Bab.1

2.4K 85 1
                                    

20.KEMUDIAN..

terliat dua manja tampan kini saling berhadapan dengan tatapan tajam di mata jeduanya...

"Jauhi calon pacar gua".

"Baru calon kan bukan pacar lagian belum tentu lo di terima... "

"Jaga ucapanmu itu..."

"Ingat ini lo belum tau gue siapa jadi berhati-hatilah..."

"Lo pikir dengan mengancan gue seperti ini akan mepan tidak justru lo salah mencari lawan.... Lagi pula gue juga menginkannya selagi kau bukan pacarnya siapun berhak medekatinya.... "

"Bangsat..."

BUGH!....

Bogaman mentah melayang ke wajah tampannya.. Merasa tak terima kini keduanya terlibat saling balas....

sementara para mahasiswa atupun siswi hanya bisa saja mereka sudah terbiyasa melihat pertengkaran kedunya selama ini.. Kedua dominan itu memang tak pernah akur.....

sementara terlihat seorang namja manis kini berlari menuju kantin wajahnya yang manis menujukan kekahawatiran sampi di mana dia menemukan orang yang dia cari....

"Ikut aku...."

"ada apa..."

"Ikut saja ayo.."

'Tapi kemana aku bahkan belum makan. "

"Lupakan makanan ini ayo..."

"tapi kemana..."

"AYOLAH NANA KAU TAU MEREKA BERDUA BERKELAHI LAGI..."ucap sang sahabat yang sudah habis kesabaran.....

"apa ,di mana mereka." Ucap namja lain yang bernama Nana .

"lapangan basket."

medengar itu tanpa kata lagi kedunya langsung berlali menuju lapangan basket. Sesampainya Nana dan sahabatnya kini keduanya dapat melihat kerubunan para mahasiswa yang menatap perkelahin itu tanpa mau memisahkan mereka berdua..

Nana yang melihat itu langsung berlari memasuki kerubunan itu terkejut itu lah yang di rasakan nana saat ini..

"JENO!...MARK!..... BERHENTI.." teriak Nana yang berhasil mebuat jeno dan Mark berhenti keduanya menatap Nana yang kini menatap tajam pada kedua dominan itu...

"Apa-apa ini.."

"Kalian bukan anak kecil lagi hentikan perkelahin ini.." ucap Nana yang kini sudah berbeda di tengah-tengah.
Jeno dan Mark..

''Salahkan dia yang selalu mencari keributan denganku.."

"Kau?"

"cukup Jeno.. DAN KALIAN SEMUA BUBAR" teriak Jaemin yang mebubarkan para penonton itu

"dan kau Jeno ayo ke UKS obati luka-lukamu itu dan kau juga Mark.."

"Tidak ini hanya luka kecil aku akan masuk ke kelas ku sebentar lagi aku masuk." Ucap Mark yang langsung meninggalakn Jeno dan yang lain...

"Tapi Mark..."Ucapan Jaemin terhenti dan menatap punggung Mark yang mejauh...

namun tak lama Jaemin juga dapat melihat jika Jeno meninggalkannya....Jaemin menatap punggung kedua dominan itu dengan bukam

"apa yang kau pikirkan Nana.."Ucap namja manis yang bernama Renjun...

"Tidak ada Renjun aku hanya bingung sebenarnya apa yang mebuat mereka tak pernah akur..."

"Aku sendiri tidak tau Nana aku juga heran dari masa sekolah sampai kuliah pun mereka masih saja bermusuhan. Dan tak pernah akur..."

"Sudahlah  Nana buat apa kau memikirkan Mark dan Jeno ayo kita harus segera ke kelas.." Ucap Renjun yang menarik tangan Jaemin...

Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang