Oh iya aku belum kasih tahu penyakit Yujin ya jadi Yujin tuh punya penyakit asma dan kalau dia kecapean dia bakalan sakit, pokonya imun nya tuh lemah banget deh. Yujin udah punya penyakit itu dari lahir ya yeorobun jadinya dia ga pernah main sama Gyuvin dari kecil makanya Gyuvin tuh ga deket sama Yujin. Tapi sebenarnya di dalam hati Gyuvin yang paling dalam Gyuvin tuh sayang kok sama Yujin. Semoga aja Gyuvin cepet sadar ya yeorobun kalo adeknya tuh gemes bangettt pengen tak karungin.
Tuh liat gemes banget kannnnSudah satu Minggu Yujin di rawat di rumah sakit akhirnya dia boleh pulang ke rumah sekarang. Namun dia sedikit sedih karena selama dia di rumah sakit kakaknya tidak pernah menjenguknya.
Sesampainya dirumah
"Dek kamu istirahat aja ya dikamar" ucap mama kepada Yujin.
"Iya ma" jawab Yujin lalu berjalan menaiki anak tangga.
Makan malam pun tiba mereka bertiga sudah kumpul di meja makan dan bersiap untuk makan.
"Ma besok aku udah boleh sekolah kan?". Tanya Yujin sambil menyuap nasi ke mulutnya.
"Kamu beneran mau sekolah sekarang? Ga mau istirahat dulu?"
"Udah lama mah istirahatnya aku udah ketinggalan pelajaran,banyak tugas yang belum aku kerjain juga".
"Ya udah kalo itu mau kamu, tapi ingat pesan mama ya jangan capek capek kalo ada apa apa telfon mama,oke?"
"Tumben mama ga minta gw buat jagain dia, tapi bodo amat lah ngapain juga gw mikirin itu kalo gak di suruh jagain kan enak bisa maen sesuka gw". Ucap Gyuvin dalam hati.
"Ma aku udah selesai makannya, aku ke kamar ya ma mau tidur capek". Tanpa menunggu balasan mama Gyuvin langsung pergi meninggalkan meja makan.
••••••••••••••••••••••
Pagi pagi sekali Yujin sudah rapi dengan seragam sekolahnya, jam menunjukkan pukul 06.00 tapi Yujin sudah mau berangkat sekolah padahal sekolahnya masuk jam 07.30.
"Loh dek tumben jam segini kok udah rapi banget, biasanya belum bangun tuh" tegur mama saat melihat Yujin turun dari tangga.
"Iya ma aku mau berangkat pagi soalnya ada PR yang belum selesai aku kerjain,tugas yang lainnya juga masih banyak yang kurang karena aku ga masuk kemarin". Ucap Yujin sambil memakan sarapannya dengan tergesa gesa.
Tidak membutuhkan waktu lama bagi Yujin untuk menghabiskan makanannya. Setelah sarapannya habis Yujin langsung berpamitan untuk berangkat sekolah.
"Ma aku udah selesai makannya, aku langsung berangkat ya, assalamualaikum". Yujin mencium tangan mamanya dan langsung berangkat.
"Waalaikumsalam semangat sekolahnya" jawab mamanya dan mengecup kening Yujin.
Tak berselang lama akhirnya Gyuvin keluar dari kamar dan sudah rapi mengenakan seragam sekolah.
"Eh kak udah siap? Sini sarapan dulu"
"Iya ma"
Saat sedang sarapan Gyuvin menyadari sesuatu, Dimana Yujin?
Gyuvin ingin bertanya kepada mamanya tapi dia gengsi, dia hanya celingak celinguk menatap ke arah kamar Yujin. Tanpa sepengetahuannya ternyata mamanya dari tadi memperhatikan dia."Cari adek kak? adek udah berangkat tadi katanya PR nya ada yang belum selesai jadi di lanjutin di sekolahan deh".
"Ohh..". Balas Gyuvin singkat
"Mah aku udah selesai sarapannya kalo gitu aku langsung berangkat ya ma" lanjut Gyuvin.
"Iya kak hati hati ya"
•••••••••••••••••••••••
Yujin sudah tiba di sekolah, tapi suasana sekolah sangat sepi, bagaimana tidak ini masih jam 06.20 dan Yujin sudah berada di sekolah sedangkan yang lainnya mungkin masih mandi(?).
"Sepi banget ni kelas belum ada yang berangkat apa ya, tapi gapapa deh malahan aku bisa fokus ngerjain PR nya"
Satu persatu siswa dan siswi mulai berdatangan. Tapi Yujin masih sibuk dengan tugas tugasnya yang harus di kumpulkan hari ini juga.
"Tumben Jin udah berangkat, biasanya berangkatnya mepet bel masuk tuh". Ucap Jihoo sedikit meledak Yujin.
"Iya,aku tadi berangkat pagi soalnya tugas ku banyak banget mana di kumpulin hari ini lagi, ga lagi lagi deh aku absen seminggu" ucap Yujin sambil mengacak rambutnya frustasi.
"Semangat ya aku bantu doa aja hahaha" ledek Ollie
Yujin tersenyum terpaksa kepada kedua temannya itu.
Saat Gyuvin sedang berjalan di koridor sekolah dia bertemu dengan Jungwon dan Haruto.
"Eh Vin ada yang mau gw tanyain sama lo"
"Mau nanya apa won?"
"Tapi Lo jangan marah sama gw ya, janji?"
"Ada apa sih anjir, iya gw ga akan marah"
"Emm anu... Itu em.."
"Apaansih won anu itu anu itu ngomong yang jelas nape, lo jangan buat gw emosi pagi pagi ya anjing". Ucap Haruto sedikit emosi pasalnya daritadi jungwon ngomongnya anu itu anu itu mulu.
"Ih sabar nape gw bingung nih ngomongnya gimana, gw takut Lo marah Vin"
"Gw ga marah won buruan mau nanya apa"
"Emm.. lo sama Yujin kakak adek?" Ucap Jungwon sedikit takut
KAMU SEDANG MEMBACA
APA SALAHKU? || Han Yujin
FanfictionApa salahku sehingga Kakak membenciku?Apa karena aku penyakitan? Kalau aku bisa milih aku juga nggak mau jadi orang penyakitan aku pengen ngerasain kehidupan seperti orang" lainnya di luar sana yang bisa melakukan aktivitas yang mereka pengenin.