Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Taehyung segera menggendong jungkook ala bride menuju mobil nya..
Sebelum dia menatap datar ke arah jimin yang kini tengah menyerigai ke arah nya..Taehyung menidurkan jungkook di kursi belakang mobil nya, dengan cepat dia membawa mobil nya menuju monsion nya..
Tak butuh waktu lama mereka pun sampai..Taehyung segera membawa jungkook masuk ke dalam kamar mereka , dengan penuh kehati-hatian taehyung dengan lembut meletakkan jungkook di kasur mereka..
Taehyung membelai pelan pipi gembul jungkook..Taehyung tersenyum kecil, jungkook nya sangat cantik pantas saja banyak yang menyukai istri nya ini..
Tapi yang membuat taehyung kaget , jimin juga ikut menyukai istri nya ini..Taehyung terkekeh pelan, dia tak menyangka jika jimin dominan..
Taehyung mencium pelan bibir mungil jungkook, dia melumat rakus bibir manis yang menjadi candu bagi nya.." eughh " leguh jungkook..
Jungkook membuka mata nya merasa terganggu oleh ciuman taehyung..
Mata bulat jungkook bertatap dengan mata tajam milik taehyung..
Taehyung semakin memperdalam ciuman mereka..
Bahkan dia sudah menindih tubuh jungkook..Jungkook tentu saja pasrah, karena dia sungguh sangat menyukai setiap sentuhan yang taehyung berikan..
" nghh...ahhhhhh " desah jungkook saat taehyung memelintir nipple nya..
" ahhhh...hyyuuunggg "
Taehyung membuka semua pakaian nya dan jungkook..
Wajar Jungkook memerah dengan penis nya yang menengang.. Taehyung mejilat bibir nya..
Jungkook sangat cantik amat sangat cantik..
Tak ada yang boleh melihat kecantikan jungkook saat seperti ini, jungkook hanya milik nya...Taehyung pun menjilat permukaan hole jungkook, yang membuat jungkook mendesah keras ..
" nghhh...fuck mee hyungg...ahhhhh "
Taehyung menyerigai dan menghentikan kegiatannya.. Yang tentu saja membuat jungkook menggerang tak terima..
" hyunggg... " rengek jungkook..
Taehyung kembali menyerigai sembari mengelus pelan pucuk penis jungkook..
Sial taehyung benar-benar sialan .." memohon lah baby " serigai taehyung.
Jungkook mengigit bibir bawah nya kesal.. Tapi dia butuh taehyung di dalam nya sekarang..
" daddy please fuck me " ucap jungkook dengan tatapan memelas sekaligus menggoda..
Taehyung kembali menyerigai..
" sure "
" nghh... Akkkkhhhhh...ahhhhh....ahhhhhh "
Jungkook berdesah keras saat taehyung memasuki penis nya dalam sekali hentak..
Sakit dan nikmat di saat bersamaan yang jungkook rasakan saat ini..Taehyung menggempur kasar hole jungkook, jungkook semakin mendesah nikmat ..
" ahhhh..aahhhh....cumm...daddy...kookiee..cummmm....ahhhhhhhhh "
Taehyung dan jungkook pun klimaks bersama..
Taehyung membalik tubuh jungkook sehingga jungkook di atas nya sekarang..
Taehyung mana akan puas jika hanya klimaks sekali..
Mereka pun terus berhubungan sampai 5 jam lama nya...
.
.Jungkook tertidur lemas di dalam pelukan taehyung..
Taehyung tak henti-hentinya sedari tadi menggempur nya, jika jungkook tak merajuk minta berhenti mungkin saja suami nya itu akan menggempur nya sampai pagi..Taehyung tersenyum kecil merasa bersalah dengan jungkook , tapi mau bagaimana lagi..
Taehyung sangat tergila-gila dengan lubang nikmat nan sempit milik jungkook.." kau selama nya milikku baby " ucap taehyung sambil mengecup rambut basah jungkook karena keringat akibat perbuatan mereka ..
.
.
.Sedangkan di kediaman park.. Lebih tepatnya park jihoon..
Namja manis bernama park jihoon itu kini tengah meminta appa nya untuk menikah kan dia dengan taehyung..
" appa pokoknya jihoon tak mau tau, taehyung hyung harus menjadi milikku " teriak jihoon..
Jihoon swdari kecil sudah biasa mendapat kan apa yang di mau..
Kali ini dia mau taehyung, dan dia harus mendapat nya..
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
Randomjeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂