"Kalian adalah para bintang, tetap bersinar tidak peduli segelap apapun sang langit. Lalu aku adalah galaksi, tempat kalian hidup juga bertahan untuk tidak padam."
_Jin Yonghoon-
Youngjo mengetuk-ngetukkan ballpoint ke atas permukaan meja. Hanya suara itu yang terdengar hampir selama sepuluh menit di ruang kerjanya. Di hadapan Youngjo, duduk seorang pemuda yang juga sama-sama diam dan menunggu sang CEO mengatakan sesuatu dengan ekspresi bosan.
"Apa aku terlihat menyedihkan di hadapanmu saat ini, Tuan Kim? "
Akhirnya pemuda berambut putih menyeluruh itu bersuara. Youngjo menghela nafas lalu mengangguk tanpa ragu.
"Aku sedang berpikir nasib buruk seperti apa yang menimpa perusahaanku karena menerima artis dengan kasus tidak jelas penyelesaiannya_"
Youngjo menggantung kalimat sambil melirik lagi berkas yang bolak-balik ia pelajari tapi masih belum ia pahami.
"Aku menyelesaikannya," bantah si artis. "Aku bersikap kooperatif dengan kegiatan investigasi, aku menyewa pengacara, aku juga mendapat surat keterangan bahwa aku tidak memiliki narkoba di tubuhku kala itu. "
"Dan yang agensimu lakukan? Kenapa mereka hanya diam selama ... " Youngjo mengangkat selembar kertas. "Enam bulan? Hampir tanpa klarifikasi selama enam bulan? "
Si artis memutar bola mata malas.
"Kenapa kau masih mempertanyakan itu, Sajangnim? Kalau aku diurus dengan baik atas kasus ini oleh agensiku, aku tidak akan mungkin mau pindah ke tempatmu. Lagipula mereka agensi besar. Aku bahkan tidak tahu kenapa aku malah dipindahkan kemari. "
Youngjo melempar ballpointnya kasar.
"Hey, Dude. Aku juga tidak ingin menerima artis yang bahkan tidak diberi minimal satu tahun sekali atau menjadi ambassador produk minimal lima brand dalam kurun waktu dua tahun sepertimu. Kau beruntung karena aku berteman baik dengan Tuan Jung Seo. Memang kau pikir aku sukarela mengurus artis bermasalah sepertimu?"
Artis itu terdiam tapi tidak ada raut penyesalan di wajah cantiknya setelah membuat Youngjo tersinggung.
"Lalu apa yang akan kau lakukan? " dia malah bertanya sambil menyandarkan tubuh ke kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VERSELUFT || RAVN 🔞
FanficRavn berhak dicintai lebih luas dari Universe. Ravn berhak memiliki galaksinya sendiri untuk menjalani berbagai macam cerita yang lebih luas dari semesta.. Ravn dan Kim Youngjo adalah dua karakter berbeda. Semua bisa menyatu dalam setiap cerita. T...