bab 16

1.5K 77 1
                                    

aloo👋
Udah lama yakk aku ga update mianhae nee...


Setelah obrolan mark dan pak supir akhirnya mereka pun menuju kantor sang daddy.

Diperjalanan Mark meminta berhenti sebentar untuk pergi ke supermarket terdekat, ia ingin membeli buah semangka yang sudah siap untuk dimakan...

"pak supir boleh tidak kita berhenti di supermarket, malk ingin buah semangka.."ijinnya karena ia sangat menginginkan buah segar itu.

"Hmm boleh bos"ucap seru pak supir..

Disini lah Mereka

Mark dan pak supir menurusuri rak rak perbuahan, dan rak paling ujung lah yang ada semangka nya..

"pak supir itu semangka nyaa" sorak gembira mark yang melihat buah kesayangan nya itu..."mari kita ambil lalu bayar dan ke kantor bos besar.."

by pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by pinterest

setelah menemukan buah yang diinginkan dan membayar nya mereka pun kembali ke mobil tapi saat keluar ponsel pak supir berdering...

Nyonya jung 📞

Haloo pak, apa sudah menjemput mark?

Sudah bu karena tuan mark ingin buah semangka jadi kami mampir sebentar ke supermarket...

Ah seperti itu baiklah jika sudah selesai cepat lah kemari daddy nya sudah menanyakannya nya

Setelah itu telpon pun ditutup...

"ayo bos nyonya jung sudah menunggu"pak supir dan mark sudah didalam mobil mereka pun menuju kantor.

Diperjalanan Mark tertidur setelah memakan semangka, seperti nya mark kecapean..

pak supir menoleh kebelakang ia mendapati tuan kecil nya yang sudah terlelap

Mobil mereka pun sampai di gerbang kantor Jung.

Pak supir berjalan untuk menggendong mark yang tidur, setelah mark berada di gendongan nya mereka masuk kedalam kantor baru saja masuk di lobby utama bos besar keluar dari ruangan rapat nya...

"Sini pak biar saya yang menggendong"jaehyun mengambil mark yang berada di gendongan supir.

"Kalau seperti itu Saya pamit pak.."pak supir pun keluar kantor..

<><><><><><>

Jaehyun dan mark sudah berada didepan pintu ruangan jaehyun.

Taeyong yang keluar dari kamar pribadi jaehyun pun langsung menghampiri keduanya..."halo markeu"sapa taeyong

"Bubuuu malk kangen bubuuu"mark pun turun dari gendongan jaehyun ia berlari menghampiri taeyong, Taeyong langsung menangkap mark mereka berpelukan seperti tidak bertemu saja...

"bubuu adek nono mana?"mark tidak melihat jeno.."ada adek sedang tidur ia terlalu lama menunggu hyung nya pulang lho.."

Mark yang merasa kasian pada adek nya itu langsung minta untuk menemui Jeno dikamar.

"Ayo bubu malkk ingin melihat adek"Mark menarik tangan bubu nya, untuk kekamar yang jeno tiduri

"Sebentar nak kau harus berganti pakaian dulu, setelah itu baru kau bisa menemui jeno oke"ajak taeyong agar mark berganti pakaian dulu, supaya jika mark ikut tidur tidak kegerahan karena baju sekolah nya yang belum diganti.

"ayo ayo Bu"bersemangat sekali hyung satu ini yang sudah kangen pada adekny..

Taeyong berjalan kesisi kursi yang ada tas berisi baju ganti kedua jagoan nya, dan taeyong pun mengganggu kan mark dengan baju yang lebih santai

Jaehyun yang di meja kantor hanya bisa tersenyum dan memperhatikan kedua kesayangan nya itu, tidak ingin mengganggu jaehyun pun melanjutkan pekerjaan nya

"nah sudah selesai ayo kita kekamar, daddy aku dan mark akan istirahat dikamar nee jika butuh sesuatu panggil saja aku"Taeyong pamit dan jaehyun menganggukkan kepalanya.

"kaja mark"setelah sampai dikamar mark langsung menaiki kasur yang sudah ada jeno ditengah kasur ny, "adekkkk, malk hyung kangen sekali"Mark memeluk jeno dan berkata jika ia sangat kangen pada nya

Taeyong menuju meja disebelah kasur untuk membuat kan mark susu.

"Hyung ini susunya diminum dulu setelah itu kau tidur nee"taeyong memberikan susu yang tadi sudah ia buatkan kepada mark

Mark pun meminumnya sampai habis, dan ia kembali lagi ke kasur lalu bersiap akan tidur siang bersama adekny.

Beberapa jam kemudian mark pun tidur, taeyong yang merasa mengantuk pun ikut bergabung...

<><><><><><><><><><>

Tok tok tok...

Pintu ruangan jaehyun diketuk oleh Johnny..

"Haii bro..👋"sapa seo johnny yang tiba-tiba saja datang ke kantor jaehyun...

"Aishh kau mengganggu john aku sedang sibuk"becanda jaehyun pada Johnny haha

"kau ini sudah kaya raya masih saja disibukkan dengan berkas-berkas itu.."ucap Johnny sebari ia duduk di kursi tamu.."ada apa kau kemari john?"

tumben sekali s bule bercampur Korea ini ke kantor nya..

"Aku hanya ingin mengunjunginya teman lama ku saja apa tidak boleh, anak ku dan anakmu saja bertemu setiap hari haha"Johnny tahu jika haechan dan mark satu sekolah dan satu kelas..

"itu kan mereka karena masih sekolah, kau emang tidak ada kerjaan hah"jaehyun berjalan menuju kursi yang kosong didepan Johnny, "kau tahu kita sudah lama tidak mengobrol apa lagi s jepang itu sudah lama tidak pulang ke Korea.."

"Kau benar juga apa kabar s jepang setelah menikah dan pindah ia tidak pernah mengirim ku pesan "jaehyun juga sebenarnya ada rasa rindu kepada dua sahabat nya itu..



Sampai sini dulu nee..


Vote and comen

jungfams Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang