Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Di london..
Saat ini namja tampan bernama Victory kim atau lebih tepatnya kim taehyung tengah menatap ke luar jendela apartemen yang soo hee berikan pada nya..
Setelah sebulan menjalani terapi secara rutin, akhirnya taehyung bisa kembali berjalan dengan normal..
Taehyung sendiri merasa sangat asing di tempat ini.. Soo hee bilang jika dia lahir di london tapi kenapa taehyung merasa itu senua tak benar..Taehyung tak bisa mengingat apapun..
" sebenarnya siapa aku " batin v ..
" oppo, apa yang kau lakukan disitu " tanya soo hee..
Kebetulan hari ini soo hee memiliki waktu mengunjungi v, soo hee itu pengusaha muda..
Walaupun dia wanita tapi dia cukup mahir dalam hal bisnis..
Soo hee juga ingin menjadi kan v sebagai pengganti nya untuk mengelolah perusahaan yang sudah susah payah dia dirikan..
Tapi namja tampan itu menolak nya dengan alasan dia berminat..Soo hee hanya bisa pasrah dan membiarkan v melakukan apapun yang dia mau..
Tapi soo hee harus menelan pil kekecewaan saat v hanya memilih menatap ke luar apartemen nya.." apa oppa sudah makan " tanya nya lagi..
Soo hee sudah menaruh hati dengan namja tampan itu, tapi entah lah v sangat dingin dan irit bicara sekali..
Soo he sampai susah untuk berinteraksi dengan v..V diam tak menyahuti soo hee. V merasa relung hati sangat hampa padahal dia selalu bersama wanita secantik soo hee tapi v tak bisa merasakan jika dia menyukai soo hee seperti cerita yang soo hee katakan pada nya..
Jika mereka sudah lama berpacaran dan akan segera menikah...
.
." hyuuunggg isss kookie bilang kan jangan merokok terus " omel jungkook saat memergoki jimin tengah merokok di balkon apartemen mereka..
Ya mereka memutuskan untuk tinggal bersama, tapi selama mereka tinggal bersama mereka tak pernah melakukan apapun selain berciuman..
Tentu saja itu permintaan jungkook, jungkook bilang dia mau melakukan lebih dari ciuman jika mereka sudah menikah..
Dan jimin pun menurut, jimin juga paham betul jika jungkook belum sepenuhnya menerima dirinya dan melupakan taehyung...Jimin kerap merokok untuk meringankan fikiran nya yang berkecambuk..
Jimin sungguh sangat mencintai jungkook, dan jimin tak tau harus melakukan apa lagi agar jungkook juga mencintai nya.." maaf kan hyung hmm, hyung hanya banyak fikiran karena perusahaan " ucap jimin lembut..
Jungkook mempotkan bibir nya dan duduk di samping jimin..
Jungkook menatap galak ke arah jimin, dan itu membuat jimin tertawa..
Bukan nya seram jungkook malah terlihat lucu ketika marah begini..Jimin mencubit pelan hidung mancung jungkook..
Dan jimin kembali membuat jungkook mendelik tak terima.." hyung besok temanin kookie mengantar appa dan eomma ke bandara nee " ucap jungkook..
Jimin mengangguk sambil membawa jungkook ke dalam pelukan hangat nya..
Jungkook menurut, dia meletakkan wajah nya di dada bidang jimin sambil menikmati setiap detak jantung jimin..Jungkook tersenyum simpul , dulu Taehyung lah yang akan memeluk nya begini dan jungkook akan dengan senang hati mendengar detak jantung taeyung..
Dada jimin lebih sempit ketimbang taehyung, rasa nya juga berbeda..
Jungkook merasa lebih nyaman di peluk taehyung, tapi jungkook tak boleh selalu membandingkan jimin dan taehyung..Jimin adalah jimin, dan jungkook harus menerima jimin sebagai jimin bukan sebagai taehyung..
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
Randomjeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂