Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Taehyung dan jungkook pun sampai di kim company..
Taehyung mengandeng erat tangan mulus jungkook, awal nya taehyung berniat menggendong jungkook karena jungkook mengeluh hole nya sakit..
Tapi tentu saja jungkook menolak mentah-mentah, mau di tarok dimana wajah nya jika di gendong taehyung di tempat seperti ini..Mereka pun masuk ke dalam kim compony, semua karyawan perusahaan itu pun menatap kagum ke arah taehyung pewaris tunggal kim compony yang memiliki wajah yang sangat tampan dan tubuh yang sempurna..
Tapi ada hal yang membuat mereka bertanya-tanya, siapa namja cantik yang saat ini tengah di gandeng oleh anak dari pemilik perusahaan ini..
Mereka sangat terpanah dengan wajah cantik jungkook..Taehyung menghentikan langkah nya saat dia rasa semua karyawan perusahaan itu terus menatap milik nya..
" jangan menatap milikku " desis Taehyung tajam..
Seketika karyawan perusahaan itu pun menundukkan kepala nya tak berani lagi menatap jungkook..
Jungkook sendiri tersenyum malu, ahhh dia sangat suka di posesifin taehyung begini rasanya seperti di cintai setengah mati..Taehyung kembali melanjutkan langkah nya masih menggandeng tangan jungkook..
Dia tak akan membiarkan siapapun melihat kecantikan jungkook, jungkook hanya milik nya...
.
.Jihoon saat ini tengah menunggu taehyung di dalam ruangan yang memang sudah di sediakan oleh appa kim untuk taehyung kelak..
Jihoon merapikan dandan nya agar Taehyung bisa melihat kecantikan nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
De Todojeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂