Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." hyung kau tau jimine berubah " ucap jungkook mengingat perlakuan sahabat nya itu akhir-akhir ini..
Taehyung masih setiap mengelus pucuk kepala Jungkook, taehyung tak mungkin mengatakan jika jimin menyukai istri nya..
Dia tak ingin nanti nya jungkook menjadi canggung saat bersama jimin..Taehyung juga ingin tau sampai dimana kemampuan jimin untuk menarik perhatian jungkook..
" mungkin hanya perasaan mu saja baby " ucap taehyung kalem...
Jungkook mengerucutkan bibir nya, dia yakin pasti sahabat nya itu ada apa-apa..
Jungkook sangat mengenal baik jimin luar dalam, dan jungkook baru kali ini melihat jimin seperti itu..
Jimin sekarang terkesan lebih manly dan cool tak seperti biasa nya.." kajja kita tidur baby, besok kita ada kelas pagi hmm.. Hyung juga harus segera menyelesaikan kuliah hyung " ucap taehyung lembut..
Jungkook mengangguk, taehyung pun menggendong jungkook menuju kamar mereka...
Taehyung membawa jungkook ke dalam pelukan hangat nya, dan jungkook menyukai pelukan taehyung rasa nya sangat nyaman sekali..
.
.
.Keesoakan hari nya..
Taehyung dan jungkook berangkat ke kampus bersama-sama kali ini ..
Tadi nya jimin dan mingyu ingin menjemput jungkook tapi tentu saja taehyung tak mengizinkan nya..Jungkook hanya bisa tersenyum lebar, dia sangat suka jika taehyung posesif seperti ini..
Sesampainya mereka di kampus, taehyung menggandeng erat tangan jungkook..
Seakan-akan memberitahu kepada seluruh dunia jila jungkook adalah milik nya..
Banyak pasang mata yang menatap bingung ke arah mereka..Yang mereka tau jika taehyung adalah kekasih jimin yang merupakan sahabat jungkook..
Lalu kenapa sekarang taehyung malah menggandeng tangan jungkook, sedangkan di ujung jalan mereka melihat jimin sedang menatap datar ke arah jungkook dan taehyung..Jimin terus menatap kedua sejoli yang saling bergandengan tangan dengan tatapan datar nya..
Jimin harus mencari cara agar jungkook bersama nya dan menceriakan taehyung.." mereka serasi " ucap seorang namja pucat dengan tatapan mengejek nya ke arah jimin..
Jimin menatap datar ke arah namja pucat itu..
" annii, jungkook hanya cocok bersama ku " smirk jimin..
Yoongi menyerigai..
" apa kau sedang bermimpi? Jika taehyung melepaskan jungkook.. Aku adalah orang yang akan menerima dan menikahi jungkook " ucap yoongi dingin..
Jimin tertawa mengejek dan mendekat ke arah yoongi..
" kau yakin ingin menikahi jungkook hmm " bisik jimin di telinga yoongi..
" bagaiman seorang uke yang mendesah di bawah kungkungan ku mau menikahi jungkook " ejek jimin..
Kemudian jimin pergi meninggalkan yoongi yang kini mengepalkan tangan nya..
Yoongi menatap benci ke arah punggung jimin yang kini sudah menghilang masuk ke dalam kelas nya.." bedebah kau park jimin " desis yoongi marah..
.
.
.Jungkook saat ini tengah bersama bambam dan lisa..
Setelah taehyung mengantar nya ke kelas. Namja tampan itu pun bergegas menuju kelas nya yang lumayan jauh dari kelas jungkook..Lisa terus menatap penuh tanda tanya ke arah jungkook yang memilih pura-pura tak tau..
Saat lisa ingin bertanya mengenai hubungan jungkook dan taehyung, tiba-tiba jimin sudah duduk di samping jungkook dengan seenak jidat nya merangkul pundak namja cantik itu.." iss hyung kau mengagetkan ku " rajuk jungkook..
Jimin terkekeh pelan dan mencubit pipi gembul jungkook..
" yankkkk " teriak Jungkook tak terima.
" ehem kami ada disini jika kalian lupa " ucap bambam malas..
Dia masih belum tau apa yang terjadi, jimin suka jungkook..
Dan tadi Jungkook di antar taehyung..
Lama-lama bamban juga suka jungkook lalu menghasut semua orang agar suka dengan jungkook juga.." ck ' decak bambam
.
.
." jika aku tak bisa memiliki mu, maka tak ada yang bisa memiliki mu juga taehyung-ssi "
.
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
Randomjeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂