjang dada, di kolam renang... Itu adalah

pemandangan bebek mandarin bermain di air.

Rahangnya menegang, dan dia mengulurkan tangan dan menarik koran itu dari tangannya.

Matahari sangat cerah hari ini.

Tangan Qu Zhirou kosong dan dia secara naluriah meraihnya, "Hei, apa yang kamu lakukan? Kembalikan padaku! "

Lu Ningyu meletakkan koran di dahinya dan menjawab dengan marah:" Tutupi sinar matahari, lindungi dirimu dari sinar matahari. "

Qu Zhirou meraung dalam hatinya :Kamu adalah pria berkulit kasar dan berkulit tebal yang telah menjadi tentara selama ratusan tahun. Apa yang kamu perlukan untuk melindungi diri dari sinar matahari? Apakah kamu bercanda?

"Apakah kamu bercanda? Kembalikan padaku.." Qu Zhirou sedikit kesal ketika dia melihat bahwa dia dengan percaya diri mengambil korannya tanpa rasa bersalah dan dengan sikap yang buruk.

Jilatan wajah oleh anjing itu disela, itu adalah sesuatu yang patut membuat marah.

"Uh-huh." Lu Ningyu mencibir lembut. Sepertinya dia tidak mengembalikan koran itu padanya. Dia berjalan ke depan, "Mau? Datang dan ambil." Panjang kakinya lebih dari satu meter. Siapa yang bisa

mengejar dengan dia.

Dia tidak punya pilihan selain berdiri di sana dan menatap, ingin melihat dari belakang kepalanya.

Dia tidak akan mengejarnya.

Qu Zhirou dengan ringan menghentakkan kakinya, mendengus, memutar matanya, berbalik, dan berjalan ke arah yang berlawanan dengannya.

Jika dia menyukainya, berikan padanya, dan dia akan membeli yang lain.

Lu Ningyu pergi dengan marah, hanya untuk menyadari bahwa dia tidak mendengar langkah kakinya, Ketika dia berbalik, gadis kecil itu sudah melarikan diri!

Brengsek! Ini sangat tidak patuh!

Jika dia laki-laki, dia harus menghukumnya dengan lari lintas alam sejauh lima kilometer, melakukan 300 push-up, dan melakukan 300 gerakan perut untuk meredakan amarahnya!

Dia dengan lembut menggertakkan giginya, mengernyitkan hidung, mengangguk dengan enggan, menggulung koran di tangannya menjadi tongkat, dan menampar telapak tangannya.

Setelah beberapa saat, saya mendongak dan tercengang.

Dia melihat sekeliling, dan Qu Zhirou tidak lagi terlihat.

Dimana orangnya? Kemana dia pergi?

Gaya film Little Girl cukup liar.

“Brengsek.” Dia menggaruk kepalanya dengan cemas, mengangkat kakinya dengan pasrah, dan pergi mencari seseorang.

Ia sendiri merasa dirinya adalah orang yang acuh tak acuh, sedikit naik turun emosinya, dan mentalitasnya sangat stabil, pada dasarnya tidak ada seorang pun yang bisa mempengaruhi emosinya.

✓ The System Forced Me To Tease The BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang