08

1.5K 134 4
                                    

Rosé tampak ceria dan senang ketika sampai disekolah membuat jennie dan joy menyirit dan merasa aneh dengan tingkah rosé. Sebab temannya itu terkadang diam bak orang bisu tak mau bicara dan kadang senang seperti orang kesurupan, sungguh itu membuat jennie dan joy penasaran.

Jennie melirik kearah joy yang juga melirik nya. Mereka mengangguk dan langsung berlari memegang kedua tangan rosé sambil membaca sebuah mantra membuat jennie menepuk jidatnya.

Rosé memberontak karena jennie dan joy memegang kedua tangannya, membuatnya merasa aneh terlebih lagi joy yang membaca mantra entah apa artinya.

"Lepasin gue!", berontak rosé.

"Tuhkan apa kata gue nih anak pasti kesurupan", ujar joy yang melepaskan tangan rosé.

"Apa lo bilang kesurupan? Eh kinderjoy, rosé yang amat baik cantik dan imut ini tidak pernah sekalipun kesurupan ya", protes rosé tidak Terima.

"Tau tuh joy, udah gue bilang dia lagi bahagia malah dikiranya lo kesurupan", timpal jennie. Membuat joy melotot karena ini semua adalah rencananya.

"Eh jen jen, lo emang ya, ini semua kan rencana lo", ketus joy.

"Mana ada lo duluan yang mulai"

"Eh woi, kok malah kalian yang bertengkar, seharusnya tu gue bukan kalian dua", ujar rosé dan pergi meninggalkan dua sahabatnya itu dan memasuki kelas.

****

Sedangkan didalam kamar jisoo merasa kesal kerena wajahnya penuh dengan make up dan yang membuatnya lebih kesal lagi adalah kerena make up nya susah untuk di hilangkan.

"Ck, siapa lagi yang buat ini", kesal jisoo.

Jisoo teringat dan ia juga tidak melihat rosé berada di dalam kamar itu membuatnya menjadikan rosé tersangka utama.

Ia segera mandi dan membersihkan make up itu sampai wajahnya ada yang terluka. Ia melihat ada sebotol cairan dan itu adalah untuk membersihkan make up.

Selesai dengan pakaian nya, jisoo segera turun untuk berangkat kuliah karena ada jam pagi ini.

"Eh jis, mau kemana?", tanya Lee yoora.

"Mau ke kampus eomma, karena jisoo ada jam kuliah pagi ini", jawab jisoo.

"Begitu ya, kalau gitu perginya bareng aja sama irene dan seulgi",ucap yoora.

"Baik eom, kalau gitu jisoo pergi dulu ya lim udah nungguin di kampus soalnya", ujar jisoo.

"Kalau gitu hati-hati", sahut yoora.

"Chae, mana eom?", tanya irene saat keluar dari kamarnya.

"Chae udah pergi sekolah sama supir", jelas yoora.

"Gitu ya eom, yaudah deh, aku pergi dulu ya eom", pamit irene.

Saat hendak pergi, terdengar suara yang tak asing lagi bagi yoora, siapa lagi kalau bukan seulgi.

Seulgi yang sudah dianggap anak sama yoora itu karena sifatnya yang sopan dan juga patuh pada orang tuanya.

"Eommmmaaaaa, yuhu", teriak seulgi. Hingga mendapatkan pukulan dari jisoo.

"Awww, anjir lu jis, kalau patah tulang gue awas lo", ringis seulgi mengusap lengannya.

"Eomma, kenapa mau jadiin nih anak menantu?", tanya seulgi."ga cocok tau eom jadi menantu, mana kasar lagi", ujar seulgi.

"Lo iri yaa", ledek jisoo.

"Cih, kata siapa?", ujar seulgi.

" kalian masih mau debat apa mau ke kampus? Udah telat ni", sahut irene.

****

Bel pun berbunyi membuat semua siswa dan siswi berlarian ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah kosong.

Jennie, joy dan rosé memilih untuk duduk dibagian pojok karena tidak ada lagi tempat duduk yang tersisa.

Mereka memesan minuman dan makanan yang cukup banyak karena sedari pagi mereka belum makan sedikitpun.

"Hai Rosé", sapa seseorang. Membuat rosé melihat siapa yang menyapanya dan terkejut.

"Lo ngapain ada di sini?", tanya rosé.

"Mau ketemu kamu lah siapa lagi?", ujar orang tersebut.

"Eh jahe, lo itu ga ada hubungan apa pun lagi sama rosé, jadi jangan pernah lo gangguin rosé lagi", timpal Jennie.

"Siapa bilang, gue sama rosé belum ada putus ya", ujar jaehyun, mantan rosé.

"Eh kecubung babi,lo itu ga denger ha? Jelas-jelas rosé udah putusin lo, karena lo ga pantas buat rosé, cowok brengsek yang tak cukup satu wanita", ujar Joy menggebu-gebu.

"Kok kalian yang marah, rosé aja ga marah, iya kan sayang?",ujar jaehyun memegang tangan rosé, yang langsung dihempaskan rosé.

"Cih, emang budek nih bab* satu ini", ujar joy.

Mendengar dirinya yang di sebut binatang, jaehyun ingin menampar joy namun di hentikan oleh rosé.

"Apa lo mau nampar teman gue?, ck, jaman sekarang masih ada aja cowok yang beraninya cuman sama cewek huh mental kerupuk", ledek rosé.

"Ck, kalau bukan karena rosé lo habis di gue", kesa jaehyun.

"Habis apa?habis lo makan?ngeri juga ya lo", ujar joy.

"Gue kesini cuman mau ketemu rosé bukan kalian, jadi kalian lebih baik diam! ",tekan jaehyun.

"Lo ikut gue", ujar jaehyun menarik paksa rosé.











Hai Hai kalian pasti rindu ya sama author yang baik,cantik, dan imut ini 🗿.

Maaf ya, karna ga sempat up cerintannya, karena lagi sibuq.

Jan lupa vote yaaaa

Makasih....

Love You Baby:chaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang