Happy Birthday, Jichu Turtle Rabbit Kim ❤️
###
Jisoo menekan angka sandi di depan pintu kamar apartemennya, dia menghela napas sejenak sebelum memantapkan kakinya untuk memasuki kediamannya. Ini adalah hari yang berat baginya, dia baru saja selesai menghadapi klien yang sangat cerewet. Lebih menyebalkannya lagi, klien itu sepertinya memang berusaha mencari masalah karena Jisoo mengabaikan upaya pria itu untuk menggodanya.
Gadis itu melepas sepatu dan mantelnya, juga meletakkan ransel kerjanya seadanya di sofa ruang tamu. Dia berjalan ke dapur untuk membuka kulkas dan mengambil sekaleng jus untuk menyegarkan pikirannya. Masih dengan kerutan di keningnya, Jisoo menjatuhkan diri di sofa sambil membuka TV di hadapannya, dia ingin mengalihkan pikirannya dari suntuknya pekerjaannya tadi.
Dia sedang memilih channel TV yang ingin ditonton ketika mendengar suara pintu kamar terbuka. Tak lama, sepasang lengan memeluknya dari belakang dan dia bisa merasakan pipi empuk yang menempel manja dengan pipinya.
"Chu..."
Seketika semua perasaan lelah dan suntuk itu luntur.
Jisoo menghela napas dan menoleh, membiarkan bibirnya mendarat di pipi kesayangannya itu.
"Hei, aku membangunkanmu?" kata Jisoo dengan lembut.
"Tidak, aku bahkan tidak bisa tidur nyenyak tanpamu" balas kekasihnya itu "Ada apa? Apa klienmu menyusahkanmu lagi?"
"Dia sudah bukan klienku, aku menyuruhnya mencari orang lain untuk mengurus program perusahaannya" kata Jisoo, memutar bola matanya.
"Hmm..." gadis itu melepas pelukannya, membuat Jisoo mau memprotes, namun rupanya sepasang tangan itu beralih ke bahunya dan memijatnya dengan lembut.
"Aku akan menyiapkan bath tub untukmu"
"Kau tidak perlu repot-repot, Jendeuk"
"Tidak, aku senang melakukannya" Jennie mengecup pipi Jisoo sekilas sebelum kembali ke kamar mereka untuk menyiapkan air panas.
Jisoo tersenyum kecil, dia senang dengan Jennie yang bertingkah sangat manis. Kekasihnya itu selalu tahu cara membuatnya kembali bersemangat.
Jisoo menghabiskan jus miliknya sebelum menyusul Jennie ke kamar mereka, dia melirik ke kamar mandi dan melihat Jennie sudah menyiapkan bath tub mereka.
"Berendamlah" kata Jennie, menarik Jisoo mendekat.
"Temani aku" bisik Jisoo, membuat Jennie memutar bola matanya.
Namun, tentu saja Jennie menurut. Keduanya melepas pakaian mereka dan masuk ke dalam bath tub, dengan Jennie duduk di depan Jisoo.
Jisoo memeluk pinggang ramping Jennie, sambil sesekali mengusap punggungnya.
"Aku jadi teringat saat kita pertama kali bertemu" kekeh Jisoo "Kau hampir melemparku dengan botol sabun!"
"Yah! Itu karena kita sedang di sauna umum dan kau tiba-tiba muncul di belakangku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Chaelisa One Shot Collection
Short StoryHappy 5th Anniversary to Blackpink & Blink 🖤💗 Dalam rangka Anniversary ini, Author mempublish Jensoo Chaelisa One Shot Collection Ini adalah kumpulan kisah one-shot Jensoo dan Chaelisa. Cerita-cerita singkat yang akan dikemas dalam Bab yang lebi...