Kekacauan Keluarga Ling

18 3 0
                                    

Matahari bersinar melalui jendela besar rumah sakit, cahaya hangat memberi kehangatan bangsal yang sepi dan dingin.

Seorang gadis melipat rapi selimut pasien yang terbaring koma. Ling Chu menatap pria yang bibirnya pucat dan kering. Dengan sigap ia mengambil sapu tangan dan membasahinya dengan sedikit air minum. Menempelkan kain basah pada bibir Guo Chen agar tidak cepat kering.

"Nona Ling" Panggil pembantu wanita setengah baya yang membuka kotak makan siang untuk gadis itu, "Makanlah.. Nyonya membawanya untuk anda"

Ling Chu tersenyum lemah, wajahnya tidak kalah pucat dari Guo Chen yang koma, "Terima kasih Bibi, nanti akan kumakan setelah membersihkan tubuh Kakak Chen"

Bibi itu menghela nafas saat melihat kegigihan Ling Chu yang tak pernah berhenti memberi perhatian pada Tuan muda yang koma.

Tiga hari telah berlalu, Ling Chu menyisihkan sebagian besar waktunya untuk merawat Guo Chen.

Dia tidak putus asa lagi karena layar progess sistem telah stabil. Yang artinya nyawa Guo Chen terselamatkan.

Sebagai protagonis dunia, Guo Chen pasti akan bangun. Dua Tiga tahun, berapa lamapun waktunya Ling Chu akan menunggu Guo Chen siuman.

Ling Chu tersenyum masam, tak menyangka dirinya bisa sesetia itu pada seseorang.

Bak!

"Sedang apa kamu di bangsal cucuku?!" Bentak lelaki tua yang tiba-tiba datang. Penatua Guo menarik kencang lengan Ling Chu.

Ling Chu yang belum makan dari pagi, tak punya tenaga menghadapi tindakan kasar Penatua Guo, "Penatua, lepaskan aku. Aku harus bersama Guo Chen"

"Ck, Rencana apa lagi yang mau kamu buat?! Mencekik cucuku? Mencabut tabung oksigennya diam-diam?"

"Aku tidak akan melakukan hal itu!" Kata Ling Chu mencoba mengambil kendali tubuhnya yang diseret keluar bangsal Guo Chen. Ia terduduk di lorong bangsal setelah di lempar keluar oleh lekaki tua itu.

"Kamu pikir aku percaya setelah kamu mencoba membunuhnya? Sudah bagus aku membiarkanmu pergi" Kata Penatua Guo semakin marah oleh pengelakkan Ling Chu. Tongkat di tangannya menghantam pundak gadis itu.

"Ah!" Ling Chu mencoba menyingkirkan tongkat dari pundak kiri yang berdenyut kesakitan, "Aku tidak ada niatan untuk mencelakai Guo Chen. Seseorang telah menjebakku!"

"Ck, Bocah tengik masih keras kepala. Kecelakaan sudah diselidiki, semua bukti mengarah pada keluarga Ling-mu" Kata Penatua Guo mengetuk keras tongkat itu ke tanah. Ia benar-benar marah sampai muak melihat wajah lugu Ling Chu yang tak berdosa, "Pergi. Jangan datang lagi"

Bak!

Pintu bangsal tertutup keras, tak berselang lama dua bodyguard muncul di depan pintu bangsal. Sepertinya Penatua Guo memanggil bodyguard untuk mengusir Ling Chu.

Selama ada Penatua Guo, Ling Chu tidak dibiarkan menemui Guo Chen yang terbaring koma.

Ling Chu menghela pelan, dia tidak membuat keributan di rumah sakit. Ia terpaksa pulang ke kediaman Ling dalam keadaan lesuh.

Setelah Guo Chen dinyatakan keluar dari bahaya. Keluarga Guo menyelidiki penyebab kecelakaan Guo Chen dari hasil penyelidikan. Keluarga Ling menjadi tersangka utama dengan niat membunuh ahli waris keluarga Guo.

Berita ini menghebohkan seluruh kalangan atas. Semua orang tahu kedekatan keluarga Guo, Jiang dan Ling dan sekarang hubungan ketiganya retak akibat kasus kecelakaan Guo Chen.

Gosippun berterbangan dan menyerang keluarga Jiang. Rumor mengatakan keluarga Jiang adalah otak dibalik kecelakaan ini. Mereka menggunakan keluarga Ling sebagai umpan untuk menghancurkan keluarga Guo.

Transmigration : Come To You [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang