Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." memang siapa yang hyung suka " tanya jungkook penasaran..
Jimin kembali tersenyum lembut sambil mengusap rambut jungkook..
" anni, tak ada lupakan saja hmm "
Jungkook kembali mengerutkan alisnya, menatap penuh tanya ke arah jimin yang kini menuju dapur nya untuk mengambilkan Jungkook susu pisang..
" nah minum lah, setelah ini hyung akan mengantarkan mu pulang kookie " ucap jimin..
" is kau mengusir ku hyung " ucap jungkook galak..
Jimin tertawa astaga, dia benar-benar menyukai sahabat nya ini..
" kau akan menjadi milikku kookie " batin jimin..
.
.
." kau sedang mencari jungkook " ucap namja pucat menatap dingin ke arah taehyung..
Dia minta yoongi, dia sedari tadi terus memperhatikan taehyung tapi namja tampan itu tak menyadari nya..
Taehyung menatap dingin ke arah hyung pucat nya itu..
Taehyung tak menyukai yoongi sekarang karena namja pucat itu sudah mencium istri cantik nya..Taehyung tak menjawab pertanyaan Yoongi, yoongi mendekat ke arah taehyung sehingga mereka kini saling berhadapan..
" seperti nya kau memiliki saingan lain kim taehyung " serigai yoongi..
Taehyung menatap bingung ke arah yoongi masih dengan ekspresi datar nya..
" apa maksud mu " ucap taehyung..
Yoongi terkekeh dan menepuk singkat bahu tegap taehyung..
" kau akan tau nanti ' ucap yoongi kemudian pergi meninggalkan taehyung dengan tatapan yang sulit di artikan..
.
.
.Taehyung pun bergegas menuju apartemen jimin, dia harus menjemput istrinya..
Ucapan yoongi teruss tergiang-giang di kepala taehyung." sebenernya apa maksudnya "
25 menit kemudian taehyung pun sampai di apartemen jimin..
Dengan langkah lebar nya dia segera menekan Bell yang ada di pintu apartemen mewah itu..
Tak butuh waktu lama keluar lah namja bantet dengan ekspresi dingin nya..Jimin bersmirk kecil..
Jimin memasukkan tangan nya ke kantong celana pendek nya..
Taehyung menatap datar ke arah jimin.." dimana jungkook " ucap taehyung dingin
" tidur " serigai jimin..
Ya memang jungkook sedang tidur di sofa ruang tamu jimin.. Saat bosan karokean dan minum susu pisang Jungkook pun ketiduran..
Sebentar nya tadi nya jimin berniat memindahkan jungkook ke kamar nya, tapi semua gagal karena bell apartemen nya bunyi..Taehyung tak mengerti ada apa dengan jimin, jimin benar-benar seperti orang yang berbeda..
" apa yang kau rencana kan sekarang park jimin " tanya taehyung tiba-tiba..
Jimin terkekeh, seperti feeling nya taehyung bukan tipe orang yang suka basa basi..
Sudah jimin katakan bukan jika dia lumayan mengetahui seperti apa taehyung itu.." menurut mu " smirk jimin
" jangan macam-macam dengan ku park jimin " desis Taehyung..
" kau tangan saja tae, aku tak lagi menyukai mu dan memang tak pernah menyukai mu .... Mungkin " serigai nya lagi..
Taehyung mengerutkan alis nya, tak mengerti maksud ucapan namja di depan nya ini..
Jimin mendekat ke arah taehyung..
" tae kau tau, kau memiliki istri yang cantik dan kau juga tau dia adalah sahabat ku yang paling cantik ' bisik jimin..
" dan seperti nya aku menyukai sih cantik jungkookie " serigai jimin..
Taehyung mengeraskan rahang nya, tangan nya terkepal kuat..
Apa ini maksud dari yoongi tadi..Taehyung mendorong tubuh jimin, sehingga membuat jimin mundur beberapa langkah..
Dengan cepat taehyung masuk ke dalam apartemen jimin untuk membawa jungkook pulang..
Bisa taehyung liat saat ini Jungkook tengah tertidur di sofa .." jungkook hanya milikku '
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
De Todojeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂