Ada kemungkinan novel tugas saya, “The Confession of Frair Laurence,” akan diterbitkan dalam antologi oleh universitas negeri.
“Hmm, simpan saja di antara kita untuk saat ini.”
Aku berhasil menenangkan keduanya yang cukup heboh dengan kabar ini.
“Kamu memutuskan untuk bergabung dengan Klub Penciptaan Sastra, kan? Apakah <School Scene> akan dirilis bulan ini?”
“Sekolah akan jungkir balik lagi.”
“Fiuh, Eugene, kalau terus begini, kamu jadi tidak bisa dijangkau…”
Melihat Adele dan Ned lebih bersemangat dariku, aku hanya bisa tersenyum.
"Mari makan."
Seperti biasa, kami bertiga makan dan duduk di meja luar.
“…Nugget ayam lagi.”
“Makanan sekolah kami selalu seperti itu.”
Ned dan Adele makan seolah-olah sedang mengonsumsi pakan.
“Yah, rasanya enak.”
Aku melahap menu hari ini dan menggigit apel segar di bagian akhir.
Adele menatapku dengan rasa ingin tahu.
“…Kamu makan cukup enak akhir-akhir ini?”
“Benarkah?”
“Apa maksudmu kan? Kamulah yang selalu mengeluh tentang makanan di sekolah.”
Kalau dipikir-pikir… sepertinya itu benar.
Nah, kualitas makanan sekolah Amerika sudah diketahui.
“Mungkin karena saya mulai berolahraga? Semuanya terasa lebih enak sekarang.”
Mungkin karena pertumbuhanku sedang berada di puncak. Saya merasa lapar saat saya selesai makan.
"Hmm."
Kegentingan kegentingan.
Setelah saya hampir menghabiskan apelnya, Adele berkata,
“Kamu sepertinya bertambah tinggi.”
"Benar-benar?"
Bahkan sebelum kemunduranku, aku tidak terlalu pendek.
Saya sedang memikirkan tentang menjadi lebih tinggi dengan berolahraga ketika tiba-tiba,
“Wah kawan! Siapa ini?"
Beralih ke suara bertegangan tinggi, saya melihat Aiden merekam kami dengan kamera.
“Aiden, simpan kameranya.”
“Bukan kamu yang aku syuting, Adele. Eugene, penulis jenius kita, lihat di sini!”
Aiden mengarahkan kameranya ke arahku, membuat keributan.
Adele mendecakkan lidahnya tak percaya, dan Ned tampak cemburu.
“Halo untuk pelanggan Aiden! Ini Eugene, anak laki-laki Korea kita yang imut… tidak, sekarang kita harus memanggilnya seorang jenius Korea. Eugene, sapalah!”
“Halo, semoga harimu menyenangkan.”
Ned dan Adele terkekeh saat aku menghabiskan sisa apel dengan penuh semangat.
“Oh, selalu sopan sekali! Saya yakin Anda semua penasaran dengan tulisan anak sastra kita? Tapi saya tidak bisa membacanya di sini… ”
Aiden dengan nakal menunjukkan edisi terakhir majalah sekolah <School Scene> ke kamera.